Prestasi 1 : Perkenalan Diri saya di Steemit

1000048531.jpg

Assalamualaikum....

Hai teman-teman di Steemit..
Perkenalkan nama saya nurmuhibbah, biasa di panggil ibah, saat ini saya berusia 23 tahun dan Alhamdulillah saya sudah berumah tangga juga sudah punya satu anak seorang gadis kecil. Saya tinggal di desa geudham kecamatan manyak payed kabupaten Aceh Tamiang provinsi Aceh, Indonesia.

Pada tahun 2019 saya sudah menamatkan sekolah menengah atas, saya tidak melanjutkan kuliah tapi saya mondok di pesantren selama lebih kurang 2 tahun, setelah itu saya menikah 2022 setahun setelah itu saya pun punya seorang anak yang saya beri nama Aulia nadhifa. Alhamdulillah sekarang saya sudah mempunyai sebuah keluarga kecil dan kami hidup sederhana.

1000003940.jpg

Crybto, saya belum pernah mendengar tentang crybto, untuk kedepan saya akan mencari tahu nya dan mempelajari nya, supaya saya tua tentang crybto. Saya orang yang awam tidak terlalu sering bergaul dengan dunia luar, saya lebih sering tinggal dirumah dan menghabiskan waktu saya dengan keluarga kecil saya atau dengan orang tua dan saudara saya.

1000004026.jpg

Saya mengetahui tentang Steemit dari kakak saya @surinadewi, kakak saya tinggal jauh dari kami tapi kadang dia pulang untuk berkunjung dan menjenguk kami keluarga nya. Saya sering melihat kakak duduk sendiri dan sibuk dengan hpnya, saya pun bertanya kepada kakak saya sedang apa, jadi kakak pun mengatakan sedang menulis steemit. saya pun tertarik dan bilang sama kakak ingin belajar Steemit. Mohon bantuannya dan dukung saya teman-teman untuk lebih tau tentang Steemit.
Terimakasih saya ucapkan kepada kakak saya @surinadewi sudah mengenalkan saya tentang Steemit ini. In saya Allah saya akan berusaha memberikan yang terbaik.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62784.34
ETH 3337.95
USDT 1.00
SBD 2.47