Barang Belanjaan Produk Atomy Telah Tiba

in zzan3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian dan Atomian Indonesia, selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan dan selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk seluruh sahabat steemian yang beragama Islam. Pada postingan ini saya ingin menginformasikan bahwa beberapa pesanan barang belanjaan produk Atomy telah tiba di tempat saya hari ini dengan selamat. Barang belanjaan produk Atomy yang tiba hari ini diantara nya adalah belajaan bersama sebasar tiga juta rupiah yang dilakukan oleh akun @ernaerningsih, @p3d1 dan muhammadan atas nama akun Atomy Mawardi yang berada dibawah jaringan group @p3d1.

Barang belanjaan produk Atomy yang tiba juga merupakan barang yang di pesan oleh Sir @cjsdns untuk beberapa sahabat steemian yang melakukan belanja bersama melalui @zzan.atomy diantaranya @berkat, @anwar07, @khaidir, dan @razzor. Untuk saudara @razzor pesanan nya belum tiba seluruh item pesanan yaitu Cafe Arabica 50 stick karena keterbatasan jumlah setiap pesanan hanya di bolehkan 5 item sehingga untuk pesanan razzor akan saya bagikan beberapa hari yang akan datang.

IMG_20210412_204239.jpg

Sementara itu untuk belanja bersama melalui saya seperti sahabat @vikar dan @mudajuli yang telah mengirimkan sejumlah uang ke rekening bank saya akan saya lakukan besok tanggal 13-04-2021 yang sekaligus dengan belanja saya pribadi yang berjumlah semuanya sebesar lima juta rupiah. Belanja ini sesuai permintaan dan saran Sir @cjsdns supaya saya melakukan belanja produk Atomy pada tanggal tersebut hingga harus mencapai paling kurang seratus ribu PV.
Demikian sedikit informasi tentang Proses belanja produk Atomy yang telah berlangsung hingga saat ini.
Berikut saya tampilkan update terbaru daftar seluruh steemian yang telah memenuhi syarat untuk mendapatkan dukungan dalam Program dukungan tahap kedua untuk sahabat steemian yang sekaligus Atomians Indonesia.

Demikian postingan saya kali ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk sahabat steemian yang juga merupakan Atomian.

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62864.56
ETH 2538.87
USDT 1.00
SBD 2.93