Achievement-4 @abdrahman08 Applying markdown

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Achievement-4 @abdrahman08 Applying markdown

Selamat sore sahabat semuanya agar senantiasa dalam rahmad penuh hidayah serta dalam lindungan ALLAH SWT, dikesempatan sore hari saya @abdrahman08 ingin mengikuti yang namanya achievement-4 dengan senang hati saya ikuti.

IMG_20220508_114401.jpg

IMG_20220508_114349.jpg

Diatas adalah merupakan tatacara menetapkan photo dan cara membuat warna tulisan menjadi bewarna merah itu yang saya ikuti atau Applying markdown

Namalink/post
Achievement-1https://steemit.com/hive-172186/@abdrahman08/achievement1-postingan-perkenalanan-abdrahman08
Achievement-2https://steemit.com/hive-172186/@abdrahman08/achievement-2-abdrahman08-tugas-basic-security-on-steem
Achievement-3https://steemit.com/hive-172186/@abdrahman08/achievement3-oleh-abdrahman08-tugas-kode-etik-konten

Dan dalam peraturan dari pada plaform #steem steemit maka dari itu saya memilih :

Semoga saya selalu bisa ikut dalam berbagi postingan kepada komunitas sesuai dengan photo yang saya memiliki, dan untuk saat ini saya masih bisa beberapa komunitas disteemit yang saya bagikan dan semoga juga saya bisa mendapat dukungan dari setiap postingan walaupun disetiap konten belum tentu kita dapatkan namun itu yang diharapkan oleh pemain atau pengguna akun steemit

Saya menulis dan mengikuti arahan dari subauh komentar sebelumnya saya mengikuti atau membuat Achievement-4 maka dari situ saya membaca dengan sangat serius penuh konsentrasi agar betul betul saya pahami mungkin dalam penulisan ada kedapatankejanggalan maka saya mencoba mengoreksi kembali. greeter

IMG_20220508_114350.jpg

Terima kasih semuanya kawan yang sudah memberi dukungan kepada saya baik dengan cara memberi upvote dan komentar itu merupakan suata yang sangat berharga sudah mau singgahannya, inilah yang saya aplikasikan agar saya mendapat verifikasi dari master atau dari greeter indonesia.

Achievement-4 @abdrahman08 Applying markdown

Sort:  

Hello dear, to complete this Achievement 4, you are required to write an article that not less than 300 words on any topic. Then apply at least 6 markdown styles

 2 years ago 

Sorry, my sister has done the repair so that you take the time to check again, hopefully I can get verification.

harap mengikuti saran dari greeter, terimakasih

 2 years ago 

Terima kasih bang sudah berkenan singgah di postingan saya, terima kasih banyak bang @heriadi

Hi @abdrahman08

Congratulations, your achievement 4 is verified.

You can advance and complete Achievement 5

Remember to use the #Achievement5 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Rate 3

 2 years ago 

Hi, @abdrahman08,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54