Compilation of Achievements' Task Post By @muklis90

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat Steemit? Bagaimana kabarnya Anda semua pada malam ini? Saya harap Anda semua dalam keadaan sehat dan semakin sukses dalam berkarya. Pada postingan kali ini saya ingin melanjutkan tentang tugas di Newcomers Community sebagaimana yang sudah disebutkan oleh @cryptokannon. Namun pada malam ini saya sangat senang sekali karena ini merupakan tugas terakhir saya sebagai pendatang baru di Newcomers Community yaitu menyusun semua tugas dari Achievement 1 sampai 6. Baiklah saya akan menyusun semua tugas yang sudah saya selesaikan di bawah ini.

20210711_201119.jpg

Achievement 1: Perkenalan Diri Saya

IMG_20210711_180112.jpg

Baiklah, untuk yang pertama ini merupakan postingan perkenalan diri saya kepada semua teman teman Steemit. Saya pikir perkenalan diri itu sangat diperlukan di Steemit, karena jika kita tidak saling kenal maka kita tidak bisa saling mengenal dengan semua para Steemian. Seperti kata pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Berikut ini adalah postingan Achievement 1: Perkenalan Diri Saya

Achievement 2 Task: Basic Security on Steem

IMG_20210711_175928.jpg

Kemudian untuk yang kedua tentang keamanan pada akun Steemit dan juga mengenai sandi yang kita miliki di Steemit. Sebelumnya saya belum pernah melihat di Platform lainnya yang memiliki banyak kata sandinya dan juga sandi tersebut memiliki kegunaannya masing masing seperti di Platform Steemit, bisa di katakan bahwa Steemit merupakan Platform yang sangat kuat tentang keamanan sandinya. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 2 Task: Basic Security on Steem

Achievement 3 Task : Content Etiquette

IMG_20210711_175945.jpg
sumber

Kemudian untuk yang ketiga disini saya banyak sekali mendapatkan ilmu pengetahuan tentang Plagiarism, dan saya sangat setuju seperti yang sudah disebutkan oleh para Kurator di Steemit bahwa di Steemit sangat dilarang melakukan Plagiarism. Karena dengan mencegah Plagiarism maka Platform Steemit akan mampu menciptakan para Steemian yang original dan berpotensi baik dalam berkarya di Steemit. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 3 Task : Content Etiquette

Achievement 4 Task: Applying Markdown

IMG_20210711_180000.jpg

Kemudian untuk yang keempat disini saya juga banyak sekali menemukan ilmu pengetahuan tentang HTML, karena HTML itu sangat berguna sekali untuk kita dalam berkarya di Steemit, terlebih lagi untuk kita para Steemian sebagai pendatang baru, karena dengan bisa memahami tentang HTML maka kita akan mampu membuat postingan yang menarik di Steemit. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 4 Task: Applying Markdown

Achievement 5 Task 1: Review Steemworld.org

IMG_20210711_180013.jpg

Selanjutnya untuk yang kelima tugas satu ini sangat berbeda dengan tugas yang sudah saya jelaskan di atas. Karena disini saya bisa mengetahui tentang kegunaan dari Steemworld.org yang sangat bermanfaat untuk kita para Steemian, disini kita bisa mengetahui tentang semua aktivitas yang terjadi pada akun Steemit kita dan juga banyak kelebihan lainnya yang bisa kita manfaatkan di Steemworld.org. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 5 Task 1: Review Steemworld.org

Achievement 5 Task 2: Review Steemscan.com

IMG_20210711_180025.jpg

Kemudian untuk yang kelima tugas dua disini kita bisa melihat informasi tentang Volume harga, Witnes dan juga bisa di gunakan untuk mengubah Steem menjadi Cryptocurrency lainnya seperti misalnya USDT, BTC dan TRX dan juga banyak manfaat lainnya yang bisa kita gunakan. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 5 Task 2: Review Steemscan.com

Achievement 5 Task 3: Review Steemyy.com

IMG_20210711_180037.jpg
sumber

Kemudian untuk yang kelima tugas 3 mengenai Steemyy.com portal ini juga menyediakan berbagai fitur pada tingkat pribadi untuk memahami detail aktivitas atau transaksi harian pada akun kita. Seperti melihat jumlah Steem Power yang efektif, delagesi, server saksi dan juga bisa memeriksa Vote keluar dan Vote masuk. Bisa dikatakan di Steemyy.com juga sangat banyak manfaat yang bisa kita gunakan. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 5 Task 3: Review Steemyy.com

Achievement 5 Task 4: Review steemdb.io

IMG_20210711_180049.jpg

Kemudian untuk selanjutnya yang kelima terakhir tugas 4 disini kita bisa melihat tentang kegunaan dan juga kelebihan dari Steemdb.io. Disini kita bisa untuk meninjau tentang sejarah terkini, dan juga berbagai kegiatan lainnya seperti posting, suara, reblog, balasan, penghargaan, transfer informasi dan juga banyak lagi kelebihan yang bisa kita gunakan untuk melihat aktivitas akun Steemit yang kita miliki. Berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 5 Task 4: Review steemdb.io

Achievement 6 Task: Understanding Curation and Community

IMG_20210711_180100.jpg

Kemudian untuk yang terakhir tugas keenam disini kita bisa memahami tentang cara kerja voting dan kurasi di Steemit dan juga tentang cara mengenai dalam kita memilih postingan. Untuk lebih lanjut berikut ini adalah postingan saya tentang Achievement 6 Task: Understanding Curation and Community

Baiklah, sampai sejauh ini saya sudah selesai untuk menyusun semua postingan tugas saya dari Achievement 1 sampai 6. Saya sangat senang sekali akhirnya perjuangan saya dalam berkarya di Steemit untuk menyelesaikan semua tugas di Newcomers Community bisa berjalan lancar dan selesai pada malam ini. Semoga saja untuk kedepannya saya bisa terus menciptakan karya yang bermanfaat di Steemit dan juga bisa menjadi Steemian yang sukses di masadepan. Terima kasih...!

Salam @muklis90

Sort:  

You have completed all the tasks in the newcomers Community in the newcomer achievement program. Congratulations.
Rate: 3

 3 years ago 

I'm very happy, finally I can complete all the tasks in the Newcomers Community. Thank you very much @boss75

 3 years ago 

Hi, @muklis90,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you very much

 3 years ago 

Selamat sukses Rakan @muklis...!!
Kiban keadaan disinan...?

 3 years ago 

Goet tgk, yang penteng bek lemoh

 3 years ago 

Ya ya,nyo kabersemangat Lom...😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58118.57
ETH 2462.81
USDT 1.00
SBD 2.38