Introduce My self

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Salam sahabat Steemians di seluruh belahan dunia. Semoga selalu bahagia.

Saya Mirsal
Umur 28
Pekerjaan Operator excavator
Tempat tinggal Mns Bie, Pidie Jaya.

Saya merupakan anak ke-dua dari lima bersaudara. Hari-hari saya di sibukkan dengan bekerja sebagai operator excavator di daerah pidie jaya.

persoalan hobi, saya memiliki hobi di bidang modifikasi motor. Dan beberapa hal lainnya,

Salam sahabat Steemians Sejati.
Belum pernah terlintas di pikiran saya ada yang namanya platform "steemit" sebelumnya.

malam itu saya bertemu dengan saudara @anroja dan @nazarul yang selalu aktif mempromosikan platform ini kepada siapa saja ,@anroja memberi penuh edukasi cara mengelola platform akun dengan benar ., kemudian barulah saya di perkenalkan dengan nama steemit yang menurut saya merupakan platform yang sangat bagus untuk menunjukan eksistensi, berkarya, dan melatih potensi secara individual saya.
saya kira cukup sebagai awal pengenalan saya.

Terimakasih yang sangat besar kepada saudara saya @nazarul @anroja

Sort:  
 4 years ago 

@mauvalen, selamat datang di komunitas steemit anda bisa mengikuti kontes harian the diary game dan photogrphy.
Anda bisa melihat aturannya pada link bawah ini: 👇

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@nazarul/ayo-meriahkan-kontes-fotografi-dalam-the-diary-game

#onepercent
#indonesia

Terimakasih banyak semangatnya serta sarannya saudaraku @nazarul

Selamat datang kawan di Steemit, selamat bergabung dan semoga anda dapat bersenang-senang di platform ini. Saran saya, anda segera berpartisipasi di kontes The diary game.

Saya dengan senang hati akan selalu membimbing dan membantu anda.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih atas edukasinya bang @anroja , secepatnya akan saya pelajari mengenai kontes the diary game. Mohon bimbingannya. :)

Terima kasih banyak bang @anroja

Selamat datang di Steemit @maunvalen.
Sebuah hal yang luar biasa berada disini, semoga anda betah berada di platform yang hebat ini. Mari bersenang- senang kawan.

Salam. Dan terimakasih atas semangatnya @nandaibra

Selamat datang di dunia steemit

Terimakasih. Salam @herimukti

Hi @maunvalen. Welcome to steemit . Thanks for introducing yourself in Newcomers' Community .

Steemit is a platform where you can share your knowledge and learn about people and customs from different countries.

Follow @Steemitblog and join THE DAIRY GAME season 2

Thanks bro @sandysparkle

 4 years ago 

Hi, @maunvalen.
Welcome to steemit.

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day

Thanks bro

 4 years ago 

Hi @maunvalen , welcome to the steemit community. !

Thanks bro @bestcofinder

 4 years ago 

You have been upvoted by randulakoralage a Steem Greeter from STEEM POD Project and we are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit.


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community and other writing challenges and contests such as #thelucky10s and #thediarygame Season 2.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59149.53
ETH 2749.59
USDT 1.00
SBD 2.29