ACHIEVEMENT 1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY 18 NOVEMBER 2021,@ABDHALIM

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211123_202114.jpg

Assalamualaikum....
Hai sahabat steemian, Apakabar semuanya hari ini?
Semoga baik-baik saja dan sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Berhubung ini adalah postingan pertama saya, sebaiknya saya memperkenalkan diri dulu.

Nama saya abdul halim umur saya 28thn teman2 saya memanggil aboy salim, saya tinggal di teumpok teungoh jl.pemuda kec.banda sakti kota lhokseumawe,Aceh Utara,
Sudah berkeluarga dan punya anak 2, cewek umur 4 thn, cowok umur 15 bulan

Saya bekerja sebagai kuli bangunan untuk mencukupi kebutuhan keluarga,
Untuk mendapatkan penghasilan tambahan saya berjualan di marketplace shopee dan tokopedia sebagai dropshiper.

Hobi saya membaca
Saya menghabiskan waktu selama 2 jam setiap hari untuk membaca/belajar seputar bisnis.

Saya suka postingan yang positif, seperti motivasi edukasi dan imformasi

Saya mendengar steemit sudah lama namun saya tidak mendaftar karna kisibukan mengejar target pekerjaan,
Beberapa hari yang lalu teman saya @muazzin mengajak saya belajar steemit, saya mendaftar dengan panduan beliau, namun beliau belum memperkenalkan diri,saya pun tidak mrndapatkan cara/informasi tugas aechievment dari beliau, karna sama2 baru dan masih belajar.
Saya belum punya pengalaman tentang crypto,
Setelah saya bergabung di steemit nanti saya akan terus belajar tentang apa itu Crypto, kebetulan saya masih minim pengetahuan tentang crypto itu sendiri.
Dengan bergabungnya saya di steemit.saya akan menulis berbagai pengalaman dari pekerjaan saya. Dan
Saya akan menulis cerita keseharian saya di steemit.

Dengan sedikit pemahaman saya tentang steemit siap bekerjasama mengutamakan komunitas tanpa mementingkan ke untungan diri sendiri,
Harapan saya bisa maju dan berkembang di steemit dengan mengikuti arahan para delegator,
Terimakasih
@radjasalman
@anroja

IMG_20211118_194619.jpg

Sort:  
Loading...

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan melengkapi data diri kembali.

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar mendapatkan dukungan kurasi dari tim steemit. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

#onepercent #indonesia #affable

 3 years ago 

Baik om terimakasih atas bantusnnya, oa om apa harus foto kembali dengan tanggl hari ini mengepost ulang/cukup mengedit bagian teksnya saja dengan menggunakan foto yg ini.

Cukup photo yg ada aja, ohya minta tlg tambahkan nama akun teman yang memperkenalkan steemit agar mudah untuk diverifikasi

 3 years ago 

Baik pak tapi dianya juga belum buat tugS achievement pak, gpp ya pk, saya ediet sekarang ya pak

Oke, menyoe Hana sibok singoh tajeb kupi di sp Buloh Poh 11 nak jeut tasharing informasi

 3 years ago 

Sebetul jih lon cukup perle meuruno langsong pak, tapi singoh na kegiatan yg hanjeut lon Tinggai, karena posisi kerja bak gop, tapi lon usahakan lake ijin singoh

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Baik pak, terimakasih pk @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40