Menerima Lagi Bonus General Atomy Minggu Ini

in zzan4 years ago

IMG_20210316_212258.jpg

Assalamualaikum Sahabat steemian dan Atomian Indonesia, Pada kesempatan ini saya ingin menginformasikan bahwa pada hari ini yang bertepatan dengan hari Selasa 16 Maret 2021 saya kembali mendapatkan Bonus General dari perusahaan Atomy. Bonus ini langsung di transfer ke rekening bank saya sejumlah seperti yang tertera pada gambar diatas. Jumlah ini juga akan saya terima pada hari selasa minggu berikutnya. Bonus general ini saya dapat setelah memenuhi syarat pengumpulan PV dijalur kiri dan kanan jaringan dibawah saya yang dilakukan oleh Sir @cjsdns dengan cara dukungan belanja produk yang dilakukan atas nama jaringan saya. Ini merupakan bentuk dukungan langsung yang diberikan oleh Sir @cjsdns untuk perkembangan bisnis atomy dibawah jaringan saya karena saya juga berada dibawah jaringan nya.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Pak Edi Puranama atau @p3d1 dan Ibu Kemala Sari yang berada dibawah jaringan kiri dan kanan saya juga mendapatkan Bonus General hari ini. Kami bertiga sepakat untuk menggunakan uang dari bonus general ini untuk mengadakan belanja bersama produk atomy dalam waktu dekat. Selamat juga kepada saudara Irwanis @itikna09 yang telah dipilih sebagai sasaran belanja bersama kali ini dan telah mendapatkan pengumpulan PV dari hasil belanja bersama ini. Untuk sahabat yang belum mendapatkan penambahan PV, mohon bersabar karena dukungan belanja produk dari Sir @cjsdns akan terus berlanjut untuk kalian yang mau bergerak mengembang kan jaringannya. Oleh karena itu saya berharap postingan saya ini dapat memotivasi sahabat Atomian semuanya untuk selalu bersemangat dalam meraih impian sukses bersama di Bisnis Atomy.

Terima kasih kepada Sir @cjsdns yang telah memberikan dukungan sepenuhnya untuk kami dalam menjalankan bisnis Atomy ini.

Best Regards @hhusaini

IMG_20200124_172203.JPG
IMG_20200124_172353.JPG

IMG_20210121_234028.jpgAtomy Indonesia

Sort:  

👍 terbanglah atomy setinggi langit ✈️🛩️

Selamat atas bonusnya Bang @hhusaini
Traktir kami ngopi lah...Ha ha ha
Sukses selalu

Terima kasih kawan, siap berbagi kapan saja kalau hanya sekadar segelas kopi hehehe. 😀

Ok. Mantap Bang @hhusaini
Terimakasih. Tinggal atur jadwal ngopinya. He he he

Claim sabe sagoe nyaen,,, 😁😁 bereh,,, 👍👍 semangat..

Btoy bapak @yanis01, ne yu bagi le bacut sapo😁

Hana lon tujuet yu tgk @itikna09, aci neu yu le dronueh... 😂😂

Kaleh ln pgah at yo bg @yanis01, tengeh duruy geh ge pgah, sedekah ateh sedekah bapak @hhusaini euk😁😆💪

Hahaha semuanya akan dapat, kalau sudah tiba waktunya...
Yang peunting semangat bek kendo Rakan2 😀😀😀

Terima kasih banyak kepada tuan @cjsdns dan bapak @hhusaini yang telah memberi semangat untuk terus maju di atomy, dan saya yakin kedepannya atomians akan semakin berkembang dengan bergerak seluruh member yang ada, salam sukses selalu dari @itikna09 untuk @cjsdns @hhusaini @amryksr @yanis01 💪

Salam sukses bersama Atomy sahabatku 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62924.41
ETH 2436.05
USDT 1.00
SBD 2.52