Achievement 5 teks 4 by @fahmiam || Review Steemdb.io

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo steemian,

Apa kabar semuanya...
Kembali lagi bersama saya @fahmiam di achievement saya yang ke 5 , sebelumnya achievement 5 teks 3 saya sudah di verifikasi oleh bg @irawandedy semoga beliau sehat selalu dalam menjalani tugasnya, sekali lagi terima kasih banyak atas bantuannya dan dukungannya, kali ini saya mohon bimbingan dan dukungannya.

Sebelumnya saya sudah mempelajari ilmu masalah pencapaian ke 5 lewat tautan yang beliau @irawandedy izinkan di kolom komentar, pada kesempatan kali ini saya akan menguji untuk menjelaskan tentang pencapaian yang ke 5 teks 4 melalui tulisan saya ini, mohon dukungannya.
Terima kasih

Screenshot_20211021-075106_Gallery.jpg

Untuk memposting blog Achievement 5 kita harus menyiapkan 4 postingan secara terpisah, kini saya mulai dengan blog postingan yang terakhir.

Di sini saya akan menjelaskan semuanya lewat pertanyaan berikut ;


1. Bagaimana cara melihat "recent history"?

●Langkah 1- anda harus membuka browser terlebih dahulu, lalu cari steemdb.io. setelah terbuka anda dapat mencari nama pengguna di tap pencarian di pojok kanan atas.

Lebih jelasnya, lihat gambar berikut;
Screenshot_20211021-064815_Chrome.jpg

●Langkah 2- kemudian kita bisa melihat aktivitas terbaru.

Screenshot_20211021-064642_Chrome.jpg


2. Bagaimana cara memeriksa berbagai aktivitas: Postingan, Voting, Reblog, Balasan, Reblog, Hadiah, Transfer, dll.

●Langkah 1- anda harus membuka browser terlebih dahulu, lalu cari steemdb.io. setelah terbuka anda dapat mencari nama pengguna kita di tap pencarian di pojok kanan atas.

Lebih jelasnya lihat gambar berikut;
Screenshot_20211021-065557_Chrome.jpg

●Langkah 2 - Setelah mencari akun kita, kita bisa memilih "Activity" lalu kita bisa melihat "Posts, Votes, Reblogs, Replies, Reblogs, Rewards, Transfers, kamu bisa memilih dari salah satu nya.

Lebih jelasnya lihat gambar berikut;
Screenshot_20211021-070316_Chrome.jpg

Transfer adalah pilihan penting di bawah aktivitas. Anda dapat memeriksa power up and downs Anda di bawah opsi transfer kemudian terserah Anda untuk memilih yang akan Anda periksa.

3. Bagaimana cara kamu mengetahui siapa yang me-reblog posting saya: (Sosial: Pengikut, Mengikuti, Reblog)?

●Kali ini kita hanya memilih menu berikutnya "sosial" lalu kita bisa melihat pengikut,Mengikuti, dan di blog ulang.

Screenshot_20211021-070847_Chrome.jpg

4. Bagaimana cara memeriksa Kekuatan suara (voting power) kamu?

●Memeriksa kekuatan voting dapat dilakukan dengan menggunakan menu selanjutnya"Saksi".

Screenshot_20211021-071513_Chrome.jpg
Di sini kita bisa melihat kekuatan Voting saya. Menurut pandangan, itu adalah 96,74%

Ini semua tentang Pencapaian 5 Tugas 4 saya dan saya harap semua orang dapat memahami penjelasan saya dengan baik. Hanya sekian yang dapat saya sampaikan sesuai dengan kemampuan yang saya pelajari, mohon maaf atas segala kesalahan.

Ini adalah urutan achievement yang sebelumnya;
Achievement 1 introduce your self
Achievement 2 Basic Security on Steem
Achievement 3 Content Etiquette
Achievement 4 Applying Markdowns
Achievement 5 teks 1 Review steemworld.com
Achievement 5 teks 2 Review Steemscan.com
Achievement 5 teks 3 Review Steemyy.com


Terima kasih banyak kepasa tim Greeter dan Greeter helper yang sudah membimbing saya sampai ke achievement 5 teks 4 ,mohon dukungannya.
@irawandedy
@nadilchairi
@radjasalman
@heriadi
@cryptokannon
@klen.civin
@anroja
Dan lain-lainnya.

Terima kasih 🌹

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 5 Taks 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 6 tentang Curation, Reward & Community

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.


Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 6 : Curation, Reward & Community

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,
@irawandedy

 3 years ago 

thank you very much sir dedyirawan 🌹

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34