The Diary Game, Tuesday 9th July 2024||"Assignment Meeting, and My New Shoes"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 days ago (edited)

KOLORO_1720674736232.jpg
sepatu baru

Hai steemians

Pagi ini aku tak bisa bersantai seperti pagi sebelumnya, dikarenakan hari ini aku harus berangkat ke sekolah yang merupakan tempat tugasku. Hari ini ada rapat pembagian tugas dan seluruh dewan guru harus hadir. Memang tak lama lagi libur sekolah akan usai.

Aku bergegas melakukan pekerjaan rumah, lantas usai berpakiaan aku bersiap menuju ke sekolah. Seperti biasa aku berangkat dengan menumpang kendaraan milik sahabatku. Aku menanti kedatangannya di tempat biasa. Tak lama menanti iapun tiba, dan aku langsung naik kendaraan rofa empat milik sahabatku tersebut.

Di perjalanan menuju ke sekolah, kami mendengarkan alunan musik yang aku putar, kebetulan lagunya adalah salah satu favoritku dan saat ini sedang trend. Alunan musiknya yang santai membuat aku ikutan menyenandungkan liriknya.

Berikut ini aku bagikan link musik yang aku dengarkan dari youtube

Chorus : I never loved you if were honest
I know this isn't what we promised
thought you could be the want, I wanted
but you're so far.. far

Akhirnya mobil yang melaju dengan santai, membawa kami tiba juga di tujuan yaitu sekolah tempat tugas dan tempatku mengabdi. Kami turun dari kendaraan tersebut dan langsung menuju ke ruangan dewan guru, di sana terlihat ramai rekan guru yang sudah berhadir.


KOLORO_1720674755586.jpg
mengikuti rapat pembagian tugas di sekolah

Katika bapak kepala sekolah telah memasuki ruangan, kegiatan rapat pembagian tugas dimulai. Kami mendengarkan arahan dan bimbingan dari kepala sekolah, dilanjutkan dengan pembacaan tugas dan jabatan bagi masing-masing guru. Untuk tahun ajaran baru ini aku kembali mendapatlan tugas sebagai wali kelas dan oembina OSN IPA.

KOLORO_1720674854268.jpg
selfie sejenak di sela kegiatan rapat mengatasi kebosanan

Rapat ini berlangsung lumayan lama karena membahas tentang berbagai macam hal lainnya tentang intern sekolah. Ketika adzan dzuhur tiba rapat baru selesai. Kami segera bergegas pulang. Namun aku diminta untuk menemani sahabatku ke kantor samsat untuk pengurusan plat kendaraan miliknya.

KOLORO_1720682136683.jpg
setelah selesai shalat dzuhur di rumah sahabatku

Kami akhirnya menuju ke kantor samsat dan disana sahabatku segera menyelesaikan urusannya. Setelah itu aku menuju kerumah sahabatku untuk menunaikan shalat dzuhur, kemudian barulah aku pulang. Namun dalam perjalanan pulang putri sulungku menghubungi dan minta ditemani membeli skin care serta ke penjahit pakaian untuk memperbaiki pakaiannya.

Akupun tak jadi pulang, dan menemui putriku yang memang sudah berada di pusat kpta. Kami langsung ke tukang jahit, kami menunggui bajunya yang dipermak. Setelah selesai dan membayar kami lanjut ke toko skin care untuk membeli produk skin care putri sulungku.

KOLORO_1720674818719.jpg
selesai belanja bersama si sulung

Tak terasa siang sudah mulai berganti sore hari, selesai berbelanja kami masih mampir ke mesin anjungan tunai mandiri alias (ATM) , untuk memgambil sejumlah uang. Namun sebelum pulang kami melihat ada lokasi spot foto yang keren, jiwa hobi berfoto kamipun tak tertahankan 😁🤣😅. Akhirnya kami melakukan sesi foto sejenak. Barulah beranjak pulang.

KOLORO_1720674736232.jpg
sepatu baruku

Sesampai dirumah aku sudah sangat kelelahan dan langsung membersihkan diri lalu menunaikan shalat ashar. Tiba-tiba si bungsu menyerahkan paket barang milikku yang tiba dirumah siang tadi. Isi paketnya adalah sepatu baru yang akan aku gunakan untuk ke tempat kerja nanti. Namun ketika aku mencobanya sepatu ini sedikit longgar, sepertinya aku salah menyebutkan ukuran ketika memesan. Sayangnya barangnya tak.mungkin di retur karena sepatu ini dipesan langsung dari jepang. Aku memutuskan untuk membeli sol sepatu saja agar sepatunya nyaman dipakai nanti dan tak kebesaran lagi.

KOLORO_1720674833558.jpg
martabak telur

Selanjutnya aku rebahan dikamarku. Seperti itulah jika sudah kelelahan aku langsung teparKetika adzan maghrib berkumandang aku segera bangkit dan bersiap untuk shalat. Selanjutnya meski sedang tidak berselera aku menyantap makan malam, dengan martabak telur.

KOLORO_1720674673432.jpgKOLORO_1720674687461.jpg
KOLORO_1720674700850.jpgKOLORO_1720674712127.jpg

Lego hasil rancangan si bungsu

Kemudian aku kembali masuk ke kamar dan menemani si bungsu yang sedang asyik bermain lego brick. Ia dengan telaten menyusn lego berukuran mini hingga membentuk bunga matahari. Ia memang mahir dan suka bermain lego.

Setelah shalat isya aku segera mengambil waktu istirahat lebih cepat, karena tak dapat lagi menahan rasa kantuk di mataku.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.


curation-post.webp

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 18 hours ago 

Thank you for the best suppprt sc 08 @inspiracion

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44