"Photo of the Week Contest 08|Sharing my best Photo of the Week"

in Steem For Ladies23 days ago

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians Ladies

Bagakmakah kabarnya para steemians ladies hari ini. Saya berharap semuanya sehat dan selalu tersenyum bahagia serta memancarkan aura positif yang ada pada diri kalian. Salam manis dari saya @zhafirah.

Pada hari ini saya akan membagikan foto terbaik saya minggu ini sebagai partisipasi pada kontes. Adapun foto tersebug adalah foto ketika saya berada di asrama pondok pesantren tenpat saya sehari-hari menuntut ilmu dan beraktivitas.

Bagi saya foto ini special karena dalam foto tersebut saya menggunakan oufit seragam bersama dua orang teman saya, kami memakai blazer berwarna hitam, yang merupakan seragam wajib yang harus dipakai ketika kami bertugas sebagai piket di pintu gerbang asrama.

Hari itu saya bersama kedua orang teman saya bertugas sebagai santri yang piket informasi digerbang asrama wanita. Tugas kami menginformasikan kepada para santriwati jika ada orang tua yang datang berkunjung.

BA136ACF-AA2E-4086-8CF0-E03333966045.jpeg
foto dengan seragam blazer hitam

Saya bersama kedua teman saya melakukan sesi foto bersama, saya menggunakan blazer hitam dipadukan dengan rok berwarna senada yaitu warna hitam juga. Sedangkan untuk warna jilbabnya saya menggunakan warna jilbab merah maron. Di samping saya berdiri kedua teman saya yang juga menggunakan blazer hitam.

541C5814-EC5A-42A0-ABD1-50695DCF4933.jpeg
saya bersama sahabat ketika akan bertugas sebagai piket informasi di asrama

Meskipun kami menggunakan bawahan atau rok dan jilbab yang warnanya berbeda namun tampilan kami dalam foto tersebut tetap terlihat kompak. Kami senang sekali hari itu dan kamipun mengabadikan moment saat kami bertugas sebagai piket informasi dihari itu.

6ED91B0E-22D6-44C5-8F5C-B74B2B47F138.jpeg
keceriaan kami di sore itu

Outfit yang kami gunakan hari ini tidak boleh dipakai kapan saja, hanha boleh digunakan di saat kami bertugas sebagai piket saja. Itulah mengapa saya menyebutkan outfit ini "special". Outfit blazer hitam ini meburut saya membuat tampilan kami terlihat lebih dewasa dan bersahaja. Memang ternyata outfit yang kita gunakan bisa merubah penampilan kita. Itulah sebabnya kita harus pintar memilih outfit dan warna yang sesuai untuk diri kita masing-masing. Setuju bukan??

Kami kemudian berfoto di dekat pintu gerbang asrama putri, sore itu kami merasa sangat bersemangat dan melakukan tugas piket dengan enjoy dan happy.

Demikianlah cerita saya dan sharing tentang foto terbaik saya minggu ini sebagai partisipasi saya pada lontes hari ini, yang diinisiasi oleh sister @m-fdo, dan saya mengundang sobat steemians aktif untuk join di kontes ini @rumaisha @meriseptriyanti @dederanggayoni

Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah berkesempatan singgah di publikasi saya ini. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem for ladies @steemladies @patjewell @pandora2010 @aviral123 @shiftitamanna @m-fdo dan seluruh mod


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47