Tinjauan Post Achievement 1 - 6 by @abdhalim

in Newcomers' Community2 years ago

hy sahabat steemians....
semoga kita semua selalu dalam Rahmat dan lindungan
ALLAH SWT.


boy-521545_640.jpg
Source


Alhamdulillah saya telah menyelesaikan achievement 1 s/d achievement 6 sebagai tugas pencapaian awal bagi newcomers yang di sarankan @cryptokannon.
sedikit terlambat waktu yang saya butuhkan untuk menyelesaikan setiap achievement,di sebabkan keterbatasan saya.
Di mana dengan selesai nya tugas ini maka banyak menambah pemahaman dan pengetahuan yang tidak saya ketahui sebelumnya.
Dan ini tak lepas dari bimbingan country Representatif Indonesia tuan guru @radjasalman.


white-male-1834100_640.jpg
Source

Berikut Tinjauan achievement 1-6 by @abdhalim

Achievement 1

ACHIEVEMENT 1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY 18 NOVEMBER 2021,@ABDHALIM

Achievemen 2

Achievement 2 @abdhalim Tugas: Basic Security on Steem

Achievement 3

Achievement3 by @abdhalim Tugas : Kode Etik Konten

Achievement 4

Achievement 4 by @abdhalim task: Applying Markdowns

Achievement 5

Achievement 6

Achievement 6,by @abdhalim : Understanding curation and Community

sekian tinjauan achievement saya dalam postingan ini semoga menjadi acuan buat teman2 newcomers dalam menyelesaikan achievement nya.

Terimakasih saya ucapkan kepada
@radjasalman
@irawandedy
@steemcurator03
@inspiracion

Sort:  
 2 years ago (edited)

Selamat ...
Anda telah menyelesaikan semua tugas achievement, ayo join dengan berbagai komunitas sesuai minat dan hobi

Rate 2

Salam @heriadi

 2 years ago 

Terimakasih pak Heriadi 🙏

 2 years ago 

Hi, @abdhalim,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41