Achievement 4 by @abdhalim task: Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Salinan Resume Writing  Interview Workshop - Dibuat dengan PosterMyWall (1).jpg
Edit via postermywall


Applying markdown1


Hy sahabat stemians semua,senang bisa berjumpa kembali di komunitas newcomers.
semoga tugas pencapaian kita berjalan lancar.


pentingnya memahami cara menggunakan markdown dalam sebuah artikel agar dapat menarik minat para pembaca, tingkat keterampilan dalam menulis, terutama di Steemit dengan menggunakan kode penulisan/sintark dasar, akan mendapatkan perhatian lebih tinggi.

Pada Achievement 4 ini
Saya ingin menulis sebuah postingan menggunakan markdown.

Proses Belajar Steemit2


Setiap newcomers tak terkecuali saya tentu mengalami kesulitan saat menyelesaikan tugas achievement nya.
Di tengah kebingungan atas ketidak pahaman, saya sempatkan diri untuk belajar langsung dengan greater perwakilan Indonesia @radjasalman. kisah lengkapnya

Klik di sini3



ini adalah foto saat saya belajar langsung dengan pak @radjasalman. 4
Dengan membaca berbagai jenis content, mulai dari cara penulisan judul,hastag,dll.5

Seiring berjalannya waktu saya terus mengasah kemampuan saya dalam platform Steemit.


dan semenjak hari itu pula saya berkomitmen untuk menyelesaikan tugas achievement 1-6 dengan segera dan sebaik mungkin.

Namun pada hari ini saya sudah sampai di achievemen4.


No.Achievementjudul
1.Achievemen1Perkenalkan diri
2.Achievement2Basic Security on steem
3.Achievemen3plagiarisme
4.Achievemen4Applying Markdown.6


Sesekali saya mencari konten YouTube yang membahas seputar Steemit. Salah satu Vidio yang saya tonton milik @zarabarawas, Dimana kegiatan para stemians yang sedang di pandu pak @anroja.

7



Markdown yang saya gunakan dalam postingan ini.

  • 1 penggunaan judul besar
  • 2 membuat teks tengah
  • 3 menyembunyikan link dalam tulisan
  • 4 mengatur foto berdampingan tulisan rata kiri
  • 5 meratakan teks menjadi dua kolom
  • 6 membuat tabel
  • 7 video

Demikian markdown yang saya terapkan sebagai tugas 4 ini.

Terimakasih kepada @radjasalman.

Terimakasih kepad greater helper.

CC
@irawandedy
@leveuf
@tocho2
@njiatanga

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 4, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya

R3

 3 years ago 

Siap pak guru,,,,ribuan terimakasih ya pak.

Sama-sama 🤗

 3 years ago 

Hi, @abdhalim,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43