Berhasil power up 728.403 steem ( 5 mei 2021 )

in zzan3 years ago

IMG_20210505_214132.jpg

Halo.. Sahabat steemian semuanya
Selamat malam.. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu.

Rabu 5 mei 2021 merupakan momen yang paling menarik bagi saya di platform steemit ini. Itu di karenakan saya telah berhasil melakukan power up pertama saya di platform tercinta ini.

Saya telah membeli 728,403 steem di market bittrex dengan harga sembilan juta rupiah. uang tersebut saya dapat dari bonus bisnis atomy yang saya jalani dalam beberapa bulan ini. Saya adalah pendatang baru di platform ini. Saya tergabung di komunitas steemzzang yang di dirikan oleh tuan @cjsdns. Dimana komunitas ini berusaha mengkolaborasikan antara steemit dan atomy. Dan saya telah merasakan manfaat dari itu. Untuk kedepanya saya berencana setiap kali saya mendapat bonus dari bisnis atomy saya akan melakukan power up seperti yang di sarankan oleh tuan @cjsdns.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang saya lakukan.

Di dompet Steem, saya memasukkan jumlah Steem yang akan saya power up. Dalam hal ini saya memasukkan 728.403 steem.

inCollage_20210505_210619104.jpg

inCollage_20210505_210809087.jpg

Dalam beberapa detik kekuatan Steem berhasil saya lakukan seperti terlihat pada riwayat dompet seperti yang ditunjukkan di bawah ini :

inCollage_20210505_211304864.jpg

Malam ini akun saya meningkatkan kekuatan menjadi 749.653 steem power.

Ada banyak Manfaat memiliki banyak kekuatan dimana kita bisa membantu teman teman steemian lainnya untuk saling berbagi. Semoga steem akan terus berkembang di masa akan datang. Salam hormat saya @moly.gomes

Sort:  

잘하셨습니다.
열심히 하시면 반드시 성공하실겁니다.
나는 애터미 비지니스를 열심히 하는 분들을 성공시키려 계속 노력 할것입니다.
후원계정은 실명이라 그냥 다른 사람에게 맡기기에는 부적절하여 파워다운 하여 다른계정으로 후원계정으로 활용하고 계정은 돌려드리겠습니다.

최선을 다해 노력하겠습니다. 지금까지 저에게 모든 형태의 지원을 해주셔서 대단히 감사합니다. Steem과 Atomy에서 밝은 미래가 있기를 바랍니다.

Hi Mbak @moli.games yang ingin saya tanyakan adalah apakah untuk bergabung di komunitas steemzzang kita harus menjadi member atomy? Terima kasih jika Mbak mau mereply🙏🙏

Saya baru di steemit jadi blm terlalu paham dengan yang anda maksud.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60986.47
ETH 2413.18
USDT 1.00
SBD 2.59