The Diary Game – #14: Share your day with us!

in Steem For Ladies7 months ago (edited)

391A4BFF-A0C4-4E8C-B5EF-C32890BDB721.jpeg
melakukan treatment di klinik

Hai Steemians Ladies

Assalmu'alaikum wr wb
Bagaimana kabarmu hari ini?
Saya harap sobat steemians semuanya dalam keadaan sehat, bahagia dan semua aktivitasnya berjalan lancar.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan konten the diary game edisi hari Selasa, 14 Nopember 2023. Sebagai partisipasi saya pada kontes, saya juga mengunfang sobat steemians untuk ikut di kontes ini @lirvic @suboohi @eliany

Hari selasa pagi saya berangkat kerumah nenek saya, karena kedua orang tua saya yaitu bunda dan ayah tidak ada dirunah. Saya menghabiskan waktu pagi hingga siang dirumah nenek saya. Di rumah nenek saya bermain dengan adik sepupu saya yang masih balita, saya juga berbincang-bincang dengan nenek saya.

Kala siang menjelang, saya langsung menunaikan ibadah shalat dzuhur kemudian tak lama berselang ibunda saya datang menjemput, karena siang ini kami ada jadwal facial treatment di klinik langganan kami. Berhubung kulit wajah saya bermasalah karena tumbuh jerwat maka saya harus rutin melakukan facial treatment.

Sebelum menuju ke klinik saya menunggui ibunda melaksanakan ibadah shalat dzuhur 4 rakaa'at di sebuah mesjid yang berada tak jauh dari lokasi klinik. Setelah bunda selesai shalat kami langsung menuju ke klinik.


F4744538-7E05-4752-AA1A-C1A2A3C0DA78.jpeg

A57EFA7C-CF25-4625-AB00-CA60AF231D3B.jpeg
menunggui ibunda saya shalat di mesjid

Ketika tiba di klinik bunda segera menuju ke resepsionis dan kami di oersikahkan menunggu di loby, tak lama berselang terapis datang menjemput kami. Kebetukan bunda juga ikutan melakukan facial treatment siang ini.


3E420D20-F368-4019-B8D5-B1A11D5CFEF2.jpeg

8165DF50-4EF1-4134-AEAB-DF0496828C80.jpeg
melakukan facial treatment di klinik

Kami menjalani tindakan treatment kurang kebih selama dua jam. Usai menjalani treatment, tak terasa sore haripub tiba. Sebelum meninggalkan klinik kami menunaikan ibadah shalat ashar 4 raka'at di mushalla klinik tersebut. Kemudian barulah kami menuju ke kasir untuk membayar biaya treatment yang kami jalani hari ini.

Selanjutnya bunda mengajak saya ke sebuah cafe, karena bunda sudah merasa sangat lapar, siang tadi beliau tidak sempat makan. Di cafe tersebut kami memesan minuman teh hijau dan nasi goreng. Bunda makan dengan lahapnya. Sementara itu saya mengecek ponsel saya baru kemudian makan

D6490767-09B1-4F8D-B670-AFC0A61D7D6C.jpeg

Setelah menghabiskan makanan dan minuman kami lalu beranjak meninggalkan cafe tersebut. Tak lupa bunda membayar terlebih dahulu makanan yang kami makan sore itu.

Tujuan kami selanjutnya adalah, menuju ke klinik untuk mengambil obat bagi saya karena saya akhir-akhir ini sering demam. Sesampai di klinik kami langsung masuk dan bunda mendaftrakan saya untuk berobat. Tak lama berselang nama saya dipanggil dan bunda menemani saya menuju ke ruangan konsul untuk di periksa oleh dokter.


91348113-10B0-472A-8779-925D043D503E.jpeg
berobat di klinik

Setelah menceritakan keluhan saya, dokter lalu meresepkan obat. kami pun kemudian menebus resep yang diberikan tersebut di apotik. Barulah kemudian kami beranjak pulang.


1CE32889-C910-42F9-B6B7-2F28F9A59D83.jpeg
perjalanan pulang ke rumah

Tak terasa hari sudah berganti senja, saat kami melakukan oerjalanan pukang suasana sudah tampak gelap. Setiba dirumah kami buru-buru membersihkan diri dan bersiap menunaikan ibadah shalat maghrib. Kemudian barulah kami mengisi waktu istirahat dirumah saja.

Saya merasa bersyukur karena aktivitas yang saya lakukan berjalan lancar, terlebih saya merasa senang sudah bisa melakukan facial treatment dan berharap wajah saya kembali bersih tanpa jerawat yang menggangu itu. Saya juga berterimakasih kepada ibunda yabg selalu memenuhi kebutuhan saya. Saya berharap beliau selalu sehat dan banyak rezekinya.

Demikianlah cerita tentang aktivitas yang sudah saya lakukan. Terimakasih bagi sobat steemians ladies yang sudah mampir dan memberikan dukungan terbaiknya. Saya harap saya bisa terus mendapatkan dukungan dan saran baiknya dari sobat steemians, smpai jumpa lagi..

Salam hormat dan salam hangat untuk team dari komunitas steem for ladies @patjewell @pandora2010 @mayberling @aviral123 @ruthjoe @shiftitamanna @solperez


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI8.7 ( 0.00 % self, 60 upvotes, 38 accounts, last 7d )
Steemladies10 %
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count552
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your beautiful and healthy diary with us. Health is very important for everyone.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 7 months ago 

terimakasih atas verifikasinya

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023 Curated by - <@goodybest>

Note:try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 7 months ago 

thanks sc 09 for the support

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 7 months ago 

I would recommend that you change your tags so that you enter our weekly diary contest.
https://steemit.com/hive-168072/@steemladies/contest-the-diary-game-14-and-winners-13-share-your-day-with-us

Good luck!

 7 months ago 

thanks atas advice nya saya akan mengedit tylisan saya

 7 months ago 

Pleasure! 🎕

 7 months ago 

It's great to see that you spent your day well and health is more important than anything. Wish you success dear ❤️.

 7 months ago 

anda benar sekali
trims atas kunjungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66120.88
ETH 3555.65
USDT 1.00
SBD 3.12