Menyerahkan Barang Belanjaan Produk Atomy

in zzan3 years ago

IMG_20210413_201727.jpg

Assalamuakum sahabat steemian dan Atomian Indonesia dimanapun kalian berada. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi beberapa kegiatan kami dalam mengelola tugas sebagai Atomian. Sehubungan dengan yang telah saya sampaikan pada postingan saya sebelumnya yang berjudul "Barang Belanjaan Produk Atomy Telah Tiba", oleh karena itu malam kemarin saya telah mengadakan pertemuan kecil dengan sahabat steemian yang sekaligus sebagai Atomian untuk menyerah barang pesanan belanjaan produk Atomy mereka.

Pada kesempatan tersebut saya telah menyerahkan barang belanjaan produk Atomy untuk @muhammadan yang melakukan belanja bersama dengan @p3d1 dan @ernaerningsih atas nama akun Atomy Mawardi. Pada pertemuan tersebut saya juga telah menyerah kan barang belanjaan produk Atomy untuk @khaidir, @anwar07 yang berbelanja melalui @zzan.atomy. Sedangkan barang belanjaan produk Atomy untuk Sahabat saya @p3d1 telah diambil langsung ke rumah saya pada sore hari nya sebelum pertemuan tersebut berlangsung.

IMG_20210412_233143.jpg

Sore hari ini yang bertepatan dengan hari selasa 13 April 2021 saya juga telah menerima satu Box barang belanjaan produk Atomy yang berisikan satu item Atomy Skin Care System THE FAME dan tiga item Cafe Arabica 50 Sticks. Menurut keterangan yang saya terima dari Sir @cjsdns beberapa hari yang lalu, Atomy Skin Care System THE FAME merupakan hadiah percuma dari Sir @cjsdns yang di berikan untuk sahabat @p3d1, sedang kan Cafe Arabica 50 Sticks untuk melengkapi pesanan sebelumnya yang tidak tercukupi karena keterbatasan jumlah item dalam setiap satu kali pemesanan. Oleh karena itu sore hari ini saya menyempatkan diri untuk menyerahkan barang belanjaan produk atomy untuk sahabat @razzor dan @berkat. Sedangkan satu pesanan lagi punya sahabat @israruddin belum sempat saya serahkan.

IMG_20210413_213703.jpg

Dalam kesempatan ini saya juga ingin menginformasikan bahwa jumlah peserta Program Dukungan Tahap Ke Dua ini semakin ramai bertambah. Berikut update daftar terbaru dari peserta program dukungan tahap kedua yang telah memenuhi syarat.

Demikian postingan saya kali ini, saya berharap dengan adanya program dukungan seperti ini dapat menambah motivasi kawan-kawan dalam mengembangkan bisnis atomy nya serta semakin bersemangat dalam berkarya di platform steemit tercinta ini.

Salam Hormat Saya @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

Sort:  

Mantap pak. Di tunggu tahap selanjutnya 😀👍🏻

Selamat Bergabung dalam program dukungan kami. 😊

Karena KA seupot karap buka puasa Han meuteumeng Cok foto Ngon droeneuh pak @hhusaini hai sep na teuh trok urumoh Baro tingat Jeh Hana Meu foto..

Kali ukeu ta keulai laen rakan, kali ukeu tacok foto sampe abeh kapasitas memory. 😀😃

Hahahaha....bereh-bereh pak bos..

Mantaps sangat.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61146.27
ETH 2924.49
USDT 1.00
SBD 3.58