Postingan perkenalan/ achievement 1

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian semuanya,apakabar semuanya hari ini? semoga pada hari ini kita semua di berikan manfaat dalam segala aktifitas.pada hari yaitu perkenalan pertama saya di plartform/achievement 1.

IMG20220522181058.jpg

Nama saya taufiq saya sering dipanggil dengan sebutan fiq.saya berasal dari negara indonesia yaitu di salah satu wilayah provinsi aceh,alamat lengkap saya ,desa Tanjong nie kec peusangan ,kab Bireuen. saya lahir pada 30/01/2000, hobi saya adalah main badminton,pertualangan,flm kesukaan saya holywood ,action,drama,sinetron,makanan kesukaan mie kepiting.minuman Kesukaan es kopi susu.cita-cita pengusaha, sekarang Saya sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama yaitu iain malikussaleh,dan inilah perkenalan pertama/achievement1 saya dengan para tim semua di plartform steemian,semoga sahabat semua bisa mengenal saya lebih dekat lagi.

IMG_20220522_184744.jpg

postingan yang dan cerita yg ingin saya tampilkan nanti

Beberapa Postingan dan cerita singkat atau di sebut juga artikel yang ingin saya tampilkan nanti di plartform,yaitu mengenai alam,dan makanan,tentang cerita masalalu diary ,tentang perjalanan saya.saya akan menampilkan Postingan yang bermanfaat.

beberapa potret saya ketika saya berkemah di perbukitan, di mana teman-teman saya berada di sana, saya menunjukkan potret ini untuk pengenalan saya kepada semua teman-teman saya.

Inilah hobby saya sahabat semua ,saya sangat suka ke hutan dan membuat perkemahan di sana nginap di sana .dan ketika malam saya lebih suka duduk di samping api yang ungul untuk bakar-bakar.

IMG_20200614_155031_904.jpg

IMG_20200614_071112_145.jpg

IMG_20200614_155027_937.jpg

pertama saya mengenal steemit

Saya pertama mengenal plartform steemit yaitu dari salah seorang teman saya yaitu @ikmalharyamuna ,dia yang mengajari saya bagaimana cara membuat teks dan artikel ,beliau yang mengajari saya ,pertama saya bergabung plartform ini saya sangatlah bersyukur karena sudah mendapatkan sedikit penghasilan sampingan saya ,dan saya sangatlah seunang beraktivitas di plartform ini.

Inilah foto bersama teman saya @ikmalhariamuna yaitu kawan yang mengajari saya dalam bergabung di plartform steemit,saya sangatlah happy sekarang karena berkata beliau saya sudah bisa sedikit-sedikit membuat artikel ,ya walaupun belum lancar yang penting saya sangat lah bersyukur sudah bisa beraktivitas dan bisa mendapatkan penghasilan sampingan

IMG_20220524_152128.jpg

Dan inilah perkenalan pertama saya di plartform ini,dan sedikit cerita mengenai saya danepada para team steemit semuanya ,berikut terima kasih atas dukungan para team /curator dan hormat saya kepada para senior .

@cryptokannon @radjasalman @beautychicks @njaywan @randurakolarage @tocho2 @tarpan

Salam :@fiqfox

Sort:  
 2 years ago (edited)

Selamat bergabung di steemit, silahkan melengkapi informasi diri sesuai panduan berikut agar memudahkan tim Greeter melakukan verifikasi. Terimakasih

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

R3

Hi @fiqfox nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1.

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

 2 years ago 

Hi, @fiqfox,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44