Achievement 1 || My Introduction

in Newcomers' Community3 years ago

Task Achievement 1

Hi...sahabat steemian.
Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri disini.
Nama Asli saya Musliadi, banyak orang memangil saya dengan pangilan cek mus, dalam steemit dunia Maya ini saya dikenal dengan spaan nama Lingkar-photo.
Saya Asli di cunda perisnya kampung uteunkoet, dan sat ini saya sudah berdomisili di Alue-lim kecamatan muara Dua Kota lhokseumawe, propinsi aceh, dan usia saya sudah pada angka 38 tahun.
Untuk pekerjaan saya sudah lama tidak bekerja pada perusaahn atau pun pemerintahan apapun.

IMG_20210523_141050.jpg

Sebelum saya bergabung dengan Steemit, saya bekerja pada perusaahan swasta tenama di lhokseumawe, saya sudah bekerja diperusaaah tersebut semenjak tahun 2008 dan sampai 2018 terhitung 3 tahun dari saya menulis perkenalan diri saya saat ini. Dan saya semenjak itu seorang penganguran yang mempunyai keluarga sama seperti teman lainya yang mukin lebih dahulu mengenal Steemit ini, dalam beberapa tahun itu saya banyak menghadapi berbagai rintangan dan keluh kesah datang kepada saya yang penganguran ini, Saya taman pada sebuah Fakultas Tertua di lhokseumawe, yang bernama Fakultas (ASMI), dan saya pernah belajar pada Fakultas (STIMIK) thn 2003 yang akhirnya saya harus kehilangan harisaya itu, karena faktor keadaan yang sangat luar biasa peliknya pencarian selama itu dan selalu dalam diri saya agar semangat untuk berkarya dengan memberikan hal-hal yang positif dalam diri saya saat itu.

Saya mulai bergabung dalam Steemit ini pada Bulan 2-february-2021 yang mana saya ingin belajar banyak dari cara menulis dari kalimta-perkalimat hingg menjadi sebuah paragraf, karena saya sangat tertarik untuk mengasah kemampuan dalam di media platform steemit ini, sehingga selain saya bisa untuk diri sendiri dan juga bermanfaat untuk orang lain.

Saya sangat senang dengan menyangkut tentang lingkup kehidupan dan juga photography juga teknologi online saat ini yang sedang berkembang pesat yaitu di Steemit, dan Saya juga sangat tertarik dengan keindahan Alam seperti pemandangan alam terbuka dan juga animal juga makro photo yang mana menurut saya penuh dengan ilmu penegtahuan dan penuh dengan ide dalam membuat sebuah karya tulis seperti banyak teman steemian telah lakukan selama ini.

Pada kesempatan ini saya ingin belajar banyak dan ingin berkarya dalam blokcahin yang telah banyak melahirkan penulis baik dan juga para photograper yang handal, dengan ini saya ini menekuni dan juga saya akan bekerja dengan baik untuk kemajuan saya dalam steemit ini. demikianlah perkenalan diri saya yang singkat ini, mohon sebuah bimbingan juga kritik dan saran dari teman steemian semuanya yang ada di indonesia tercinta ini. dan saya mengucapkan terimkasi kepada @radjasalman sebagai country Representatif indonesia, dan taklupa kepada semua Team CR Indonesia antara lain @nazarul, @anroja, @ernaerningsih @heriadi dan seluruh naggota lainya yang tidak bisa saya sebutkan semuanya.
Dan terimakasi kepada sahabat saya @ipolatjeh1988, yang telah mendorong saya untuk berkarya dalam steemit ini.

Salam kenal dari saya yang baru memuali steemit ini dan semoga menjadi langkah awal yang baik bagi saya untuk menjadi bagian dari komunitas Steemit dan dalam ikatan silaturahmi melalui Blockchain Platform steemit yang luar biasa ini.

Salam Hanggat By @lingkar-photo

Sort:  

Hai @lingkar-photo
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasi pak @heriadi, saya akan meneruskan ke tahap 2

Kurasi untuk achievement 1 harap menunggu antrian, kurasi akan di berikan pada postingan lain yang aktif

 3 years ago 

Terimakasi pak @heriadi, atas dukungan dan perhatiannya.

 3 years ago 

Mantap x welcome bro...

 3 years ago 

Terimakasi atas informasi ini teman

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Selamat datang @lingkar-photo. 😊

 3 years ago 

Terimakasi kakak @ernaerningsih, mohon dukunga dan kritikannya.

 3 years ago 

Senior nggak perlu lagi di kritik. 😃😃

 3 years ago 

Jadi malu kak, tapi saya masi harus banyak belajar, dari yang sudah lama dalam blokchain ini, karena saya juga baru mulai. Kalaw ada waktu dan kesempatan bisa mengundang untuk arahan kepada saya. Terimakasi kak @ernaerningsih

 3 years ago 

👍👍👍😊😊

 3 years ago 

Terimakasi kakak @ernaerningsih atas kemurahan hatinya untuk memberikan saya dukungan, dan kunjugan kakak menjadi modal awal untuk saya pemula dalam blokchain steemit ini.

 3 years ago 

Terimakasih kembali. 😊😊

 3 years ago 

Dibantu ya kakak 🤗🤗🤗🙏

 3 years ago 

Hey @lingkar-photo
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

 3 years ago 

thank you very much for this very valuable information.

 3 years ago 

your welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66599.39
ETH 3336.69
USDT 1.00
SBD 2.70