Achievement1 - My Introduction to Steemit @akbar2468

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai Achievement1 kepada Newcomers' semuanya•

IMG_20210602_143835.jpg

Nama Saya Jihad Akbar umur saya sekarang 31 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikaruniai dua orang anak dan sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia.

IMG_20210514_120224.jpg

keluarga besar saya

pendidikan terakhir saya adalah D3 Manajemen Informatika di sebuah perguruan tinggi AMIKI di Banda Aceh.
Sekarang bekerja di kantor kementerian agama kota lhokseumawe sebagai satuan pengaman kantor (Satpam)
selain itu saya juga menjalankan tugas sebagai seorang pelatih,tepatnya sebagai pelatih olahraga panahan.
saya mengenal steemit dari rakan kantor @novaamalia dan @suhaila.

saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang olahraga panahan dan kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

hobi saya selain membaca tulisan tentang kata-kata muhasabah diri, saya juga hobi olahraga yang sunnah salahsatunya olahraga panahan.

IMG20210320102914.jpg

atlit panahan dibawah kepelatihan saya

Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @akbar2468

 3 years ago (edited)

Mohon bimbingannya suhu..
@mirzamg

 3 years ago 

Hhaah.. Jangan di katakan suhu.. Masih pembelajar juga saya bang

 3 years ago 

hehehe salm kenal bg @mirzamg

 3 years ago 

Salam kenal bang🙏

 3 years ago 

Hello @akbar2468

🥳🥳Welcome to Steemit🎊🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform and take time to read all the pinned posts in the community.

Yours Sincerely,
@cherub27

Hai @akbar2468
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

siap,terima kasi suhu @heriadi mohon bimbingannya 🙏🙏🙏

 3 years ago 

@heriadi bg saya sudah post tugas achievment2 cuma salah tulis di achievmentnya masih tertulis 1 gmna saranya, bg apa saya post ulang doble..?

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-172186/@akbar2468/achievement-4-by-akbar2468-task-applying-markdowns-mi) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

 10 months ago 

Mantap abangku...

 10 months ago 

selamat datang abg daaa...

 10 months ago 

Mohon pencerahannya bg...

 10 months ago 

siap bang shadrie

 10 months ago 

siap bg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80