The diary game: 21 juni 2024 :memantau proses penanaman padi di sawah

in STEEM FOR BETTERLIFE22 days ago

Halo apakabar semua, hari ini saya awali pagi dengan sholat subuh di mesjid dan berzikir bersama setelah selesai kami langsung pulang, saat matahari sudah mulai terang saya mengantar ibu saya kesawah lalu saya kembali pulang dirumah saya sarapan pagi dengan minum kopi dan kue serta makan nasi

20240621_084007~2.jpg

saat disawah

Sekitar jam 08:00 saya pergi kesawah, hari ini penanaman padi saya yang sudah terjadwal dari awal, saya membayar petani untuk menanam padi kami dan saya datang untuk mengatur dan menyusun bibit padi yang akan di lakukan pindah tanam, pertama tama benih ini di cabut dari tempat penyemaiannya lalu di tanam ulang dengan jarak 35×30 centimeter

20240621_083952.jpg

20240621_083950.jpg

sawah saya sedang di tanami padi

20240621_084021.jpg

lahan cabe di sawah

Sawah ini berada di pertengahan sawa kampung saya dan saya juga menandai lokasinya
Lokasi
Dan bersebelahan dengan lahan cabe saya yang baru saya olah dan rencananya saya akan menanami tanaman cabe rawit

Setelah selesai pekerjaan di sawah saya segera pulang, dan pada jam 12:30 saya berangkat ke mesjid untuk menunaikan kewajiban, sebagai ummat islam kami laki laki diwajibkan sholat jumuat di mesjid secara berjamaah dan mengikuti khutbah sebelum sholat dan itu di lakukan setiap hari jumat.

Setelah selesai kami berangkat pulang, dan pada jam 14:30 saya berangkat ke tempat bisnis saya yang berada di alue ie puteh kecamatan baktiya kabupaten aceh utara provinsi aceh- indonesia
Lokasi

Saat sampai di tempat bisnis saya segera menyapu dan merapikan ruangan bisnis setelah selesai lalu saya bersantai sambil menunggu kedatangan pasien dan pada jam 16:05 sayapergi ke mesjid untuk melaksanakan sholat asar secara berjamaah

Saat kembali ke tempat bisnis, disini sudah ada beberapa pasien yang sedang menunggu kehadiran saya lalu saya segera melayaninya dan memeriksa kondisi fisiknya lalu saya memberikannya obat sesuai penyakit yang di deritanya

20240621_220356.jpg

20240621_174207.jpg

tempat bisnis

Pada malam saya masih disini menjalankan bisnis dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien yang datang untuk berobat ke sini, suatu kebanggaan bagi kami perawat melihat pasiennya sembuh dan mandiri

Pada jam 22:30 saya tutup dan berhenti malakukan kegiatan bisnis ini memang sudah jadwal saya dan akan saya buka kembali pada hari besok jika Allah mengizinkan itu pasti, setelah itu saya pulang dan tidur.

Demikian postingan saya pada hari ini terimakasih untuksemuanya, kalian semua adalah orang orang baik dan hebat

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44