THE DIARY GAME || KAMIS 28 OKTOBER 2021 || Memesan pom bensin pertamini

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian.....,


Semoga kalian sehat selalu dalam lindungan allah subhanahu wa ta'ala, pagi ini aku bangun dari Tempat tidur jam 06.00 lalu membersihkan tempat tidur, kemudian aku bergegas ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan dan mengambil air wudhu untuk sholat, setelahnya nya akupun kembali ke kamarku untuk melaksanakan ibadah salat subuh dua rakaat.

Keponakanku lagi bergaya di depan toko baju
20211020_142020.jpg


09:00 am
Jam 09:00 aku mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi lalu aku mengambil Gayung kemudian kubasahi badanku lalu memakai sabun, menyikat gigi, kemudian aku pun kembali ke kamarku untuk bersiap-siap. Aku pun memakai baju yang rapi, lalu memakai sedikit wangi-wangian untuk pergi ke bireun dengan ayahku di tempat pembuatan mesin pertamini seperti yang ada di gambar.

Membikin pertamini di bireun
20211020_132720.jpg


10:00 am
Terlihat cuaca agak mendung, sepertinya tidak mendukung. Kami pun berangkat dan keponakanku juga ikut serta dalam perjalanan, kami berangkat lewat jalan elak yang berujung ke krueng mane. Jam 11:00 Am, kami pun sampai di tempat tujuan dengan keadaan baik-baik saja, tanpa bekas luka. Aku pun melihat-lihat bagaimana meraka merancang pompa bensin yang terbit di era Baru atau ere Covit-19. Setelah itu, setelah ayahku menyelesaikan semuanya termasuk transaksi, kami pun bergegas untuk pulang. Di perjalanan kami sempat mampir di rumah makan sate, mungkin orang aceh pernah singgah di tempat satu ini, atau setidaknya tau tentang rumah makan ini, Sate Apaleh Geurugok terletak di pinggir jalan dalam kawasan kedai gerugok, Kabupaten Bireun. Kami pun memarkirkan kendaraan di depan permukaan kedai, dan mengayunkan beberapa langkah untuk masuk ke dalam warung tersebut.

Makan siang di Sate Apaleh Geurugok
20211020_124958.jpg

20211020_122208.jpg


12:15 pm
Kami pun memesan dan makan bersama, setelah beberapa menit aku menghabiskan makan aku pun duduk-duduk sebentar sambil bermain handphone dan menunggu keponakanku yang lagi makan. Tidak lama kemudian, azan dzuhur pun terdengar di telingaku. Aku pun bergegas ke musholla warung tersebut untuk melaksanakan ibadah sholat dzuhur. Setelah aku sholat, kemudian ayahku sholat, tadinya harus menjaga keponakanku. Setelahnya kami pun melanjutkan perjalanan pulang, jam sudah menunjuki pukul 01:00 pm. Kami pun sempat mampir di toko baju di matang glp 2, untuk membeli baju, jam 02:30 pm, kami pun akhirnya sampai dalam keadaan baik-baik saja tanpa bekas luka sedikit pun.

Membeli pakaian di toko pakaian di bereun
20211020_142027.jpg

20211020_145953.jpg


02:30 pm
Sesampainya di rumah aku pun pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan kemudian akupun beristirahat sebentar lalu aku pun terpulas tertidur di kamarku, Setelah beberapa lama sampai jam 03:30 pm, aku pun bangun dari tidurku dan pergi ke kamar mandi untuk mandi, setelah mandi, kemudian aku harus shalat di kamarku seperti biasanya, setelah salat aku pun pergi ke apotik untuk membeli resep obat ku yang telah habis.

Membeli obat di apotik
20211025_163055.jpg


05:00 pm
Sesampainya di apotik aku pun memberikan resep obat ke karyawan apotik tersebut, dan akupun harus menunggu beberapa saat, karena karyawan yang bertugas lagi mencari obat yang ku butuhkan. Setelah adanya obat, aku pun membayarnya dan aku pun bergegas pulang karena hampir azan maghrib. Beberapa menit perjalanan ke rumah, akhirnya aku pun sampai juga, dan bergegas untuk menunaikan sholat maghrib seperti biasanya masih 3 rakaat. Setelah sholat, kemudian aku menyisihkan waktu untuk berdoa dan berzikir sebentar dan jangan lupa untuk bersolawat kepada baginda nabi Muhammad saw. Setelahnya aku pun bergegas ke meja makan untuk makan malam bersama ibu, ayah dan lainnya. Setelah makan, aku sempat mebuka platform steemit untuk berkomentar, dan belajar masalah steemit yang lainnya, lalu menulis diary game seperti biasanya. Tidak lama kemudian, aku pun terlelap ketiduran sampai pagi hari ke selanjutnya.

📷 Picturephotography
Capture UsingGalaxy A52
Android11
Camera64 mp
Photographer@fahmiam
LocationAceh, Indonesia
Editlightroom App

Terima kasih banyak kepada pak @anroja selaku admin steem sea.
Terimakasih juga kepada :
@steemcorator08
@steemcorator
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@ernaerningsih
@herimukti
@firyfaiz
@mirzamg
@muzack1
@alol dan komunitas Asia Tenggara.

Terima kasih 🌹

Sort:  
 3 years ago 

Semoga usahanya sukses dan mendapatkan rezeki yang lebih. Tetap semangat dalam menjemput rezeki bang.

Thanks bg 🙏

 3 years ago 

Sama-sama bang.👍

 3 years ago 

Benar benar ganteng keponakannya. Semoga ke depannya menjadi anak yang sholeh dan penghafal Al Quran. Kelas berapa dia sekolah

Aamiin 🤲
Dia baro tk bu

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Hi, @fahmiam,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Terima kasih pak Greeter 😊🙏
@radjasalman 🙏
Mohon maaf jika terdapat kesalahan 🙏

 3 years ago 

Sama-sama 🙏

🙏😊

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas kompilasi pada komunitas Newcomers. Dukungan kurasinya diberikan pada postingan aktif ini.

#indonesia #club5050

Terima kasih dukungan nya pak @radjasalman
Saya akan bersunguh sungguh 🙏😊
Mohon maaf jika ada kesalahan dalam hal apapun 🙏

 3 years ago 

Sama-sama 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58118.57
ETH 2462.81
USDT 1.00
SBD 2.38