'Achievement 4 by @akbar2468 Task : Applying Markdowns"

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Setelah saya menyelesaikan tugas Achievement 1, 2 dan 3, sekarang saya akan melanjutkan tugas Achievement 4 tentang Appliying Markdown yaitu tugasnya tentang tatacara membuat tulisan artikel kita atau tulisan kita menjadi lebih rapi dan indah untuk di baca.

Adapun ada beberapa macam format Html dan kode-kode untuk membuat format-format sehingga tulisan tata cara peletakan penulisan terlihat anggun dan menarik.

langsung saja ada beberapa bentuk tulisan dan tata cara peletakan teulisan yang mebuat artikel kita menjadi indah.

CONTOH :

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

JIHADakbar

JIHADakbar


Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar
Nama Saya Jihad Akbar

Nama Saya Jihad Akbar, Saya adalah seorang pelatih panahan di kota Lhokseumawe, dan saya bekerja di kantor kementerian agama kota Lhokseumawe. saya memiliki dua orang anak, satu perempuan satu laki-laki, ank pertama saya berumur 4 tahun ,dan adiknya berumur 1 tahun. insyaALLAH kalau ALLAH mengizinkan saya sangat senang kalau diberikan satu lagi anggot keluarga.

Note : Coret yang tidak perlu
status : MasihSingle - Sudah Menikah - Duda.


berakit-rakit dahulu,berenang-renang ke tepian,bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian.
berakit-rakit dahulu,berenang-renang ke tepian, bersakit-sakit dahulu,bersenang-senang kemudian.


NamaAlamatUmur
JihadAceh25 Tahun
AkbarMedan30 Tahun
HumairaJakarta15 Tahun

Klik di sini


Sedikit banyaknya inilah format yang akan kita gunakan disetiap pembuatan artikel kita, supaya artikel kita menarik di baca oleh orang, saya pikir cukup sekian tugas 4 saya, semoga artikel-artikel saya bisa diterima dan bisa memotivasi siapa saja yang membacanya, tinggalkan jejak kalian wahai Steemian di setiap postingan saya, agar postingan jejak komentar dari kalian bisa menjadi suntikan semangat dan motivasi saya kedepan agar menjadi lebih baik lagi.

Mudah-mudahan akan dan bertambah terus wawasanpengetahuan saya tentang detailnya Steemit ini, besar harapan saya kepada Greeter @heriadi dan @radjasalman @nadilchairi dan @irawandedy untuk terus membimbing saya sampai saya menjadi The Next pronewcomers selanjutnya.
Amin ya rabbal alamin.

Salam Saya
@akbar2468

Tentang Saya

Sort:  

Dear @akbar2468

Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 tentang The Steem Tools Achievement 5 Task 1 : Steemworld.org.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 1: Steemworld.org.

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati di masa yang akan datang baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Catatan Kurator : Nilai 2

Best Regard,
@nadilchairi

 3 years ago 

tks bang @nadilchairi, segera di lanjutkan tugasnya

 3 years ago 

Hi, @akbar2468,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago (edited)

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 1 dan Achievement 4
(kurasi telah saya gabungkan di postingan ini

 3 years ago (edited)

@heriadi siap bang segera rampung, terimakasih bensin turbonya, segera tancap gas..besering2 bang, mangat lebeh semangat..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63122.96
ETH 2686.06
USDT 1.00
SBD 2.57