The diary game :09 juli 2024 /mengontrol pasien sunat di lhokseukon

in STEEM FOR BETTERLIFE4 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga kita semua sehat dan mudah segala urusan amin, hari ini saya terbangun pagi pada jam 04:55 setelah bangun saya segera mandi dan berwudhuk setelah itu segera berangkat ke mesjid untuk sholat subuh secara berjamaah dan kemudian berzikir bersama

Saat matahari sudah mulai terang menyinari bumi saya sudah berada di kebun cabe untuk memantau perkembangan tanaman cabe yang baru kemaren di tanam dan saya juga menyiraminya agar tidak kering dan layu, setelah memeriksa semuanya Alhamdulillah semua tanamanncabe aman dan sudah mulai tersenyum, semoga bisa tumbuh subur tidak ada serangan hama dan berbuah lebat serta harga yang fantastis.

Pada jam 09:00 saya berangkat kerja, hari ini saya jadwal piket di ruangan gudang obat puskesmas baktiya ya itu memang ruangan saya kerja jadi ceritanya kami ber 4 satu dalam satu ruangan dan kami ber inisiatif membagikan tugas piket masing masing sehingga kami tidak perlu hadir setiap hari, maklum kami masih tenaga bakti🤫 kami hanya menjaga jadwal piket saja

20240709_093000~2.jpg

membantu petugas apotik

Saat sampai di puskesmas saya berjalan menuju ruangan apotik untuk mengambil kunci ruangan yang kami simpan di sini, dan ternyata petugas apotik sedang mengikuti rapat dengan ketua puskesmas dan hanya tersisa satu orang petugas saja di ruangan, karena pasien sedang rame jadi saya membantunya membagikan obat kepada pasien dan menjelaskan vara minumnya

20240709_093011.jpg

20240709_093202.jpg

20240709_093217.jpg

obat pasien

Setelah sekitar 15 menit di apotik lalu saya berjalan menuju ruangan kerja, saya segera membukanya dan merapikan ruangann setelah itu saya mencoba menghubungi ayah pasien yang saya sunat di lhokseukon dan saya menanyakan khabarnya apakah luka sunatnya sudah sembuh, lalu dia berkata lukanya sudah kering dan tidak ada keluhan sakit namun masih bengkak sedikit lalu karena penasaran saya akan melihatnya dan akan pergi kesana

Tanpa disengaja rekan kerja saya fasnia dengan nama aqun @fhasnia dan nurulakla dengan nama aqun @nurulala mereka datang untuk membereskan laporan onat bulanan di ruangan, jadi saya bisa pamit dan segera berangkat ke kota lhokseukon

Tanpa membuang waktu saya segera berangkat, kondisi jalan masih stabil tidak ada kemacetan yang parah di jalan, setelah berkendara selama 15 menit dengan kecepatan rata rata 60 km/ jam akhirnya saya tiba di kota lhokseukon dan saya segera menuju rumahnya di asrama polisi

20240709_105544.jpg

Lokasi

20240709_105858~2.jpg

20240709_105900.jpg

pasien sunat

setelah sampai lalu saya memberikan salam dan ternyata mereka sudah menunggu saya dan menpersilahkan masuk, setelah saya periksa ternyata lukanya hampir sembuh dan sudah jadi kerpingan cuma ada sedikit masih bengkak di kulit putih dekat gend itu tidak apa apa akan sembuh sendiri beberapa hari kedepan,

Saya juga menambahkan obat minum dan juga menjelaskan cara minumnya dan juga saya menjelskan tentang pantangannya agar cepat sembuh.

Pada sore hari jam 15:00 saya menjalankan bisnis seperti biasa yang berada di alue ie puteh

20240709_213904~2.jpg

di tempat bisnis

Ini berlaku sampai malam, saya berusaha mengobti pasien dengan memberikan obat sesuai dengan penyakitnya dan juga sesuai dengan kemampuan saya.

Demikian postingan saya pada hari ini semoga kalian terhibur, terimakasih sudah hadir semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42