Saya Miftahul Rizky, Bekerja Sebagai Jurnalis di Aceh

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210827_200321.jpg

Halo teman-teman stemian, perkenalkan namaku Miftahul Rizky (24 th) sudah menikah dengan Ravika Devy (21th) pada (18/08/2020). Saya tinggal di Kota Lhokseumawe, Aceh.

IMG_20210802_174149.jpg

Saat ini saya bekerja sebagai Jurnalis pada salah satu perusahaan media lokal online di Aceh. Menjadi jurnalis cukup menyenangkan, karena sehari-harinya sering bertemu dengan masyarakat, pejabat, dan lainnya. Sehingga sering bertukar informasi baru setiap harinya.

Jurnalis dituntut untuk setiap hari melakukan wawancara, tanpa wawancara tak akan lahir sebuah berita.

Selain itu, saya juga aktif bekerja di sekolah MIN 4 Kota Lhokseumawe sebagai Tenaga Kependidikan.

Saya sering mendesain program kegiatan pendidikan dan pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan sekolah, biasanya saya sendiri terlibat aktif menjadi Pembicara atau Pemateri pada kegiatan yang saya buat.

IMG_20210827_204637.jpg

Oh iya, saya sebelumnya sudah lama mengenal Steemit dan sudah bergabung sejak tahun 2017, tetapi tidak aktif. Sekarang tahun 2021 melalui saran teman @akbar2468 saya akan aktif kembali menulis di steemit.

Tentunya saya akan berbagi tulisan yang menarik tentang berbagai hal-hal penting yang saya lalui, mohon bantuan teman-teman untuk selalu memberikan dukungan kepada saya dengan menekan tombol Follow dan Vote. Terimakasih.

Sort:  
 3 years ago 

Salam kenal bang @miftahulrizky Selamat datang di Aceh

 3 years ago 

Di Steemit maksudnya

 3 years ago 

Terimakasih bg mimi atas kunjungan nya. Mohon bantuan dan saran nya agar adek mu ini lebih maju dan berkembang

 3 years ago 

Siap, aman dan terkendali

 3 years ago 

good job bro selamat datang kembali.. @miftahulrizky

 3 years ago 

Terimakasih bro, jangan lupa bagikan di blog , biar terbantu...

Hello @miftahulrizky,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Terimakasih atas saran nya, saya akan mencoba nya pelan-pelan

Selamat datang kembali bro

 3 years ago 

Siap gan, berikan dukungan nya ya gan

Siap, sabe tadukung

Selamat aktif kembali @miftahulrizky. Semoga bisa konsisten.

 3 years ago 

Terimakasih suhu atas dukungannya, insyallah konsisten

 3 years ago 

Selamat datang kembali senior dan panutan ku.

Semoga bisa membimbing saya kedepannya dalam menjadi seorang penulis yang hebat.

 3 years ago 

Terimakasih, saya baru memulai pak Abel. Belum bisa membimbing siapapun. Hehe

 3 years ago 

Tetapi anda seorang jurnalis, yang paham tentang bagaimana menjadi seorang penulis yang hebat.hehe

 3 years ago 

Kalo masalah menulis itu oke sih karena pengalaman di jurnalis, tapi jika masalah menjadi hebat di steemit itu yang saya belum paham

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64278.56
ETH 3504.01
USDT 1.00
SBD 2.54