The Diary Game, Saturday 6th July 2024||"Unboxing Package and My Testimonial Online Shopping"

in Steem For Ladieslast month (edited)

IMG_20240706_073927_114.webp
labu kuning
diedit dengan templete instagram story

Hai steemians

JOUSKA

Ketika kita berbicara sendiri dengan diri sendiri di dalam fikiran kita.

Yah jouska adalah salah satu istilah pyhsicologis, dan aku yakin setiap pribadi pasti pernah mengalami hal tersebut, begitupun dengan diriku.

Hari ini aku sedikit gusar karena.paket orderan belanja online yang aku tunggu belum juga tiba. Padahal estimasi waktu kedatangamnya sudah dua hari yang lalu. Sejak kemarin aku juga sudah melakukan pengecekan di bagian jasa pengiriman dan mereka mengatakan, orderan paketku sudah tiba di gudang.

KOLORO_1720360005415.jpg

sarapan pagi dengan labu

Ada dua paket barang yang aku nanti kedatangannya, aku berharap paketnya bisa tiba hari ini. Aku mencoba mengalihkan fikiran gundahku dengan menyantap sarapan pagi. Masih dengan edisi labu kuning, aku menyantap labu kuning yang dimasak dengan cara dipanggang. Ternyata sensasi rasanya lumayan juga.

Seperti biasa usai sarapan aku kembali melaksanakan tugas rumah tangga dengan bekerjasama bersama kedua putriku. Mulai dari menyapu rumah, mencuci piring, menyiram tanaman dan memasak. Serta mencuci pakaian. Semua tugas tersebut terasa lebih ringan ketika dikerjakan bersama.

KOLORO_1720359977750.jpg

cemilan hari ini

Kemudian setelah beres barulah kami membersihkan diri, lalu bersantai sembari ngemil makanan ringan yaitu snack potatoe dan coklat, kamipun berbincang sejenak. Lalu kami .asing-masinh menyibukkan diri dengan gagdet. Akupun kembali menghubungi pihak pengantar paket, dan jawaban mereka paket sedang on the way diantar oleh kurir.

Ba'da dzuhur, usai shalat dan menyantap makan siang akhirnya kurir pengantar barang menghubungiku dan menanyakan lokasi rumahku, aku segera membagikan lokasi dan tak lama berselang ia sudah tiba di depan rumah.

KOLORO_1720359927078.jpg

display warna tas yang aku pesan di salah satu online shop

Namun paket barang yang tiba baru satu saja, masih ada satu paket lagi yang aku nantikan. Segera saja aku langsung tak sabaran untuk unboxing isi paketnya dan ternyata barang yang tiba adalah 1 pcs tas yang aku order di salah satu online shop beberapa waktu lalu. Namun aku sedikit kecewa dengan barang yang aku terima. Ukuran tas yang tiba tidak sesuai ekspektasiku karena ukurannya lebih besar, begitu juga dengan warna dan bahan tasnya. Tidak seindah foto yang dipajang. Padahal harga tasnya cukup lumayan mahal yaitu IDR 300K bila dikonversi maka setara dengan 103.4 STEEM

KOLORO_1720359942992.jpgKOLORO_1720359962757.jpg
Hasil unboxing paket barang milikku

Memang sudah resiko ketika melakukan belanja barang secara online jika kurang telaten dan jeli dalam memilih dan melihat keterangan gambar dari barang yang akan dipesan, yah... seperti inilah kejadiannya. Itulah sebabnya aku enggan melakukan aktivitas berbelanja online di store yang bukan langgananku. Kedua putriku menghibur dan mengatakan tasnya cukup bagus.

KOLORO_1720360045795.jpg

paket yang sudah lama dinanti tiba jua

Setelah melakukan unboxing dan merasa sedikit kecewa, aku kemudian menyimpan tas tersebut dan beranjak ke kamar untuk beristirahat siang. Sore harinya aku terjaga lagi dan kembali melaksanakan aktivitas rumahan seperti hari-hari kemarin.

KOLORO_1720360031056.jpg

isi paket yang kedua hari ini

Sore ini aku kembali kedatangan kurir pengantar barang, nah ini adalah barang yang sudah lama aku nantikan dan akhirnya tiba juga dirumahku. Akupun segera kembali melakukan unboxing dan melihat isinya yaitu 2 pcs baju orderanku. Baju yang pertama bermotif stripe sangat sesuai dengan ekspektasiku dan aku merasa senang juga puas.

KOLORO_1720359989214.jpg

ngemil pisang molen

Sedangkan untuk baju yang kedua , motifnya memang sudah sesuai namun syangnya ukuran baju tersebut terlalu besar untuk tubuhku. Padahal sebelum membeli aku sudah mewanti-wanti pihak penjual tentang ukuran tubuhku. Aku lumayan kecewa saat mencoba bajunya karena memang sangat kebesaran, dan aku berfikir baju tersebut harus aku permak terlebih dahulu. Padahal aku sangat menyukai corak yang ada di baju itu. Kedua putriku memberikan komentarnya juga tentang barang paket yang tiba hari ini.

Demikianlah kesan hari ini tentang barang hasil belanja online yang tiba dirumah. Sambil mengalihkan rasa kecewa aku lantas mengobrol bersama kedua putriku. Sore ini kami ngemil pisang molen sambil menanti adzan maghrib tiba.

Malam harinya aku masih dirumah saja dan kembali melakukan aktivitas berselancar di steemit. Seperti biasa selain melakukan interaksi di kolom komentar aku juga menuliskan postingan terbaru, kemudian barulah aku beranjak tidur.

pelajaran buat hari ini, ekspektasi tak selalu seindah kenyataan dan apa yang dilihat oleh mata bisa jadi karena tipuan kamera semata hehe

Aku mengundang sobat steemians ladies untuk join di kontes *share your day with us, the diary #47 @lirvic @shiftitamanna @anailuj1992

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI18.7 ( 0.00 % self, 196 upvotes, 101 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count726
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your amazing online shopping.Have a nice day.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 last month 

Thanks for verify my post..

 27 days ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."

Well done!

 26 days ago 
 26 days ago 

💕

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57339.41
ETH 2522.28
USDT 1.00
SBD 2.31