The diary game /15 juni 2024 /pergi ke kota bersama istri

in STEEM FOR BETTERLIFE26 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Suatu kebanggaan dan kesenangan bisa kembali berbagi di platform #steemit dengan tema diary yang mungkin semua kita alami berbeda beda yang pasti itu adalah cara menunjukkan bahwa kita masih hidup dan masih menebarkan kebahagiaan

InShot_20240615_215802992.jpg

Hari ini saya bangun pagi jam 04:50 setelah bangun saya segera mandi lalu berwuduk setelah itu saya berangkat ke mesjid untuk melaksanakan ibadah sholat subuh berjamaah, ini adalah kegiatan rutinitas saya dan kami berzikir bersama sampai selesai setelah itu kami pulang

Saat matahari sudah mulai terbit dari ufuk timur, saya berfikir hal apa yang bisa saya lakukan hari ini agar berguna bagi diri saya dan keluarga, lalu saya teringat bahwa hari ini saya harus menyemprotkan racun insektisida yang saya beli kemaren pada tanaman padi yang diserang hama ulat grayak

Lalu saya segera mengambil peralatan semprot dan memakai baju pelindung dan masker dan segera pergi ke sawah untuk meng aplikasikan racun insektisida ini pada tanaman padi yang berumur 13 hari setelah tanam, setelah selesai saya segera pulang dan mandi

Pada jam 10 saya mengikuti kulyah melalui link zoom atau secara daring

Screenshot_20240615-092809_Zoom.jpg

Screenshot_20240615-092802_Zoom.jpg

tangkap layar saat kulyah

Hari ini hanya satu mata kulyah yang saya ikuti dan pada jam 11:00 sudah selesai lalu saya akan bepergian ke kota pantonlabu dengan istri saya dan tujuan kami hari ini ingin membeli baju baru dan menjual kalung putri kami yang sudah kecil, kami segera berangkat dengan menggunakan motor

Saat tiba di kota pantonlabu kami segera mampir di toko emas tempat langganan kami saat hendak menjualnya ternyata kwitansi/ bon yang di bawa berbeda sehingga pihak toko tidak bisa menerima penjualan ini dia meminta kwitansi yang asli
Lokasi

20240615_104801.jpg

20240615_104830.jpg

menjual emas

Lalu kami memutuskan untuk kembali lain kali saja dan kemudian kami membeli baju di toko penjual baju yang ada di sini, dan kami langsung memilih baju yang cocok untuk saya dan kami membeli dua buah baju baru untuk saya

20240615_104806.jpg

20240615_121826.jpg

beli baju baru

Setelah keluar dari sini kami berjalan ke kafee kaksum yang berada di payanaden aceh timur
Lokasi
Saat sampai disini kami segera memesan mie goreng ayan 2 porsi dan minuman dingin, yang unik disini setiap pengunjung dihidangkan gorengan sebagai makanan pembuka sebelum pesanan selesai

IMG_20240615_110800_383~2.jpg

IMG-20240615-WA0001.jpg

bersantai di cafee

Setelah memakan semua hidangan ini lalu kami membayarnya setelah itu kami langsung pulang kerumah dan istirahat, pada jam14:45 saya berangkat ke alue ie puteh tempat usaha saya dan saya segera membukanya dan membersihkannya setelah itu saya menunggu kedatangan pasien

20240615_201859.jpg

20240615_202024~2.jpg

obat giling

Saya melayani semua pasien yang berobat kecuali bayi di bawah 5 bulan saya menolaknya dengan beberapa alasan yang relevan, disini saya sampai malam melakukan pelayana kesehatan ini dan pada jam 22:30 saya meng akhiri kegiatan hari ini dan pulang kerumah untuk istirahat dan tidur bersama keluarga.

Demikian postingan diary saya pada hari ini sampai jumpa di lain waktu, terimakasih bagi kalian yang telah mendukung saya, kalian semua adalah orang orang hebat

Pilih @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia. Pilih disini

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

STEEM DREAM TEAM

Your post has been successfully curated by our team via @steemdoctor1 at 45%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high-quality content for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote later this week in our top selection.



Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58447.77
ETH 3173.14
USDT 1.00
SBD 2.43