Achievement 1 by @ara01 | My Introduction

in Newcomers' Community2 years ago

IMG-20220227-WA0025.jpg

Halo Steemian. Hari yang penuh berkah untuk kalian semua. Saya hanya ingin membagikan postingan pengantar saya untuk verifikasi saya di sini di Komunitas Pendatang Baru.

PERKENALAN DIRI SAYA
Salam kenal teman-teman Steemian semua, perkenalkan nama saya Azzahra biasanya di panggil Ara atau Zara. mengapa saya membuat akun atas nama @ara01 Ara itu nama panggilan saya dan 01 itu adalah tanggal lahir saya. saya lahir di tanggal 01-05-2000 di Aceh. Saya tingggal di Kota Lhoksemawe, Indonesia. Saya anak Terakhir dari 3 bersaudara, tahun ini saya berusia 22 tahun, saya lulusan Universitas Bina Bangsa Banda Aceh. Saat ini saya tinggal di Negara Indonesia, agama saya Islam.

HOBI

  • Memasak
  • Membaca dan Menulis
  • Bepergian
  • Bebelanja dan melakukan hal yang membuat saya bahagia

BAGAIMANA SAYA MENGETAHUI TENTANG STEEMIT?
Saya mengenal Steemit saat duduk di salah satu cafe dan melihat sekelompok teman-teman yang sedang mengadakan seperti acara kumpul bersama dan memegang sekertas spanduk yang bertuliskan Join Steemit, jadi saya penasaran dan langsung mencari di web tentang Steemit dan membacanya. saya mendaftar steemit tanpa di mentori oleh siapapun dan akhirnya saya sampai dititik ini saya mengikuti panduan di YouTube cara pendaftaran akun nya sehingga saat ini saya bisa menyapa teman-teman semuanya. saya pun melihat contoh dari akun-akun cara membuat perkenalan diri agar teman-teman mengenali saya.

ALASAN KENAPA SAYA BERGABUNG DENGAN STEEMIT
Saya ingin belajar banyak hal baru dan menambah wawasan saya, karena saya ingin lebih bermanfaat bagi diri saya sendiri.

KESIMPULAN
Saya harap saya dapat menjadi lebih produktif lagi dengan adanya Steemit, memiliki wawasan lebih luas lagi dan belajar lebih banyak hal-hal baru dari Steemit. Mungkin perjalanan saya masih panjang tetapi saya akan tetap berusaha. Saya mohon bimbingannya kepada teman-teman Steemians semua.

Sekian perkenalan dari saya
Mohon bimbingan dan Arahan kepada saya :
CC : @cryptokannon @dilchamo @steemcurator03 @steem.history @juichi @heriadi

salam dari saya
@ara01

Sort:  
Loading...
 2 years ago (edited)

Selamat bergabung, terus bagikan karya-karya terbaik anda disini dan saya doakan semoga sukses di steemit.
Saran saya supaya akun kamu dapat diberikan label verified (telah terverifikasi) oleh* greeter, sebaiknya sertakan tanggal yang ada di tulisan foto perkenalan adalah tanggal yang sesuai saat membuat posting, dan boleh juga menyertakan beberapa foto yang menggambarkan tentang keseharian anda.
Oh ya, kamu berdomisili di Lhokseumawe? Ada banyak pengguna steemit disana, kalau anda menemukan mereka sedang berkumpul silahkan sapa, saya yakin mereka akan membimbing anda..
Untuk mendapatkan informasi-informasi yang uptodate tentang steemit, silahkan mengikuti @steemitblog.
Salam hangat dari saya.

 2 years ago 

Terima kasih salam kenal🙏
Mohon bimbingannya dan arahan

 2 years ago 

Hi, @ara01,

Your post has been supported by @cryptokannon from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Thanks you

Hi @ara01

Welcome to new comers community. I hope you enjoyed working here. I am inviting to join our community to share your interesting content.

If your like games, movies, or technology you can join us. Steem Studios.
For more information you can this post, Introduction post, we also have Discord where you can ask questions about your confusions and clarify them. You can contact to admin as well as community moderators and share your quality content with us. Greetings!

Hi @ara01 nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1.

Once you manage to reach the Logro 4 you can be part of Steemit Cryto Academy in its 6th season,a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it, come and be part of it, I leave you tools to be part of it:

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

 2 years ago 

Thank you Mr.

Hi welcome to Steemit. You may proceed to the next achievement task.

 2 years ago 

Terima Kasih saudaraku 🙏☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63318.34
ETH 3108.17
USDT 1.00
SBD 3.97