The diary game: 23 juni 2024 /belanja ke kota pantonlabu bersama istri

in STEEM FOR BETTERLIFE20 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Saya harap kalian baik baik saja di sana dan tetap semangat dalam berkontribusi di platform, hari ini saya awali pagi dengan sholat subuh di mesjid secara berjamaah dan berzikir bersama, cuaca pagi ini sangat dingin karena tadi malam ada hujan di sini, setelah selesai saya segera pulang dan tertidur lagi dirumah

Pada jam 07:00 saya bangun dan segera sarapan setelah itu saya pergi kesawah untuk menaburi pupuk NPK pada tanaman padi saya yang sudah berumur 20 hari setelah tanam, saat di sawah saya melihat sawah saya sudah di penuhi dengan tanaman gulma peng gagnggu tanaman padi dan harus segera di basmi jumlahnya sangat banyak sehingga tidak sanggup saya mencabutnya

Setelah menaburi pupuk saya segera pulang dan saya akan membasmi gulma tersebut di sawah padahari besok, dan pada jam 11:00 kami pergi ke kota pantonlabu untuk belanja beberapa barang keperluan, saya pergi bersama istri

20240623_120106~2.jpg

melihat barang bersama istri

Saat tiba di kota pantonlabu kami mampir di toko ummi khatijhah olshop ini adalah toko yang menjual alat rumah tangga dan barang barang unik lainnya sebagai keperluan rumah tangga, namun sangat disayangkan barang keperluan kami sudah habis terjual

20240623_120013.jpg

Lokasi

Setelah itu kami mencari keperluan rumah tangga kami di tolon yaitu rak susun untuk manaruh sabun di kamar mandi, bukan hanya intu rak in sangat bermanfaat bagi rumah tangga, kami segera ke toko cempaka untuk mencari barang keperluan kami

20240623_120804.jpg

Lokasi

20240623_120807.jpg

Dan Alhamdulillah di toko cempaka kami menemukan barang yang kami maksud dan kami langsung membelinya dengan harga Rp40,000

20240623_133937~2.jpg

Setelah membeli ini lalu kami juga membeli beberapa keperluan lainnya, setelah selesai kami langsung pulang saat sampai di rumah sayasegera memasangnya si dinding kamar mandi dan terlihat sangat rapi dan bersih

Pada jam 15:00 saya pergi ke tempat bisnis yang berada di alue ie puteh, saat tiba di tempat bisnis saya segera membukanya dan menyapu serta merapikan ruangan, setelah itu saya langsung melayani seorang pasien dan memberikannya obat

20240623_174408~2.jpg

Dan pada jam 17:00 saya membeli racun rumput di toko pertanian yang menjual segala keperluan petani, dan akan saya aplikasikan pada tanaman padi besok pagi,

20240623_174245~2.jpg

Saat malam tiba saya masih melayani pasien dan menjalankan bisnis disini, di sela sela waktu saya manfaatkan untuk menulis di platform #steemit dan pada jam 23:00 saya menutup toko usaha da pulang kerumah untuk istirahat dan tidur

Demikian postingan saya pada hari ini terimakasi sudah hadir dan memberikan suara positif, semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 19 days ago 

Thank you for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting quality content and support each other in the community.


DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charityworldsmile: 10.00%
Status ClubClub 75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 19 days ago 

Terimakasih🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43