The Diary Game #53,Tuesday 13th August 2024||"Tuesday's sweetest smile"

in Steem For Ladies โ€ข 8 days ago (edited)

KOLORO_1723788652201.jpg
senyuman termanis di hari Selasa


Aku tak bisa menebak masa depan dan sama halnya aku tak bisa menerka isi hati seseorang. Jadi untuk urusan esok hari dan seterusnya aku menyerahkan semuanya pada sang khalik pemilik alam semesta. Oleh karena itu setiap hari yang baru tiba, aku akan mencoba menjalani hariku dengan versi terbaik diriku.

KOLORO_1723788583658.jpg
senyuman mannis ketika menyapa para siswa pada proses pembelajaran

Hari Selasa ini aku melaksanakan lagi aktivitas mengajar di sekolah, ketika berinteraksi dengan para siswa, aku selalu berusaha memasang wajah dengan senyuman termanisku seperti di pagi ini. Semua itu aku lakukan agar mereka merasa nyaman dengan kehadiranku, sehingga interaksi dalam proses pembelajaran berlangsung optimal, siswa juga aktif dan ceria.

KOLORO_1723788546717.jpg
siswa belajar di lab

Sesi mengajarku pagi ini adalah di kelas IX.1, aku mengajak para siswa belajar di laboratorium IPA, kami akan mengamati berbagai jenis tanaman serta mengindentifikasi cara perkembangbiakannya, aku menginformasikan kepada para siswa tentang cara perkembangbiakan pada tumbuban dan meminta mereka mengerjakan tugas pada lembar kerja siswa secara berkompok.

KOLORO_1723788563571.jpg
bahan-bahan praktikum

Demikianlah proses pembelajaran berlangsung ceria dan aku melaksanakan tugas mengajar hari ini hingga selesai. Hari ini aku pulang lebih awal karena memang sudah selesai mengajar. Ketika akan beranjak pulang meninggalkan sekolah tak sengaja aku bertemu dengan salah seorang sahabat baikku, kami memang jarang sekali bisa bertemu, karena kesibukan masing-masing. Namun selama ini kami selalu berkomunikasi dengam baik, saling support dan saling peduli, bagiku ia adalah sahabat yang istimewa. Seseorang yang memahamiku dengan sangat baik, mau menerima kekuranganku dan selalu pemgertian. Pertemuan kali ini dengannya membuatku merasa bersemangat sekaligus sangat senang.

KOLORO_1723788599089.jpg
menikmati makananan dan minuman bersamat sahabatku

Meskipun dipertemuan kali ini, kami tak punya banyak waktu, namun kami memutuskan untuk duduk bersantai sejenak dan mengobrol. Kami lantas menuju ke sebuah tempat dan sambil melepas canda dan berbagi cerita kami memesan makanan dan minuman. Sembari menyantap makanan dan minuman kami saling berbagi kabar dan cerita.

KOLORO_1723788652201.jpg
ketika berbagi canda dan tawa

Meskipun siang ini cuaca amat terik namun aku merasa betah berlama-lama dengannya. Rasanya bibirku tak bisa berhenti menyunggingkan senyuman, karena canda dan tawa diantara kami siang itu mampu melumerkan suasana. Bertemu dengan seseorang yang benar-benar "click". denganmu merupakan hal yang amat membahagiakan.

Namun setelah dua jam berlalu, kami harus berpisah karena harus melanjutkan aktivitas masing-masing. Di saat seperti ini, waktu tak pernah mau berhenti menunggu, padahal aku ingin berlama-lama mengobrol dengannya, karena jarang sekali kami bisa bertatap muka seperti hari ini. Waktupun terasa cepat berlalu ketika kita sedang bahagia. Benar bukan??

Begitulah kehidupan tak ada yang bisa menduga, pertemuan hari ini sangat aku syukuri dan moment hari ini bersama sahabat ku akan menjadi penyemangat untuk menantikan pertemuan selanjutnya. meskipun aku masih kangen namun aku yakin waktu akan berpihak, hingga kami akan bisa bertemu kembali.

Setelah saling berpamitan kami berpisah, aku langsung pulang menuju ke ruamhku. Sesampai dirumah aku segera membersihkan diri lalu berganti pakaian dan.menunaikan shalat dzuhur. Selanjutnya aku beristirahat dan rebahan kamar, sambil membalas chat yang masuk. Aku juga membuka halaman steemit dan melakukan berbagai interaksi seperti biasanya. Barulah kemudian aku terlelap.

KOLORO_1723788664890.jpg
rewards untuk diriku sendiri

Ketika sore tiba, aku kembali beberes rumah, tiba-tiba datanglah kurir pengantar paket milikku, aku langsung keluar dan mengambil paket tersebut. Termyata orderan scarf BS milikku sudah tiba. Scarf ini merupakan scarf idamanku dan aku sudah lama menabung untuk membelinya. Bagiku ini adalah rewards untuk diriku sendiri yang selama ini selalu bekerja keras.

Aku langsung membuka paketnya dan warna scarf baby pink warna favoritku membuatku semakin tersenyum manis karena bahagia. Sungguh hari Selasa yang penuh hal-hal manis sudah ku jalani. Aku bersyukur dan moment indah hari ini semakin membuat aku bersemangat untuk menjalani hari-hari. Malam ini rasanya aku bisa tidur nyenyak dengan tersenyum dan bermimpi indah. "Terimakasih Ya Rabb atas indahnya hari ini!!"

Sampai jumpa lagi di cerita diaryku hari yang lainnya

Aku mengundang sobat steemians ladies untuk jpin di kontes the diary game#53 yang diadakan oleh @steemladies. Yuk join @paholags @eliany @inspiracion @suboohi

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

ย 8 days agoย 

Thanks for the support sc 07 @suboohi

ย 8 days agoย 

You have given a very beautiful and charming smile which is reflected in the picture. You are definitely very good and you have shown the beautiful smile of your immense heart. Maybe you were very happy and joyful because that smile came out of your heart because smile is something that is for all people and It is very necessary for the body and laughing a lot removes various types of bad substances from the body and the lungs are very clean. Actually laughter is very necessary in human life but nowadays while passing our present time, laughter is not always absent from our life and laughter We have to move on with our lives apart but we all want to laugh and get on with our lives

ย 7 days agoย 

Thanks for awesome comment

ย 8 days agoย 
Club Status#Club5050
Steem Exclusiveโœ…
Plagiarism Freeโœ…
BOT Freeโœ…
Voting CSI8.2 ( 0.00 % self, 94 upvotes, 54 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count684
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participatingโ€ฆ..

Your reflection on living each day to its fullest is truly inspiring. Embracing each new day with the intention of being your best self is a powerful mindset. It's heartwarming to see how your positive attitude spills over into your teaching, creating a welcoming and engaging environment for your students.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

ย 8 days agoย 

Thanks for your valuable review..
Have a good day my friend

ย 4 days agoย 

Warna scarf yang sangat manis,
Saya setuju dengan pendapat ibu, tidak masalah membelanjakan yang kita sukai atas hasil kerja keras kita, itu namanya mencintai diri sendiri bu, ๐Ÿ˜„
Dan hal itu diperbolehkan ibu, dan bahkan dianjurkan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

ย 4 days agoย 

Yes..makasih atas supportnya ya bu..
Selamat beraktivitas..

ย 2 days agoย 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated."
Your post will be submitted on Monday, 12 August 2024.

Well done!

ย 2 days agoย 

Thsnks for the support

ย yesterdayย 

๐Ÿ’•

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66