The Diary Game April 20, 2022 - Sharing with @teukuipul87

in #club50502 years ago (edited)

club5050.jpg
Sharing with @teukuipul87

Rabu, 20 April 2022 saya bangun jam 03:50 WIB. Saya menikmati makan sahur bersama keluarga di rumah. Setelah makan sahur, saya menunggu waktu salat Shubuh tiba. Saya melakukan shalat Shubuh dua rakaat di rumah dan kemudian kembali tidur karena tidak ada aktivitas di pagi hari.

Pukul 12:55 WIB saya melaksanakan sholat Dzuhur empat rakaat di rumah. Pukul 14:30 WIB saya pergi membeli ikan di Krueng Geukueh. Sesampainya di Krueng Geukueh, sang istri memilih untuk membeli udang. Kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju SPBU Krueng Geukueh untuk mengisi Pertamax disana. Setelah menunggu beberapa orang akhirnya antrian selesai di SPBU. Kami melanjutkan perjalanan pulang.

thediarygame.jpg
Kami sedang membeli udang

Pukul 16:00 WIB saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Selanjutnya saya melaksanakan shalat Ashar di rumah. Hari ini saya ada janji dengan Pak @teukuipul87 . Pukul 17:25 WIB saya menghubungi Bapak @teukuipul87 , ternyata dia sedang berada di Masjid Babut Taqwa dan saya pun segera menuju kesana. Setibanya saya disana, ternyata Pak @teukuipul87 tidak sendiri melainkan ada beberapa santri dan juga Teungku yang akan berbuka puasa di Masjid.

Dalam pertemuan kali ini saya dengan Pak @teukuipul87 , beliau menanyakan beberapa tentang Steemit kepada saya diantaranya yaitu mengenai tag, telegram, discord, power down dan tentang status club/power up. Saya pun memberikan penjelasan kepada Bapak @teukuipul87 yang mudah dimengerti oleh nya. 20 menit kurang lebih saya berada di masjid dan kemudian saya pulang. Dalam perjalanan saya pulang ke rumah, saya membeli minuman es buah pesanan istri untuk berbuka puasa nantinya.

club5050.jpg
Sharing with @teukuipul87

Pukul 18:42 WIB waktunya berbuka puasa, hari ini saya berbuka puasa dengan menu makanan dan minuman yang telah disediakan oleh istri saya di rumah. Setelah berbuka puasa selesai, saya melaksanakan shalat Maghrib di rumah. Pukul 21:20 WIB malam ini kami ada takziah di desa dan saya pun segera berangkat ke rumah tersebut untuk mengikuti acara berdoa bersama disana. Setelah selesai di tempat takziah, saya kembali pulang ke rumah.

Note: I donated 10% of the payout of this post to the @adollaraday account

Cc: @pennsif @steemcurator01

Thanks you.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator07.

Curated By - @kiwiscanfly 🐔
Curation Team - The7up

Well done! This post is looking good.
I can see that you are a fast learner and that you want to make it to the top. I will help as long as I can.
Don't stop writing!

Thank you for teaching me. I thank you. Nice to communicate with you.

It’s my pleasure! You are willing and is what counts👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60097.61
ETH 3373.26
USDT 1.00
SBD 2.51