Laporan Mingguan sebagai Greeter Newcomers dan CR Indonesia per 17-24 Mei 2022

in Steem POD Team2 years ago

IMG_20220525_155136.jpg

Hai Steemian

Apakabarnya kamu hari ini. Semoga saja selalu dalam keadaan sehat walafiat bersama keluarga tercinta. Kali ini kembali saya menuliskan laporan sebagai Greeter Newcomers dan CR Indonesia selama sepekan terakhir per tanggal 17-24 Mei 2022.

Sebagai Greeter Newcomers saya mendapatkan tugas melakukan verifikasi setiap tugas achievement Newcomers khususnya yang berasal dari Indonesia. Selain itu saya juga melakukan kurasi menggunakan SC03 pada setiap jadwal piket yang telah dibagikan yaitu hari Selasa, Jum'at, dan Minggu.

Ada beberapa akun yang telah mendapat verifikasi atau kurasi selama sepekan terakhir diantaranya sebagai berikut:


NoNama Akun @AchievementLink
1armaa5(2)Link
2fiqfox1Link
3kailyfero3Link
4bakarKompilasiLink

Selain itu, sebagai CR Indonesia saya juga telah melakukan Meet Up Steemian bersama beberapa Steemian asal Aceh Jaya pada Senin (23/5). Kami sharing tentang Komunitas, club, dan beberapa hal lain untuk memberikan motivasi kepada semua. Saya juga mengajak mereka untuk melanjutkan setiap tugas achievement hingga selesai agar menambah pengetahuan dan wawasan tentang platform ini.

IMG20220523124108.jpg
Sharing bersama Steemian asal Aceh Jaya


Sebelumnya saya juga telah menjadwalkan akan melakukan Meet Up dengan beberapa steemian asal Banda Aceh sambil saya melakukan touring menuju Aceh Jaya. Namun sayangnya kami selisih jalan hingga pertemuan yang dijadwalkan gagal terlaksana.

Selain sharing secara tatap muka, saya juga tetap terus berbagi informasi melalui grup WhatsApp Sharing Steemit dan juga membimbing beberapa steemian yang berkonsultasi secara japri.

Demikian laporan singkat kegiatan yang dilakukan selama sepekan terakhir selaku Greeter Newcomers dan CR Indonesia. Semoga apa yang telah dilakukan bermanfaat dan memperoleh keberkahan bagi semua.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Laporan bagus pak👍🏻

 2 years ago 

Terimakasih 🙏

Saya belum sempat bertemu pak,, terlambat se angin pak@radjasalman sudah berangkat...
Mudah2an dilain waktu bisa bertemu kembali...

 2 years ago 

insyaAllah, aamiiinn...

Aminn... Sehat selalu pak..

Terim kasih @radjasalman atas motivasinya dan semoga suatu saat nanti bisa jumpa lagi.

 2 years ago 

Sama-sama, aamiin...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57810.45
ETH 3116.57
USDT 1.00
SBD 2.43