Achievement1 : postingan perkenalanan / @abdrahman08

in Newcomers' Community3 years ago

20211028_113454.jpg

Hai sahabat steemian semua. Semoga sehat selalu dan masih semangat dalam menjalankan aktifitas hari ini. Dan ini adalah postingan pertama saya di platform ini.

20210922_204201.jpg

Perkenalkan nama saya abdrahman saya berasal dari kota lhokseumawe provisnsi Nanggroe Aceh Darussalam, indonesia, saya lahir di desa meuria paloh kecamatan muara satu, ini lah desa yang tempat saya di besarkan. Saya adalah anak terakhir dari 4 bersaudara. Saat ini saya sudah berumur 31 . Saat ini saya sedang berkerja di perusahaan swasta di kota lhokseumawe.

Saya sudah lama mendengar blokchain dan cryptocurrency namun tidak pernah mempelajari lebih dalam tentang hal tersebut. Sebelum nya saya juga mempunyai akun steemit @andysupriady namun akun tersebut sudah hilang sandi. Saya mengenal steemit dari @palang @samsol003 @arul.ellyazhar @kenalofficial

20211028_113527.jpg

Saat ini selain sibuk dalam berkeja dan saya juga masih sangat aktif di salah satu organisasi kampus : Mahasiswa pecinta alam (MAPALA) atau JIPALA yang khususnya di kampus institut agama islam negeri (IAIN) Lhokseumawe, organisasi ini banyak mengajarkan saya dalam manajemen waktu, teori dan materi dan relasi yang menunjukkan untuk saya mengetahui bagaimana cara bangun komunikasi dan sekarang terapkan semua dengan kunikmati proses yang kulalui.

20210515_120531.jpg

Dan saya juga sering melakukan kegiatan luar ruangan. Biasanya saya mendaki gunung bersama. Melakukan kegiatan sosial. Dan juga melakukan kegiatan lingkungan seperti penanaman pohon. Dari organisasi tersebut pula saya belajar berbagai hal mulai dari kedisiplinan, Tanggung jawab dan integritas.

Demikian lah postingan prestasi satu saya ini. Mohon bimbingan dan arahan dari semua teman-teman. Semoga selalu sukses berselencar di blog steemit ini.

20201212_173229.jpg

20210619_170818.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang kawan @abdrahman08

 3 years ago 

terimakasih kakak, mohon bimbingan dan bantu akun kami @palang

 3 years ago 

Mari kita bljar sama²

 3 years ago 

Siap kakak

Loading...
 3 years ago 

Hi @abdrahman08,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

thank you sister. please guide and help us bro @mayureshpandit

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali, @abdrahman08. Selamat berpetualang di blog steemit. Semoga mencapai puncak kesuksesan cryptocurrenci.

 3 years ago 

Terimalasih @samsol003. Semoga kita akan bersama menuju ke puncak itu bersama-sama

 3 years ago 

amiinnnnn

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @abdrahman08,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome to steemit bro

 3 years ago 

Terimakasih pak ketua

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64015.61
ETH 3429.88
USDT 1.00
SBD 2.54