Achievement 1: Perkenalan Diri Saya @muklis90

in Newcomers' Community3 years ago

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Muklis @muklis90. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir Nisam, 17 September 1990. Saat ini, saya tinggal di Blang Dalam Geunteng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

IMG_20210414_162245_932.jpg

Bicara masalah hobi, bermain sepak bola adalah salah satu hobi saya. Saya suka bermain bola dari kelas 4 SD dan sampai saat ini. Saya pun mempunyai cita-cita untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional. Semoga cita-cita saya bisa tercapai. Saya memiliki 2 orang adik yang masih duduk di bangku SMA, Yeni dan Maulida. Ayah saya bekerja di sebagai tukang bangunan.

Saya bekerja sebagai tukang bangunan dari semenjak saya masuk sekolah SMP sampai sekarang. Dengan bekerja sebagai tukang bangunan dapat memenuhi kebutuhan sehari hari saya. Dengan artinya saya tidak meminta uang lagi kepada orang tua. Bekerja sebagai tukang bangunan merupakan pekerjaan yang berat karena kita setiap kita selalu bekerja di tengah tarik matahari dan hujan. Setiap harinya saya bangun pukul 07.00 WIB pagi dan pukul 08.00 WIB pagi saya berangkat ke tempat kerja. Kemudian pukul 12 siang istirahat lalu jam 14:00 WIB mulai masuk kerja lagi.

IMG_20210414_161723_789.jpg

Pengalaman saya tentang Crypto sangat lah sedikit, karena ilmu pengetahuan saya sangat sedikit tentang mata uang digital atau Crypto. Semenjak adanya Steemit lah saya barus sedikit mengetahui tentang Crypto. Bisa dikatakan saya harus banyak belajar lagi untuk bisa mengetahui lebih banyak ilmu tentang Crypto.

Berbicara tentang postingan yang saya sukai yaitu tentang Crypto, Photography dan kegiatan sehari hari. Intinya bisa dikatakan yang bisa bermanfaat buat saya terutama tentang postingan Crypto, karena disini saya sangat ingin belajar lebih banyak lagi tentang dunia Crypto.

Jenis postingan yang akan saya buat setelah saya bergabung di Steemit yaitu tentang The Diary Game, Steemfoods, Crypto dan Photography. Intinya saya akan selalu usahakan untuk membuat postingan yang bermanfaat untuk saya dan semua orang.

Orang yang sudah membantu saya dan yang memperkenalkan saya tentang Steemit yaitu @sisol dan Dia juga yang sudah membantu untuk mendaftarkan akun saya. Terima kasih banyak saya ucapkan kepada @sisol yang sudah mengajak saya untuk bergabung di Steemit dan juga sudah mau membantu saya.

Semoga dengan saya bergabung di Steemit bisa mendapatkan banyak teman baru dan juga bisa menambahkan ilmu pengetahuan saya tentang dunia Crypto dengan bantuan semua teman teman yang sudah lama bergabung di Steemit dan semoga bisa sukses dalam berkarya di Steemit.

Sort:  

Hello @muklis90,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

👍👍

Dear @muklis90, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih banyak bg atas informasi dan bimbingannya

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Thank for the information

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56796.26
ETH 2497.29
USDT 1.00
SBD 2.23