Compilation of achievement taks 1-6 by @fahmiam

in Newcomers' Community3 years ago

Hi steemians ...,
come back with me,
Kembali lagi bersama saya @fahmiam di kompilasi achievement 1-6 .

Hari ini adalah hari penting dalam hidup steemit saya. Karena, saya bisa menyelesaikan semua tugas pendatang baru di komunitas ini. Pada saat yang sama saya bisa mendapatkan pengetahuan yang besar dari platform ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya sejauh ini dan juga kepada mereka yang berencana untuk melakukannya.

Terima kasih banyak kepada @cryptokannon karena telah membuat hal yang bermanfaat untuk semuanya, lebih lagi buat saya yang tidak mengetahui apa - apa. Tidak lupa pula saya berterima kasih kepada @irawandedy @radjasalman @heriadi @anroja yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas.

20211025_090320.jpg

Di bawah ini adalah kompilasi saya dari semua Prestasi saya dan tautan yang mengarah ke sana.
Logopit_1633711781030.png
● Achievement 1: self introduction

Achievement 1

Di sini sangat penting karena Achievement 1 adalah tugas pertama yang ditulis (yang di posting) di steemit oleh setiap pemula pengguna steemit. Ini adalah pencapaian yang memberi kami sedikit informasi tentang berbagai orang yang kita temui dan saling kenal.
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 2 : Basic security

Achievement 2

Pada pencapaian 2, ini adalah masalah keamanan untuk akun dan kata sandi akun steemit. Keamanan ini berpusat pada kunci privat steemit yang meliputi kata sandi utama, kunci posting, kunci aktif, kunci pemilik pribadi, dan kunci memo.
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 3 : Plagiarism or Copy Paste

Achievement 3

Pencapaian 3 adalah pada etiket Konten. Di sini, saya berbicara tentang Plagiarisme yang setara dengan mencuri (copy paste) dan sangat dilarang di platform steemit. Jika kita menggunakan kata-kata orang lain, jika kita tidak memberi mereka kredit yang tepat maka secara otomatis mendefinisikan Plagiarisme.
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 4 : Applying Markdowns

Achievement 4

Pencapaian 4 adalah tentang penerapan gaya yang berbeda. Gaya memungkinkan pengguna untuk menulis posting dengan cara yang rapi, matang, dan enak di pandang.
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 5 Tugas 1 : Review steemworld.com

Achievement 5 teks 1

Achievement ini mengajarkan kita bagaimana menggunakan tools steemworld. Portal ini mencakup aktivitas kita sehari-hari di platform, kita harus mempelajari lebih mendalam lagi.
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 5 Task 2 : Review Steemscan.com

Achievement 5 teks 2

Saya mempelajari steemscan.com yang merupakan alat penting. Ini berisi semua Transaksi pengguna di platform steemit. Di sini, saya menjelaskan harga dan volume Steem, informasi yang ditampilkan di bagian transaksi terbaru dan blok terbaru, bagian Saksi dan langkah-langkah untuk memilih Saksi .
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 5 Task 3 : Review Steemyy.com

Achievement 5 teks 3

Saya telah melalui dan mempelajari tools Steemyy.com yang akan membantu anda memahami detail aktivitas/transaksi harian Anda dengan lebih baik. Saya menjelaskan tentang Steem Power, Steem Wallet Tool, mengotomatiskan mengklaim STEEM dan lain-lainnya
Logopit_1633711781030.png
●Achievement 5 Task 4 : Review steemdb.io

Achievement 5 teks 4

Disini saya sudah menjelaskan beberapa topik yang berhubungan dengan situs Steemdb.io. Juga, saya dapat menjelaskan riwayat terbaru akun pengguna, memeriksa kekuatan voting, reblog, balasan, penghargaan, transfer informasi, dan sebagainya.
Logopit_1633711781030.png

Achievement 6 : Memahami Kurasi dan Komunitas

Achievement 6

Achievement 6 mengajarkan kita tentang kurasi, reward dan pembayaran di Steemit. Ini juga mengajarkan kita tentang memilih atau mengecek Mana dan fungsinya.
Logopit_1633711781030.png
Ini adalah entri saya yang menunjukkan kompilasi dari semua tugas Prestasi saya. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya 🙏 kepada @cryptokannon , @irawandedy, @radjasalman, @anroja dan @heriadi atas arahan dan bantuannya sehingga saya dapat berhasil melaksanakan tugas pencapaian saya dari awal Achievement 1 hingga Achievement 6 dan untuk @debimarissa yang telah mendukung saya dari pembuatan akun hingga sekarang, dan saya pun sangat menghargai semua itu, sekali lagi, Thank you very much .🙏🌹

Terima kasih atas waktu berharga Anda dalam membaca.

cc:
@steemcurator03
@cryptokannon
@anroja
@radjasalman

Terimakasih
Salam kenal
@fahmiam

Sort:  

Selamat, kamu telah menyelesaikan seluruh tugas achievement. Gunakan selalu pengetahuan yang kamu peroleh dalam kegiatan di Steem.

#indonesia #club5050

 3 years ago 

Siap pak 👌
Terima kasih banyak atas dukungan dan bantuannya.

#club5050
#indonesia

Terimakasih telah menyelesaikan seluruh tugas achievement. Dukungan kurasinya telah diberikan pada postingan aktif pada link berikut:

https://steemit.com/hive-103393/@fahmiam/the-diary-game-or-or-kamis-28-oktober-2021-or-or-memesan-pom-bensin-pertamini

 3 years ago 

Terima kasih pak 🙏

Sama-sama 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71