The diary game: rabu 26 juni 2024:meng khitan anak senior

in STEEM FOR BETTERLIFE17 days ago

20240626_095143~2.jpg

Halo, pagi pagi saya sudah mendapat panggilan melalui ponsel dari senior saya yang satu profesi yaitu perawat cuma bedanya beliau sudah pns sedangkan saya masih bakti, dia meminta saya untuk meng khitan anaknya yang sudah berumur 12 tahun, karena di daerah kami umumnya khitan di lakukan pada anak laki laki umur 12 tahun walaupun saya pernah meng khitan anak yang masih berumur 7 dan 9 tahun.

20240626_094838.jpg

Pada jam 08:30 saat saya berangkat ke puskesmas langsung saja saya mampir di rumahnya karena memang satu arah, saat tiba di rumahnya saya di persilahkan masuk karena sudah di tunggu tunggu, lalu saya segera mempersiapkan bahan dan alat untuk khitan

Ayahnya tidak tega melihat darah anaknya saat khitan sehingga dia menyuruh saya untuk mengkhitannya padahal ayahnya adalah tokang khitan juga, aduuh ada ada saja tingkah perawat ini😁! Giliran anak sendiri harus minta tolong,! hanya merasa sedikit sakit saat saya membiusnya lalu dia lalai mengobrol dan tidak sadar kalau saya sudah meng khitannya

Setelah selesai saya segera pamit dan berangkat ke puskesmas bekerja seperti biasanya, hari ini saya tidak banyak pekerjaan di gudang obat hanya mengantar 8 dus cairan infus ke ruangan rawat inap setelah itu saya bisa santai dan main hp saja dan main main ke poli pelayanan berjumpa kawan saja

20240626_095132~2.jpg

santai di gudang obat

Pada jam 11:30 saya pamit pulang sama kawan karena saya harus menghadiri kenduri tujuh hari orang meninggal dan itu ada saya post di steemit saat saya menghadiri hari meninggalnya, dan hari ini adalah penghujung atau hari ke tujuh, saat pulang motor kami tidak bisa hidup lagi saat di start hanya bunyi tek tek tek aja lalu saya berusaha menghidupinya dan di bantu oleh warga namun tidak kunjung hidup

Lalu ada warga yang inisiatif untuk mendorong motor saya sampai kerumah, setelah itu saya membawanya ke bengkel langganan saat di periksa semuanya aman apa yang terjadi lalu dia curinga motor saya kemasukan air pas di cek ternyata benar olinya sudah bercampur air dan usut punya usut ternyata saat istri saya mencuci motor di tinggal sebentar beli ikan eeh malah keponaan saya memasukkan selang air yang sedang hidup ke dalam kenalpotnya aduuuh🤕
Masalah besar

Pada jam 15:00 saya melakukan aktivitas rutin yaitu membuka toko bisnis saya yang ada di alue ie puteh dan disini saya melayani pasien yang sedang sakit dan berobat ke tempat saya, saat malam saya masih disini untuk menghilangkan kejenuhan saya saat menunggu pasien datang saya sering membuka aplikasi yang satu ini dan mendengarkan lantunan ayat suci alqur'an

Screenshot_20240626-202626_MP3 Quran.jpg

tangkap layar syeh pembaca alqur'an

Screenshot_20240626-202526_MP3 Quran.jpg

tangkap layar pilihan surah

20240626_202755~2.jpg

mendengar sambil tulis postingan

Ini adalah aplikasi bacaan qur'an mp3 yang bisa di putar saat offline dan bisa juga di putar saat kita sedang melakukan aktivitas ponsel seperti yang saya lakukan, saya mendengarkan surah Ar-rahman saat menulis postingan yang akan saya publikasikan di steemit

Saya sangat merekomendasikan aplikasi ini tadjwit nya pas dan suaranya jernih, saat jam 22:30 saya kembali menutup bisnis dan pulang kerumah, di rumah saya segera sholat dan tidur.

Demikian postingan saya pada malam ini, terimakasih sudah mengunjunginya semoga kalian tidak bosan dan semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @wilmer1988

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43