Club5050 || Better Life The Diary Game || 24-April-2022 || Berbuka Puasa di Station Coffee Premium

in STEEM FOR BETTERLIFE2 years ago

Berbuka Puasa di Station Coffee Premium

club5050.jpg

Berbuka Puasa bersama @munawar0 di Station Coffee Premium

Minggu, 24 April 2022 Pagi ini saya memulai aktivitas saya dengan mencuci beberapa pakaian kotor menggunakan mesin cuci. Saya harus mencuci pakaian saya sendiri karena istri saya sedang tidak enak badan. Jadi, tidak masalah untuk mencuci pakaian sendiri menggunakan mesin cuci. Saya menghabiskan waktu sekitar 1 jam untuk mencuci pakaian dan menjemur pakaian di sekitar rumah. Cuaca hari ini sangat cerah, saya pun kembali istirahat di rumah sambil menunggu waktu shalat Dzuhur tiba.

Pukul 13.00 WIB saya melaksanakan sholat Dzuhur di rumah. Setelah sholat dzuhur, saya membawa motor saya ke tempat Doorsmeer. Di tempat Doorsmeer saya harus menunggu beberapa antrian. Setelah menunggu sekitar 30 menit, akhirnya motor saya siap dicuci oleh para pekerja. Kebetulan disamping tempat Doorsmeer ada Pertamini jadi saya isi Pertamax dan lanjut pulang.

Pukul 15:00 WIB saya pergi ke pasar untuk membeli kangkung dan tempe untuk menu buka puasa hari ini. Pukul 15:50 WIB saya melaksanakan sholat Ashar di rumah. Setelah selesai sholat Ashar, saya pergi berkumpul dengan teman-teman saya. Saya juga mampir di masjid Babut Taqwa Blang Dalam sebelum bertemu teman-teman. Saya bertemu dengan Pak @teukuipul87 yang sedang menyapu halaman masjid. Lalu saya minta pamit karena hari ini kita ada kegiatan buka puasa bersama yang bertempat di Station Coffee Premium Kota Lhokseumawe.

Pukul 17.40 WIB kami berangkat bersama teman-teman menuju lokasi buka puasa. Kami pergi menggunakan beberapa sepeda motor, kami menempuh perjalanan kurang lebih 25 menit untuk sampai di lokasi. Sesampainya di lokasi Station Coffee Premium kami memarkirkan motor di tempat parkir yang sudah disediakan disana dan juga ada petugas parkirnya. Kemudian kami langsung menuju meja yang telah kami pesan sebelumnya. Hari ini kami berbuka puasa di tempat itu sebanyak 7 orang. Saya juga melihat banyak orang di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan sekitarnya berbuka puasa di tempat ini. Mereka juga bepergian bersama keluarga dan teman-teman mereka.

betterlife.jpg

Perjalanan menuju ke Lokasi

thediarygame.jpg

Menu makanan dan minuman yang kami pesan

Pukul 18:42 WIB waktunya berbuka puasa. Kami juga menikmati makanan dan minuman yang kami pesan sebelumnya. Usai berbuka puasa bersama, kami melaksanakan shalat Maghrib di tempat itu. Setelah semuanya selesai, kami kembali ke rumah.

Post sebelumnya:

Follow me @sisol

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionYesNo
Plagiarism-
#steemexlusive-
Verified User-
Using Bot-
Share Rewards To Charity-
VerificationClub5050Club75Club100
Result--

wsp verif line copy.png

Verified by @irawandedy

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungan nya Pak @irawandedy @steembetterlife

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 59198.54
ETH 3287.69
USDT 1.00
SBD 2.43