The Diary Game #39, Wednesday 08 May 2024||"Recovery and Time with Loved Ones"

in Steem For Ladies2 months ago (edited)

IMG_20240508_222138_041.jpg
diedit dengan Ig Story

Hello Steemians

The Diary Game, 08-05-2024

Akhirnya pagi kembali menyapa, setelah kemarin aku menderita sakit perut akibat penyakit maag yang kambuh, hari ini aku sudah berangsur membaik. Namun aku masih sedang dalam proses pemulihan sehingga harus makan teratur dan berpantang makanan yang pedas serta asam.

IMG_20240508_080429_005.jpg

minum obat

Beruntungnya hari ini aku tidak harus berangkat ke tempat kerja karena sedang tanggal merah dan libur nasional. Setelah sarapan pagi aku kembali minum obat. Kemudian bersiap-siap untuk mandi. Kebetulan hari ini putri sulungku sedang berada di rumah ia pulang dari pondok pesantrennya karena ada suatu urusan. Hari dialah yang menyiapkan sarapan pagi dan mengurus pekerjaan rumah.

Rencananya aku akan ke rumah ibunda bersama si sulung. Selesai membersihkan diri dan berpakaian rapi, kami kemudian berangkat menuju ke rumah ibundaku. Sesampainya di sana kami segera masuk. Ternyata ibunda ingin mengajak disuruh untuk menemani beliau ke bank dan berbelanja.

Sementara itu aku beristirahat dan menemani keponakanku di rumah. Akhirnya siang hari Ibunda dan putri sulungku sudah kembali tiba di rumah. Mereka membawa pulang belanjaan yang lumayan banyak.

IMG_20240508_120451_063.jpg

makan ice cream

Ternyata ibunda juga membelikan kami es krim. Kami lantas menikmati es krim bersama-sama. Setelah itu kami menyantap makan siang. Kemudian menunaikan ibadah shalat zuhur. Lalu kami bersantai sambil mengobrol bersama di ruang keluarga.

IMG-20240508-143031.jpg

membeli hijab untuk si sulung

Kebersamaan dengan anggota keluarga merupakan hal yang menyenangkan berbagi cerita canda dan tawa. Selesai beristirahat, si sulung mengajakku untuk menemaninya ke pusat kota. Ia ingin membeli hijab untuk seragam di acara perpisahan sekolahnya, kebetulan ia bertugas sebagai panitia di acara tersebut.

Karena kondisiku sudah baikan aku pun menyetujui ajakan putriku. Kami segera melaju ke pusat kota dan menuju ke store langganan kami yang menjual hijab. Setelah mendapatkan warna hijab yang diinginkan, aku langsung membayarnya.

IMG-20240508-155030.jpg

di toko jam

Aku juga mengajak si sulung untuk menemaniku ke toko jam, aku ingin memperbaiki jam tanganku yang sudah tidak aktif lagi. Ternyata bataerai jamnya habis. Setelah mengganti baterai jam tangan kemudian melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah.

IMG-20240508-162026.jpgIMG-20240508-163024.jpg
Di warung bakso

Namun karena Kami merasa lapar dan ingin ngemil, maka kamipun singgah di sebuah warung bakso. Ditempat itu kami menikmati kuliner bakso serta minumannya sambil melepas lelah. Selesai makan dan membayar barulah kami beranjak lagi untuk pulang kerumah.

IMG-20240508-170019.jpgIMG-20240508-171023.jpg
di toko aksesoris

Lagi-lagi si suruh mengajakku untuk menemaninya membeli aksesoris gelang, kami kembali mampir di sebuah toko aksesoris dan aku membantu si sulung memilih gelang yang sesuai untuknya. Demikianlah tak terasa harus sudah sore kamu sudah menghabiskan waktu berbelanja cukup lama. Kami pun kali ini benar-benar segera pulang ke rumah. Aku sudah merasa amat lelah dan ingin segera membersihkan diri juga beristirahat di rumah.

Sesampai di rumah kami segera bergantian membersihkan diri kemudian menunaikan ibadah salat ashar Setelah itu aku langsung rebahan di kamar sementara putri sulungku membereskan barang-barang yang akan ia Bawa kembali ke pondok pesantrennya, rencananya ia akan kembali ke pondok pesantren esok hari.

Malam harinya kami mengisi waktu istirahat dan bersantai diruman saja. Usai menunaikan shalat maghrib dan makan malam, aku mengajak si sulung untuk menuliskan postingan di halaman steemit.

Sementara itu aku juga larut dengan aktivitas di dunia maya dan tentu saja tak lupa melakukan interaksi di halaman steemit, seperti melakukan moderasi di komunitas dan memberikan upvote serta bekomentar dipostingan sobat steemians lain sebagai bentuk dukungan dengan sesama steemians. Setelah semua rampung barulah beranjak tidur.

Hari ini aku bersyukur karena sakit maagnya sudah beramgsur pulih dan aku bisa beraktivitas lagi. Aku juga merasa senang bisa memgjabiskan waktu bersama putri sulungku tersayang. Meskipun rasanya kurang lengkap tanpa si bungsu yang tidak ikut pulang kerumah.

Demikianlan partisipasiku pada kontes hari ini aku mengundang sobat steemians aktif join di kontes ini @suboohi @sduttaskitchen @maryulis

Terimakasih sudah berkunjung ke blogku,sampai jumpa lagi

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Terimakasih ibu cantik sudah kembali mengajak saya ikut kontes,insyaAllah segera menulis disini🤗🙏

 2 months ago 

Di tunggu partisipasinya..
Sehat2 semuanya kan

 2 months ago 

Alhamdulillah, terimakasih Bu🙏

 2 months ago 
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI12.8 ( 0.00 % self, 142 upvotes, 72 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem2525 %
AI contentHuman
Word count647
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your wonderful diary with us

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 2 months ago 

Thamls for the asessment..

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 2 months ago 

Thanks sc 08 for the support

 2 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote as a contest winner.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!

 2 months ago 

Thank you so much

 2 months ago 

💕

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66372.71
ETH 3445.12
USDT 1.00
SBD 2.63