The diary game memasak tumis Pete Rabu//22 mei 2024//

in Steem For Ladieslast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga kita selalu baik baik saja ,dan selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani amin ya rabbalalamin

Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan untuk bisa berjumpa lagi bersama kawan steemit dan berbagi sedikit cerita di setiap hari melalui the diary game, ini adalah postingan pertama saya dikomunitas yang besar ini,semoga kawan kawan bisa menerima saya dengan baik disini,dan saling berbagi ilmu tentang steemit dan saling berkontribusi.

IMG_20240522_192950.jpg

Pagi pun tiba,terdengar suara ayam berkokok tanda subuh telah tiba,saya pun lekas bangun dan menuju kamar mandi untuk menyegarkan badan,tak lupa saya menunaikan kewajiban saya sebagai muslim yaitu shalat lima waktu,.

Siap shalat saya pun menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk suami dan anak saya,setelah siap sarapannya ,kami pun makan bersama.

Siap kami sarapan saya membereskan piring sisa kami makan tadi,saya pun melanjutkan menyapu dan mengepel dan sebagainya sebagai ibu rumah tangga.

Sedangkan suami dan anak saya mereka pergi dinas dan sekolah.siap saya membereskan rumah saya pun pergi kepasar untuk membeli sedikit sayur mayur yang akan saya masak untuk makan siang kami.

IMG_20240522_100358.jpg

Membeli sayur dipasar

Setelah semua sudah saya beli ,saya pun pulang,sesampainya dirumah saya membersihkan semua sayur yang saya beli tadi.

IMG_20240522_103229.jpg

Belanjaan sayuran tadi

Siap saya potong kecil kecil dan bersihkan ,semua sayur pun siap untuk saya masak.

IMG_20240522_114439.jpg

Tumis Pete siap untuk dimasak

Dan setelah beberapa menit saya masak tumis petenya pun siap untuk dimakan,,eum sepertinya sangat lezat kawan,

IMG_20240522_122607_361.jpg

Hidangan tumis Pete siap disajikan

Tak lama setelah masakan saya siap,suami dan anak saya pun pulang,kita pun makan bersama,Alhamdulillah suami saya makan dengan lahapnya.

Setelah siap kita sarapan siang,saya pun membereskan piring sisa kami makan tadi dan mencucinya.
Jam pun menunjukkan pukul 13 siang saya pun mandi dan shalat dhuhur.siap saya shalat saya pun beristirahat sebentar untuk menghilangkan kecapean saya dipagi hari dari berbagai kegiatan saya sebagai ibu rumah tangga.

Jam pun menunjukkan pukul 16 saya pun terbangun,dan menuju kekamar mandi tak lupa saya menunaikan shalat ashar,siap shalat saya pun berkemas karna saya akan kekota Panton labu,saya akan menemani kawan saya membeli hijap,

Tak lama kemudian kawan saya pun tiba,kami pun pergi bersama,tak lama kami pergi sampailah kami ditoko yang kita tuju.

IMG_20240522_192722.jpg

kami sampai ditoko hijab

Setelah beberapa pilihan akhirnya kebeli juga,siap kita beli hijab,kita pun membeli keperluan lainnya,setelah semua sudah kita beli,kita pun pulang,.

Jam pun menunjukkan pukul 18 sore,saya duduk sambil menunggu azhan magrib.
Malam pun tiba,tak ada aktivitas yang saya lakukan,saya hanya menonton televisi bersama anak saya.

Jam pun menunjukkan pukul 10 malam saya pun mengantuk,dan saya pun tertidur,.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary game selanjutnya

Salam,

@nana12

Aboutme

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Welcome to Steem For Ladies! 💕
We trust that you will enjoy posting in our community.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last month 
Club Status#Club75
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI0
Steemladies0%
Burnsteem2525%
AI contentHuman
Word count455
MOD's Observations/suggestions

Thank you for sharing your day with us. Welcome to our beautiful community, I hope you enjoy your stay. Meanwhile always use your clubstatus tag in all your post.. cheers…..

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63707.69
ETH 3433.34
USDT 1.00
SBD 2.53