Weekly Report as Steem Representative (20 - 27 Agustus 2024)

in Steem POD Teamlast month

Last Report as CR Indonesia_20240831_011640_0000.png
Desain menggunakan Canva


Hai Steemian

Saya doakan semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Berikut saya melaporkan kegiatan selama sepekan terakhir sebagai Steem Representative per tanggal 20-27 Agustus 2024.

Mendukung Promo Steem

Pekan ini aku bersama panitia Meeti Up Global mencetak baju untuk kegiatan Meet Up yang akan dilangsungkan pada tanggal 8 September 2024. Gelombang pertama sudah diorder sebanyak 35 pcs. Namun baru ready 27 pcs karena tidak ada stok ukuran XL lengan panjang. Jika sampai tanggal 3 Juli belum ready maka akan diganti warna lain yang mendekati warna hitam sebagai solusinya.


IMG20240824130443.jpg
Pilihan baju polos untuk disablon kegiatan Meet Up Global


Selain itu dalam pekan ini aku juga melakukan survei terhadap korban kebakaran di Gampong Cot Lambideng Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara pada tanggal 25 Agustus 2024. Tiga hari kemudian dilakukan penyerahan bantuan dari Steem Amal bersama relawan walictd, cymolan, dan muzack1.


IMG20240826170320.jpg
Korban kebakaran rumah


Mengelola Komunitas

Masih tiga komunitas yang aktif sebagai pengelola selama sepekan terakhir yaitu Komunitas Steem POD sebagai moderator yang bertugas memberikan label, dan menertibkan postingan yang tidak sesuai dengan kepentingan komunitas. Pekan ini tidak ada dua postingan yang menyalahi ketentuan komunitas dibagikan di Steem POD Team Community.

Aku juga menjadi mod di Steem SEA. Pada komunitas ini aku hanya membantu moderator memberikan kurasi seperti biasa. Ada walictd, yang aktif melakukan verifikasi.

Selanjutnya ada Hot News Community, aku bertindak sebagai Admin yang bertanggung jawab melabel dan membantu tim melakukan verifikasi status akun dan status clubnya di komunitas ini. Tugas verifikasi disini banyak dihandle oleh fantvwiki.

Mengelola Akun Pribadi

Aku terus menulis untuk menyimpan cerita harianku. Aku terus mencicil cerita cerita harianku walaupun sudah tertinggal jauh.

Screenshot_2024-08-29-20-27-36-27_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Sumber


Pekan ini aku menulis 8 postingan. 4 postingan diantaranya adalah Diary, satu laporan update persiapan Meet Up, satu postingan pencapaian Dolphin ke 14, satu laporan hasil survei untuk Steem Amal dan satu postingan lainnya adalah laporan mingguan SR pekan lalu.

Aku juga terus melakukan Upvote untuk mendukung postingan Steemian di komunitas yang berasal dari seluruh negara, juga memberikan Upvote untuk mendukung pemenang kontes serta mendukung laporan-laporan dan top post pada Steem POD Team.


Screenshot_2024-08-31-01-12-34-28_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Sumber


Berdasarkan tangkapan layar dari Steemworld dapat dilihat, saya telah melakukan Upvote sebanyak total 251 kali kepada 123 akun. Dengan nilai voting CSI 21.0 dan 0% Self Upvote.

Demikian laporan kegiatan selama sepekan terakhir selaku Steem Representatif Semoga dapat terus melakukan yang terbaik untuk pengembangan steem.

Terimakasih...


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 last month 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62