Compilation of Achievements' Task Post by @arul.ellyazhar

in Newcomers' Community3 years ago

PicsArt_11-19-01.46.48.jpg

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Selamat sore para sahabat Steemian semua, semoga kita selalu dalam lindungan dan hidayahNya dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari, Amin.

Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi saya, rasanya seperti saya telah menyelesaikan sidang skripsi pada saat saya kuliah dulu, karena ini merupakan tugas akhir di komunitas New Comer's.

Terlebih dahulu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam pencapaian tugas-tugas ini. Dan terima kasih yang tak terhingga kepada @cryptokannon yang telah membuat beberapa tugas yang sangat berguna bagi saya maupun bagi para New Comer's lainnya.

Baiklah pada postingan ini saya akan mengrangkum semua tugas atau pencapaian yang sudah saya kerjakan di komunitas New Comer's. Berikut dibawah ini adalah Achievement 1 - 6 saya :

Achievement 1: Memperkenalkan diri


PicsArt_11-23-04.54.17.jpg

Pada postingan saya yang pertama di komunitas ini saya telah menulis beberapa hal tentang diri saya. Disana saya juga menjelaskan sedikit mengenai dimana saya bekerja dan juga kegiatan yang senang saya lakukan dalam keseharian, atau biasa kita sebut dengan hoby. Achievement 1: Memperkenalkan diri @arul.ellyazhar

Achievement 2 : Basic Security on Steem


PicsArt_11-23-04.56.25.jpg

Mengenai cara menyimpan master key dan semua salinan kata sandi yang lain, saya menyimpannya secara offline di Flashdisk dan Hardisk saya, serta salinan semua kunci akun Steemit tersebut saya print out dan saya simpan di brangkas penyimpanan dokumen berharga lainnya. Achievement 2 @arul.ellyazhar Tugas: Basic Security on Steem

Achievement 3 : Kode Etik Konten


PicsArt_11-23-04.58.50.jpg

Dengan sederhana plagiarisme adalah kegiatan menjiplak/menyalin/mengambil karya milik orang lain dan menerbitkannya kembali sebagi karya sendiri.

Penyebab plagiarisme adalah pembuat konten tidak memiliki keterampilan dan tingkat kepercayaan diri dalam membuat yang berkualitas dan original. Achievement 3 oleh @arul.ellyazhar Tugas: Kode Etik Konten

Achievement 4 : Applying Markdowns


PicsArt_11-23-05.00.56.jpg

Sebuah konten postingan yang bagus harus diatur tata letak bagus dan menarik agar dapat dibaca dengan mudah sehingga tidak membosankan pembaca. Sesuai dengan tujuan penyelesaian Achievement 4 ini :

Achievement 5 Task 1 : Review Steemworld.org


PicsArt_11-23-05.03.57.jpg

Steemworld adalah sebuah website yang berisi berbagai steem blockchain tool yang memuat informasi beberapa informasi seperti, melihat ringkasan reward, informasi delegasi, informasi tentang vote dan nilai vote, informasi tentang kurasi reward untuk pembuat postingan atau pemberi kurasi. Achievement 5 Task 1 by @arul.ellyazhar : Review Steemworld.org

Achievement 5 Task 2 : Review Steemscan.com


PicsArt_11-23-05.05.03.jpg

Steemscan adalah salah alat yang sangat berguna bagi pengguna steemit, alat ini berfungsi menemukan informasi tentang jumlah, harga, saksi, DApps, konversi cepat, pencarian, alat pengembangan, dan mesin steem. Cara membuka steemscan sangat mudah yaitu, kita hanya perlu membuka web browser dan masuk ke situs steemscan.com Achievement 5 Task 2 by @arul.ellyazhar : Review Steemscan.com

Achievement 5 Task 3 : Review Steemyy.com

PicsArt_11-23-05.05.49.jpg

Steemyy.com yang telah dibuat dan dikembangkan oleh @justyy dengan tujuannya untuk memudahkan kita mengetahui tentang banyak hal dalam akun steemit kita secara pribadi dan juga pengguna-pengguna lain, yang meliputi antara lain:

  1. Apa yang di maksud dengan Steem Power yang Efektif? masuk ke tool - Tools- Steem Account Information

  2. Bagaimana cara anda mendelegasikan SP (Steem Power) dengan menggunakan "Steem SP Delegation Tool"? Achievement 5 Task 3 by @arul.ellyazhar : Review Steemyy.com

Achievement 5 Task 4 : Review steemdb.io


PicsArt_11-23-05.06.36.jpg

Steemdb.io ini adalah sebuah website yang menjadi Block Explore dan Database bagi STEEM Blockchain. Website ini dibuat oleh @ray.wu yang memiliki tujuan untuk menyediakan informasi yang berguna untuk para pengguna platform Steemit, di website kita dapat melihat beberapa informasi seperti harga koin Steem terkini di market exchange, informasi tentang postingan, witnesses dan juga labs yang didalamnya pengguna dapat melihat Project experimental yang dilakukan oleh steemdb tea. Achievement 5 Task 4 by @arul.ellyazhar : Review steemdb.io

Achievement 6 : Understanding Curation and Community


PicsArt_11-23-05.08.18.jpg

Ini adalah tugas akhir pada pembelajaran Tugas Achievement di komunitas Newcomers’ Community, disini saya belajar tentang cara kerja voting dan kurasi di steemit, hal ang terjadi jika saya memilih posting sebelum 5 menit setelah posting, tentang witness dan juga tentang komunitas mana yang akan di ikuti kedepannya. Achievement 6 By @arul.ellyazhar Task: Understanding Curation and Community

RANGKUMAN TUGAS ACHIEVEMENT 1 - 6 SAYA

TUGAS
JUDUL
Achievement 1
My Introduction
Achievement 2
Basic Security on Steem
Achievement 3
Kode Etik Konten
Achievement 4
Applying Markdown
Achievement 5
:
Taks 1
Review Steemworld.org
Taks 2
Review Steemscan.com
Taks 3
Review Steemyy.com
Taks 4
Review Steemdb.io
Achievement 6
Understanding Curation and Community

Special Thanks to :
@cryptokannon
@nazarul
@ernaerningsih
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@irawandedy
@nadilchairi
@ngoenyi
@boss75
@inspiracion
@abuahmad
@dilchamo
@sm-shagor

Best Regards @arul.ellyazhar

Silahkah sign-up untuk mendapatkan akun Steemit gratis.

Click here to know more about me.

My Social Network's :
Click Here
Click Here
Click Here
arul.ellyazhar#2200

Sort:  

Hi @arul.ellyazhar

Congratulations. I am pleased to inform you that you have been successfully verified for this task. You are now a Pro newcomer verified.

Thank you for completing all your achievement tasks.

Please put the #taskcompilation tag first.

I invite you to join the Steemit Crypto Academy Read here to know more

I invite you to be part of the # club5050, where we must power up an amount equal to or greater than the withdrawn Steem.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 3

 3 years ago 

Thank you @inspiracion
I am very happy with this achievement

 3 years ago 

Hi, @arul.ellyazhar,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

You have been Upvoted by @steemitinland, The curation account of STEEMITINLAND community. You can support us by delegating your idle sp. You can delegate in our community by clicking through these links.

50 SP100 SP500 SP1000 SP
1500 SP2000 SP3000 SP4000 SP

Join With us

in
Discord Server

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64258.81
ETH 2772.25
USDT 1.00
SBD 2.65