Compilation of Achievements' Task Post by @lingkar-photo and List of Achievement Task 1-6

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Halo sahabat Steemians,
Saya sangat senang menulis posting ini, karena saya telah menyelesaikan semua 6 tugas Achievement saya. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya dalam menyelesaikan tugas ini, dan terutama kepada @cryptokannon yang telah membuat program luar biasa ini, untuk semua pendatang baru. Sahabat akan menemukan hyperlink ke semua tugas saya di bawah ini;

Achievement 1 Task: Verification Through Introduction.

Postingan perkenalan diri saya Ini, adalah langkah yang sangat baik untuk para steemian, dan Saya juga berfikir ide yang sangat bagus untuk memperkenalkan diri sebelum kita memulai sesuatu di forum apapun itu. Dan mendapatkan umpan balik dan suara dari beberapa teman lainnya yang juga menginspirasi saya, dan teman penguna baru pastinya untuk lebih berusaha membuat posting saya lebih baik lagi.

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 1 saya

Achievement 2 Task: Basic Security on Steem

Saya mengaakui ini, saya juga belum pernah melihat begitu banyak keamanan di situs web mana pun, selain steemit ini dan dengan banyak mengunakan kunci keamanan. Pada awal saya mendaftar, saya sangat frustrasi dengan kunci-kunci ini, untuk apa dan bagai mana kegunaannya. Dan setelah saya mengerjakan posting achievemen ke-2, saya baru menyadari penggunaan setiap kunci dan cara bagai mana menyimpannya dengan aman di beberapa lokasi.

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 2 saya

Achievement 3 Task : Etiket Konten

Pada saya mengerjakan tugas pencapaian ke 3 saya, saya telah mempelajari beberapa hal yang menarik akan sebuah pelangaran / plagiarisme dan cara bagaimana cara menghentikannya. Dan saya pikir ini adalah pekerjaan penting bagi saya dan steemian baru nantinya. steemian dapat melihatnya di sini untuk melihat tanda konten dari achievement ke-2 saya. dan semoga teman-teman akan lebih mudah memahami dan memahami dengan baik. sahabat dapat melihatnya lansung. Dan klik di sini untuk melihat posting saya tentang etika konten.

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 3 saya

Achievement 4 Task: Menerapkan penurunan harga

Saya sangat menikmati kegiatan ini, karena saya memiliki sedikit pengetahuan tentang penulisan dan mengenal beberapa pengkodean pada HTML, dimana dapat saya gunakan dan persentasikan sendiri sekarang. Tugas ini sangat membantu saya, dalam memberi saya dan penguna baru,kode, dalam pekerjaan dasar, dalam penggandaan HTML yang diperlukan, bagi steemian untuk dapat membuat posting lebih menarik pada blog yang kita. Sahabat dapat melihatnya dengan klik di sini, dan untuk dapat melihat postingan saya tentang pencapaian ke 4 saya ini.

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 4 saya

Achievement 5 Task 1: Review Steemworld.org

Tugas ini sangat berbeda dengan tugas sebelum-sebelumnya. pada saat membuka ini, saya baru mengerti dan juga mengerti sedikit tentang portal steemworld.org dan bagai mana fungsi. Ini adalah portal yang sangat bermanfaat bagi steemian pendatang baru dan juga saya sendiri, agar dapat menggunakan berbagai sumber daya yang ada pada portal tersebut untuk mencari tahu tentang transaksi yang kita lakukan sehari-harinya. Sahabat juga dapat langsung klik di sini untuk melihat postingan saya di achievement ke 5 saya ini.

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 5 taks 1 saya

Achievement 5 Task 2 : "Review Steemscan.com

Menambah pengetahuan saya tentang portal Steemscan.com dan fitur-fiturnya. di portal besar ini, kita akan menemukan semua transaksi yang terjadi di steemit, dari semua pengguna di seluruh dunia. Selain transaksi tersebut, kita juga dapat menemukan beberapa Saksi, DApps, Dev Tools, Quick Conversion, & Steem Engine. Teman-teman bisa melihatnya dengan klik disini untuk melihat postingan saya

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 5 taks 2 saya

Achievement 5 Task 3 : “Review Steemyy.com

Saya telah mengetahui tentang portal Steemyy.com ini, dan fungsi-fungsinya. dalam portal menyediakan berbagai fitur pada tingkat pribadi untuk memahami secara keseluruhan dengan baik dan lebih terarah, dengan aktivitas/transaksi harian yang sahabat lakukan selama membuat postingan, dengan beberapa Deskripsi Blockchain, Penjelajah Blok, Sumber Daya, Registrasi Akun, Server Saksi, Status Node, API , & tab Bot. Sahabat dapat melihat langsung dengan klik di sini untuk melihat postingan saya

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 5 taks 3 saya

Achievement 5 Task 4 : "Review steemdb

Dan ini adalah portal database Blockchain, portal ini dengan perantara/Antarmuka yang sangat menakjubkan dan bersih. SteemDB adalah halaman yang ada pada beranda dari tab Akun, Postingan, Saksi, & Lab. Dan Portal ini mendukung sahabat untuk meninjau sejarah yang lalu dan terkini, berbagai kegiatan seperti posting, suara, reblog, balasan, penghargaan, transfer informasi. sahabat juga dapat memeriksa siapa yang me-reblog postingan sahabat, dan yang menjadi pengikut sahabat, atau teman yang sahabat juga ikuti dan lain-lainnya. Sahabat dapat juga melihat dalam postingan saya ini

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 5 taks 4 saya

Achievement 6 Tugas : “Understanding Curation and Community

Ini adalah tugas akhir untuk saya, pada pembelajaran Tugas Achievement di komunitas Newcomers' Community, disini saya belajar banyak hal tentang cara kerja bagai mana voting dan juga kurasi di steemit, dan Penting juga bagi kita untuk mempelajari lebih lanjut tentang kurasi, struktur penghargaan/pembayaran di Steemit. juga Fungsi mana, alokasikan hadiah, dan bagaimana perhitungan hadiah, dan nilai waktu pasca-terbit, saksi, dan bagaimana cara memilihnya. Sahabat bisa melihat dalam Achievement saya ini

Anda dapat klik di sini untuk melihat Tugas Achievement 6 taks

Saya merasa senang dan merasa sangat lega, karena saya telah belajar banyak, dan mendapatkan hal baru dengan menyelesaikan tugas pencapaian ini bersama teman-teman semua yang berada di platform steemit yang luar biasa ini. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan sahabat Steemians semua. Ini adalah terobosan atau forum yang sangat bagus, dan juga sangat unik untuk setiap platform lainnya, saya dapat berkomunikasi dan belajar banyak pengetahuan baru. Menantikan untuk terhubung dengan sahabat semua dengan posting saya dan sahabat yang ada diluar sana.

Terima kasih banyak atas ilmu yang sangat luar biasa ini!

Sumber dukungan untuk tugas ini :

Tugas Akhir Pendatang Baru : Penyusunan Postingan Tugas Achievement

Rangkuman Tugas Achievement 1-6 :

TugasJudul
Achievement 1My Introduction
Achievement 2Basic Security on Steem
Achievement 3Kode Etik Konten
Achievement 4Applying Markdowns
Achievement 5Task-1 Steemworld.org
-Task-2 Steemscan.com
-Task-3 Steemyy.com
-Task-4 Steemdb.io
Achievement 6Understanding Curation and Community

CC
@cryptokannon
@irawandedy
@heriadi

IMG_20211230_044358.jpg

Salam Hangat Untuk Steemian seluruh dunia

Sort:  
 2 years ago 

Thank you so much sir @virajherath, already supported my echievement me

Loading...

Hello @lingkar-photo, what a pleasure to be able to congratulate you after having successfully completed the entire program, i hope all the knowledge obtained allows you to achieve your goals within estimate with a better level of development.

Rate 3

Greetings

 2 years ago 

Thank you so much sir @wilmer1988. I've seen my achievements at the end, and I'm very happy, to be able to continue to another program, to the crypto academy, but I have to collect some more power to be able to follow it. once again thank you very much for this greeting, and I will always remember this lesson, for me now and also in the future.

 2 years ago 

Hi, @lingkar-photo,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59876.72
ETH 3191.77
USDT 1.00
SBD 2.43