The Diary Game, 02 February 2024 || "My Happy Friday"

in Steem For Ladies5 months ago

AE21FACB-45EB-403E-A233-85D8F4C07B1F.jpeg
hari Jum'at yang bahagia

Hai Steemians

Saya ucapkan salam manis dari saya @zhafirah untuk sobat steemians hebat. Semoga selalu bahagia dan dimudahlan segala urusannya oleh Allah.

Pada kesempatan ini saya akan kembali membagikan konten diary saya edisi hari Jum'at 02 Februari 2024.

Hari Jum'at ini saya sudah berada di rumah lagi, sejak dua hari lalu saya demam dan kurang sehat sehingga ibunda menjemputsaya, beliau khawatir penyakit saya kambuh. Saja dibawa pulang untuk beristirahat dirumah. Hari ini saya bersyukur seteoah minum obat dan beristirahat kondisi saya sudah baikan.

Hari ini saya hanya dirumah saja dan tidak melakukan aktivitas yang berati, sementara itu ibunda saya berangkat bekerja sejak pagi. Saya hanya rebahan di kamar kemudian bangun dan beberes sejak. Lalu saya berselancar di dunia maya.

Tak lama berselang saat matahari mulai naik, adik sayapun sudah ada dirumah, ia di jemput oleh ayah saya. Ia minta ijin pulang sebentar dan sore nanti akan kembali ke pondok pesantren lagi bersama saya. Berhubung jatah izin saya pulang sudah habis.

Sebelum dzuhur ibunda sudah tiba kembali kerumah, berhubung hari Jum'at maka beliau pulang lebih awal. Siang ini bunda membawa pulang makanan untuk menu makan siang kami yaitu ikan sambal pecak. Kami segera menyantap makan siang bersama. Selanjutnya kami menunaikan ibadah shalat dzuhur.


E57994A3-593B-4B17-A61C-5F2253146DA0.jpeg
menu makan siang kami

Menjelang sore, saya bersama adik saya dan ibunda bersiap-siap karena hari ini akami akan pergi berbelanja membeli cemilan untuk dibawa ke pondok pesantren nanti. Usai berdandan kami berangkat menuju ke toko grosir langgana kami.

Setiba di sana kamipun masuk dan disambut oleh pelayan toko dengan ramah, adik saya langsung sibuk memilih aneka jajanan cemilan, seperti permen, biskuit dan wafer, ia juga membeli minuman dan cemilan lainnya. Saya juga tak mau ketinggalan dan ikutan memilih makanan yang saya inginkan.


8B848ACF-2312-4DC4-B4B6-E714F3961309.jpeg
adik saya memilih cemilan

2D966821-0D8A-448C-9759-F7CF9F3CFC29.jpegB4541890-B64B-42B2-BF7E-199348DEB190.jpeg

Selesai memilih semua aneka cemilan, giliran bunda membayar dan pemilik toko menghitung total barang belanjaan kami hari ini. Setelah bunda menyelesaikan transaksi membayarnya, kami segera meninggalkan toko tersebut.

Kemudian kami menuju ke pusat kota yaitu ke pusat perbelanjaan fashion. Setiba di sana saya di ajak oleh ibunda masuk ke store fashion wanita dan disana saya membeli 1 pcs baju rajut. Sementara itu adik saya tidak menemukan baju yang di inginkannya.

CBC41A44-02E8-4366-A224-ADB17292CABD.jpeg

02C7DC55-08CA-45A0-A1D3-A1C89C12231E.jpeg
ditoko baju

Akhirnya setelah membayar baju yang saya beli tadi, kami keluar dari toko dan menuju ke toko selanjutnya untuk mencari baju adik saya. Untungnya di toko berikutnya , kami sudah menemukan baju untuk adik saya. Tanpa berlama-lama lagi kamipun meninggalkan lokasi pusat perbelanjaan tersebut.

56AE0AD4-ABD8-4E9B-B543-2B9B8DFC24E7.jpeg
belanja aksesoris

Kami kemudian menuju ke toko pernak pernik aksesoris yaitu Mr. Diy untuk membeli hadiah ulang tahun bagi teman adik saya. Selesai berbelanja kami segera ingin pulang, apalagi
hari sudah sore. Namun ibunda mengajak saya dan adik saya untuk makan terlebih dahulu.

Tentu sebuah ajakan yang sulit ditolak, dengan senang hati kami ikut bunda menuju ke sebuah cafe untuk makan-makan. Setiba di lokasi cafe segera saja ibunda memesan makanan dan minuman sementara itu saya dan adik saya langsung memilih lokasi tempat duduk yang nyaman.

3D33DD26-5C6E-45CA-BFB9-261E850D28C9.jpeg343FC36B-330E-4963-808E-2FE31D9657A8.jpeg

makan bersama

Kamipun kemudian menyantap makanan dan minuman yang sudah di pesan oleh ibunda tadi, sesekali kami mengobrol dan bercanda. Saya paling suka menggoda adik saya hingga ia cemberut, dan tentu saja sayapun ditegur oleh ibunda.😁

C261AF67-55B5-470C-8C4C-416C18A4BDD1.jpeg

2138EFFE-5207-4D56-A37E-01E8A6B41999.jpeg

Selesai makan-makan kami segera berangkat pulang berhubung ahri semakin sore. Saat tiba dirumah saya dan adik saya bergatian membersihkan diri kemudian kami bersiap-siap kembali ke pondok pesantren di antarkan oleh ayah.

Hari ini saya merasa sangat senang karena bisa mengisi waktu bersama keluarga dan berbelanja cemilan yang saya sukai, saya dan adik saya juga dibelikan baju oleh ibunda. Saya berharap semoga ibunda selalu sehat dan banyak rezekinya. Aamiin.

Hanya sampai disini dulu tulisan sederhana diary saya, saya terus berharap bisa mendapatkan dukungan dari sobat steemians semuanya. Sampai jumpa dan salam sukses

Salam hangat, untuk team dari komunitas steem for ladies @steemladies @patjewell @pandora2010 @shiftitamanna @solperez @ruthjor dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 5 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI11.2
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count708
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 5 months ago 

Hello dear friend.
I'm very happy to know that you feel well and that you really had a happy Friday, in truth your mother's invitation was difficult to refuse, you look very pretty in the photos.

Many blessings..🙏🏻

 5 months ago 

thanks mu dear friend for visiting my post

 5 months ago 

Hermoso diario. Me alegra que estés mejor de salud, que su mami las haya consentido con golosinas y con ropa. Saludos, cariño.

 5 months ago 

thanks for kindly support

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @malikusman1


 5 months ago 

thank you sc 07

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62714.40
ETH 3447.03
USDT 1.00
SBD 2.51