Achievement1 : Perkenalan Diri @hizoelyadi

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210810115155.jpg

Hai teman Steemian salam kenal saya pendatang baru di platform Steemit ini. Tulisan pertama pada postingan yang perdana juga untuk menyapa semua teman seluruh dunia

Sambil memesan secangkir kopi saya duduk di kafe Spesialis Coffee dengan kondisi cuaca yang mendung. Sesuai pepatah keadaan mendung belum tentu hujan

Nama dan umur : Hizulyadi umur saya saat ini sudah memasuki 40 tahun

Alamat domisi saya sekarang : Jalan Tanah Pasir Km 2 Gampong Dayah Meuria Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia

Pekerjaan saya : Wiraswasta pendidikan terakhir D3

Hobi main bola, catur, game online dan minat saya adalah browser di internet mencari movie bioskop 212 yang seru, dan hal yang tidak saya tidak saya lagi asik nonton habis paket pulsa atau lagi nonton di kafe memakai hotspot kafe tersebut mati lampu

Saya menyukai postingan tentang kehidupan, pertualangan, makanan yang enak, dan postingan cerita tentang film terupdate

Saya akan berusaha menulis semua yang saya dapat di sekitar kehidupan dan lingkungan, menceritakan pengalaman saya dalam aktifitas kerja, permainan game, dan banyak lagi yang akan saya upayakan

IMG20210810115223.jpg

Syukur saya berjumpa sama @waterjoe di Spesialis Coffee pagi hari dan kami ngopi bareng, disela-sela obrolan kami @waterjoe memperkenalkan platform Steemit sama saya serta memandu saya untuk postingan Achievemen1 ini. Terimakasih banyak @waterjoe untuk bantuannya ini dan saya mengharapkan bantuan dari senior Stremit lainnya

Saya ingin mencapai ke suksesan juga di platform Steemit ini seperti teman-teman saya yang sudah duluan berhasil mereka

Cc :
@anroja
@heriadi
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@harferri
@klen.civil
@tucsond
@miftahuddin
@sofian88
@muzack1
@herimukti
@cicisaja
@umarcivil
@ikhsan01
@mrroja
@slempase

Demikianlah tulisan perkenalan diri saya pada hari ini
Salam persahabatan

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform Steemit

 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Selamat datang di steeemit, semoga menyenagkan

 3 years ago 

Welcome...tetap semangat..💪💪

 3 years ago 

selamat bergabung dan mengapa belum ada tim yang menengok ini setelah 12 jam? coba say cukeh yang biasa bertugas (nggak tahu apa masih itu tugasnya)

@anroja dan @heriadi

Hello @hizoelyadi nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team, I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1, If you achieve at least 4 achievements you can be considered for the program "500SP Minnowsupport", I leave you more details.

Once you achieve Achievement 4 you can join The Steemit Crypto Academy: Season 3: Introductory courses for beginners a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I also want to suggest the community Steemit Nursery, a place for the support and growth of new users who come to the platform.

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

Hai @hizoelyadi
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @hizoelyadi,

Your post has been supported by @edlili24 from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69034.81
ETH 3815.36
USDT 1.00
SBD 3.50