You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achieviement 1 by @rizani task : introduce my self

in Newcomers' Community25 days ago

Assalamu'alaikum @rizani , perkenalkan saya adalah salah satu steemian yang juga berasal dari daerah yang sama dengan anda,
Saya akan mencoba berkomunikasi dengan anda dan mungkin kita bisa mendiskusikan perkenalan anda dengan baik,
Saya akan mengirimkan kontak saya,...
Ada beberapa hal yang kurang, mungkin dari tag yang tidak ada, dan juga kosa kata yang kurang dari yang seharusnya (350 kata).
Berikut mungkin referensi yang akan membantu anda disini teman;

Saya harap panduan yang dibagikan oleh Tim penyambut pendatang baru ini bisa sangat berguna bagi anda, mengingat jika tidak ada steemian yang anda kenal dekat dengan tempat tinggal anda.

Semoga sukses dan teruslah menulis dan konsisten dan juga jangan lupa untuk menjelajahi postingan teman-teman lainnya dan memberikan dukungan positif bagi mereka. Dengan mengenal kita juga akan dikenal, dan ilmu baru juga bisa menjadikan kita lebih kreatif.
Semoga sukses selalu teman.... 👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99