The Diary Game #41|17th May 2024, Friday "Fun day with my siblings and My beloved mom"

in Steem For Ladies28 days ago

41DB86B7-A4EB-436E-BB82-CBF92F12781B.jpeg
fun time bersama bunda

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians

Saya berharap hari ini kamu dalam keadaan sehat dan tersenyum bahagia. Nikmatilah dan syukuri harimu. Semoga kita selalu semangat berbagi dan saling mendukung di platform hebat ini "steemit"

Hari Jum'at yang ceria, hari ini saya merasa bersemangat karena selain hari Jum'at adalah hari libur di pondok pesantren hari ini saya juga akan pulang kerumah. Oleh karena itu sejak pagi saya sudah sangat senang.

Saya.melakukan rutinitas di pesantren pagi ini, mukai dari aktivitas ibadah hingga gotong royong. Lalu Kami sarapan pagi bersama. Serelah itu adalah waktunya "free" alaias kami bisa beristirahat. Hari ini tidak ada kegiatan pembelajaran.

Saya segera ke kamar dan beberes barang alias palaian kotor yang akan saya bawa pulang untukndi cuci dirumah. Selanjutnya saya bersantai mengobrol dengan santriwati lainnya, siang nanti ayah saya akan datang menjemput..

Setelah makan siang dan menunaikan shalat dzuhur, akhirnya yang saya tunggu tiba juga, ayah saya datang menhemput saya untuk pulang kerumah. Sesampai di rumah ibunda dan adik perempuan saya sudan menanti medatangan saya. Hari ini kami akan pergj berbelanja sekaligus hang out bersama.

D8311383-AE03-47E1-8722-69A5EB5B218A.jpeg

6F961F32-E4AB-4E5D-9309-9A9B9AC1076D.jpeg
ketika berbelanja

Saya segera berganti pakaian dan berdandan sejenak. Kemudian kami berangkat menuju ke sebuah mall, di sanalah kami akan berbelanja siang hari ini. Setelah sampai di suzuya mall kami segera masuk, lalu kami melihat-lihat kosmetik yang dijual.di salah satu store. Saya dan adik saya membeli sun block dan facial wash. Setelah membayar kami meninggalkan store tersebut.

B869FFDD-018C-4FBF-9CB2-FB6A81CD7BC7.jpeg

30FCCACE-E8FF-4C83-A4C2-F4AD5739B00A.jpeg
hang out bersama adik dan bunda tersayang

Saya bersama bunda dan adik saya kemudian menuju ke area fashion, di sana kami berkeliling dan melihat-lihat saja. Saya mengajak adik dan bunda saya untuk melakukan foto bersama di depan cermin. Kami tertawa saya melakukan sesi foto, sungguh menyenangkan jalan-jalan hari ini.

E0EDA998-715F-4A61-B8EF-4F65619223A3.jpeg

Karena hari sudah mulai sore ibunda saya mengajak kami untuk segera menuju ke supermarket yang ada di kawasan mall tersebut, karena memang tujuan kami adalah berbelanja.

Di supermarket kami segera mencari berbagai barang yang kami butuhkan, saya bersama adik saya membeli berbagai macam cemilan untuk di bawa ke pondok pesantren nanti. Moment berbelanja cemilan meruoakan hal yang paling saya sukai, karena bida memilih cemilan yang saya inginkan. Akhirnya setelah selesai berbelanja, ibunda membayar di kasir.

546335DD-B040-4A8D-9657-8310EEE53EC8.jpeg

EBC411E2-4147-410A-9555-25D44295374D.jpeg
menu makan bersama sore ini

Sore ini sebelum pulang bunda mengajak kami ke sebuah restoran yang juga masih berada di kawasan suzuya mall. Kami memasuki restoran yang bernama mister baso. Kami kemudian memesan makanan dan minuman sesuai selera masing-masing

Di restoran ini kami duduk dan saling bercanda serta berbagi cerita. Sambil menikmati makanan kami juga tak lupa mengabadikan moment di sore hari yang penuh keceriaan ini. Apalagi kami menggunakan pakaian dengan warna yang senada yaitu serba pinkwarna favorit saya dan bunda saya.

Akhirnya tak terasa waktu berlalu dan senja sudah tiba, selesai makan dan membayar bunda segera mengajak kami pulang. Rupanya cuaca di luar baru saja habis hujan. Kamipun menempuh perjalanan pulang kerumah.

Dirumah kami bergantian membersihkan diri, saya membantu bunda membereskan barang belanjaan. Kemudian karena maghrib sudah tiba kami segera menunakkan ibadah shalat maghrib lalu beristirahat sejenak karena sebentar lagi saya dan adik saya akan kembali pulang ke pondok pesantren.

Saya merasa sangat bahagia hari ini bisa mengisi waktu bersama bunda tersayang juga bersama adik saya. Moment berbelanja dan makan bersama adalah moment seru yang menyenangkan. Saya sudah melalui hari Jum'at yang seru bersama mereka.

Demikianlah partisipasi saya pada lontes hari ini, saya mengundang sobat steemians aktif untuk join di kontes ini @mutiaf @rumaisha @meriseptriyanti @dederanggayoni

Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem for ladies @steemladies @patjewell @pandora2010 @aviral123 @shiftitamanna @m-fdo dan seluruh mod


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 28 days ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI5.4 ( 0.00 % self, 58 upvotes, 32 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count598
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
Enjoying the time spent with cousins and beloved mother is a matter of great pleasure. Love for each other grows between shopping and sharing delicious food together.

Thank you very much for participating in the contest. I wish you the best of luck in the competition.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 27 days ago 

terimakasih atas review nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64268.75
ETH 3495.22
USDT 1.00
SBD 2.51