The Diary Game, Minggu 24 Desember 2023 || "Mendekorasi Ruangan Untuk Acara Ulang Tahun"

in Steem For Ladies8 months ago

89E9346C-181D-4A32-BCBF-530DB9708097.jpeg
menghias ruangan untuk acara sweet seventeen saya

Hai Steemians Ladies

Saya berharap sobat steemians ladies selalu tersenyum bahagia dan menjalani aktivitasnya di hari-harinya dengan penuh semangat. Semoga dipenghujung tahun ini ada banyak keberuntungan dan keberkahan yang menghampiri.

Libur telah tiba dan saya juga sudah berada dirumah. Saya merasa sangat senang karena dalam masa liburan ini saya bisa dirumah dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Selain itu saya juga akan mengadakan perayaan ulang tahun saya yang sebelumnya tertunda. Walaupun perayaan ulang tajun saya ini tidak tepat waktu dikarenakan saya di pesantren.

Saya merasa sangat bersemangat karena ini adalah perayaan ulang tahun saya yang paling special, dikarenakan biasanya saya hanya merayakan ulang tahun secara privat saja bersama keluarga inti. Namun kali ini saya akan mengundang sahabat-sahabat saya untuk datang kerumah saya. Selain itu perayaan ini juga istimewa karena usia saya sudah 17 tahun sehingga saya juga sudah memiliki kartu tanda penduduk.

Nah pada kesempatan ini saya akan menceritakan tentang "serunya mendekor ruangan untuk ulang tahun saya yang ke 17 tahun". Saya tidak perlu pergi ke toko untuk membeli bahan bahan dekor, karena sudah terlebih dahulu dibeli oleh orangtua saya. Jadi saya bisa langsung melakukan dekorasi bersama keluarga tercinta.


2F75691D-2265-4AA8-9B90-37D537EE9E66.jpeg
bahan bahan yang telah dibeli oleh ayah dan bunda

Berhubung saya sangat menyukai warna pink maka tema dekorasi untuk perayaan ulang tahun saya adalah warna pink di kombinasi dengan warna silver. Adapun barang-barang yang telah dibeli oleh bunda saya untuk kebutuhan dekorasi adalah :
1. Balon warna pink, silver dan putih
2. Tirai warna pink dan silver
3. Balon angka 1 dan 7
4. Tulisan happy birthday

Selain itu saya juga dibelikan perlengkapan ulang tahun oleh bunda saya berupa selempang berwarn pink yang tulisannnya Birth day girl serta mahkota yang akan saya gunakan nanti.


EE1126FC-31DC-4259-910D-14BD68B3C936.jpeg
selempang dan mahkota

Sebelum mendekor ruangannya, saya bersama adik dan orangtua saya terlebih dahulu memindahkan perabotan di dalam ruangan di area living room rumah kami. Setelah mengosongkan pojok ruangan yang akan digunakan sebagai tempat untuk dekorasi acara, maka kami langsung mulai melakukan kegiatan dekorasi.

Pertama-tama kami memasang tirai di dinding. Kami menggunakan 2 warna yang kemudian kami double yaitu warna silver dengan pink. Setelah tirai warna silver selesai dipasang, kami langsung memasang tirai yang berwarna pink di atasnya, sehingga terlihat tampilan gradasi silver dan pink.


3AA8468F-AB33-43CD-8133-EFC81F71A947.jpeg
setelah tirai warna silver dipasang

Selanjutnya kami langsung menempelkan kertas yang berulisan "HAPPY BIRTHDAY" di atas tirai tadi.


84A2EBF4-52F8-4E17-B054-AF3B09050475.jpeg

Kemudian kami juga langsung meniup balon-balon untuk ditempel ke dinding diatas dekorasi tirai yang sudah kami pasang. Setelah semua balon selesai di tiup, kami langsung menempelkannya ke dinding membentuk seperti gerbang. Warna balon yang kami gunakan kami kombinasikan agar terlihat cantik. Setelah semua balon di pasang, maka dekorasi selesai.


5DF35DD8-FAAD-4736-AAC6-55FFBD53785B.jpeg
balon balon yang sudah ditiup


D5531E14-FBC7-44A8-ABC0-A0122B16DC88.jpeg
balon yang sudah ditempel ke dinding

Kegiatan selanjutnya adalah meletakkan meja dan kursi di area dinding yang sudah kami dekor tadi. Diatas meja tersebut kami juga meletakkan paper bag berisi hadiah ulang tahun yang sudah terlebih dahulu diserahkan oleh beberapa orang teman kepada saya, karena mereka tak bisa hadir. Disamping meja kami juga meletakkan beberapa bucket bunga untuk mempermanis tampilan ruangan.


37D0CF90-B17F-4F61-B7EA-E662019DEF5E.jpeg
setelah meletakkan meja dan hiasan lainnya

Saya merasa sangat senang dengan hasil dekorasi simple yang saya kerjakan bersama keluarga saya dirumah. Nuansa pink pada dekorasi ini memang sesuai dengan yang saya inginkan. Ibunda saya juga sudah memesan birthday cake dengan warna favorit saya yaitu pink. Saya sudah merasa tak sabaran untuk merayakan hari ulang tahun saya ini bersama keluarga dan teman-teman. Saya merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih pada keluarga saya yang telah membantu saya menyiapkan dekorasi ulang tahun sesuai tema dekor yang saya idamkan. Yaitu nuansa pinky


962F49DD-7045-4298-A654-7A41D26ADEB6.jpeg
setelah meletakkan kue dan hasil akhir dekor bernuansa pink yang cantik

Begitulah cerita saya tentang mendekorasi ruangan dengan tema pinky untuk acara ulang tahun saya.Terimakasih bagi yang sudah mampir dan memberikan dukungan terbaiknya. Saya berharap bisa terus mendapatkan dukungan dari sobat steemians, sampai jumpa lagi.

Salam salam hangat, untuk team dari komunitas steem for ladies @patjewell @pandora2010 @aviral123 @ruthjoe @solperez @shiftitamanna


Salam,

@Zhafirah

About me

Sort:  
 8 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI0
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count656
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Bithday girl, your 17th birthday decoration looks so cool and colorful. Your parent did a good job by putting a smile on your face in this season of joy. I guess you enjoyed yourself and had so much fun. Happy birthday in arrias

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 8 months ago 

terimakasih atas verifikasi dan ucapan nya

TEAM 5

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @harferri
 8 months ago 

Thank you so much Sir

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 

HAPPY BIRTHDAY!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
The Team

 8 months ago 

thank you for the appreciation and support i'm so glad to hear that

 8 months ago 

💕

 8 months ago 

Happy Birthday!

As they say, “At 17, you’re still young enough to dream and old enough to make those dreams come true.”

I wish all the best for making those dreams come true. 🎕

 8 months ago 

Wow, I'm so happy to get your congratulations. Thank you so much for your good wishes.

I hope you have a wonderful day.

 8 months ago 

It is a pleasure!
Thank you, a wonderful day to you also.. well, what is left of it. (•ิ‿•ิ)

TEAM 5

Congratulations! Your comment has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @harferri
 8 months ago 

terimakasih atas dukungannya

 8 months ago 

Hey dear,
Wish you a Happy Birthday to you! And I wish your all desires come true and hope you enjoyed whole day. And the whole decorations very beautiful and it colors your day happy I think. Have a nice time!

 8 months ago 

thanks for stopping by and your kind wishes for me..
have a great week

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45