Achievement 1 Task : Introduce Myself Post By @Iskandar05

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210430004424.jpg

Hi teman-teman steemian..!!

Saya sangat senang bisa bergabung di komunitas steemit ini, saya berharap dapat belajar banyak tentang steemit dengan teman-teman semua. Serta dapat berbagi beberapa pengalaman yang pernah saya jalani dalam hidup saya. Sungguh luar biasa dapat berteman atau terhubung dengan orang-orang seluruh dunia melalui steemit ini.

line_3637157020953.jpg

line_4032138793042.jpg

Dalam postingan saya ini, saya ingin memperkenalkan diri pada teman-teman steemian semua. Nama saya Iskandar teman-teman dilingkungan tempat saya tinggal memanggil kandar. saya lahir tanggal 16 Oktober 1993 dan saya tinggal di Dusun III Perdamaian Tambon Baroh, Krueng Geukueh, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia. Saya tamatan Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan Teknik mesin pada tahun 2015 lalu.

line_3682361457655.jpg

line_4735618315326.jpg

Hoby saya adalah Olahraga dan olahraga yang paling saya minati olahraga Beladiri salah satu beladiri yang sempat saya geluti adalah pencak silat. Dari sekian lama saya latihan akhirnya saya berkesempatan mengikuti turnamen tingkat Daerah pada tahun 2014 dan 2018, Dalam turnamen pencak silat saya lebih memilih kategori seni, jika saya memilih kategori Laga (Tanding) Sangat kecil kesempatan saya untuk dapat mengikuti turnamen tersebut mengingat saingan saya yang sangat tanguh-tangguh. banyak pengalaman yang saya dapatkan disaat itu dan saat itu takkan terlupakan bagi saya.

IMG_20200729_184830.jpg

oh iyaa ,, !!! saya mendapatkan informasi perihal platform steemit ini pada tahun 2017 lalu dari pelatih saya sendiri. Saya dikenalkan dan diajarkan bagaimana menggunakan serta memanfaatkan smartphone untuk mengambil foto-foto yang menarik untuk dimasukkan ke steemit. sejak saat itu saya menyadari bahwa steemit bisa menjadi wadah yang tepat bagi saya yang hanya memiliki ilmu fotografer alakadar, dan saya banyak melihat foto - foto di steemit sangat keren dan membuat semangat saya untuk mempelajari lebih dalam dunia fotografi. saya juga mendapat informasi dari steemit, dan saya berharap dari informasi yang saya dapat dari steemit dapat membantu saya untuk dapat lebih kreatif dan produktif.

1619934976352-0.jpg

Sekian perkenalan diri dari saya, Dalam penulisan saya ini masih sangatlah banyak kekurangannya ,mohon maaf jika ada salah-salah kata, kritik serta saran yang membagun sangatlah saya harapkan dari teman-teman semua. Sebelumnya saya telah membuat sebuah perkenalan di SteemSEA. Mohon bimbingannya serta saran kritik dari teman-teman steemian semua. Salam hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk @cryptokannon, @radjasalman, @nazarul, @anroja, @ernaerningsih, @el-nailul, @ayijufridar @sisol @yenniyunita dan seluruh anggota lainnya yang telah membimbing dan mendukung saya untuk dapat berkembang di steemit..
Sort:  
 3 years ago 

Hey @iskandar05,

I am @brahmaputra and I welcome you to Steemit.

This is a great introduction post by you.

Steemit is a block chain based Dapp which rewards you for sharing your daily life works such as your The Diary Game, Article writing, Photography, Art works and a lot more.

I share with you the awesome Newcomers Program by @cryptokannon. By completing these tasks, you can learn more about the Steemit ecosystem.

Lists of Achievement Tasks,Resources & Materials : Newcomers Resources

Do not forget to follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

In case you have a query, I will be happy to help.

Best Regards,
@brahmaputra

Hello @iskandar05,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Hai @iskandar05 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

Hey @iskandar05
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

iskandar welcome to steemit and I hope that covid will soon leave the life of you and your partner. We wish you well and best of luck.

 3 years ago 

Welcome to this great community, greetings from Venezuela

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65472.04
ETH 3323.59
USDT 1.00
SBD 2.63