The Diary Game, Tuesday 4th June 2024||"Through the day As Usually and mentoring newcomers"

in STEEM FOR BETTERLIFElast month (edited)

IMG-20240604-120017.jpg
bersama newcomer

Hai steemians

"setiap orang punya keunikannya masing-masing. Membandingkan seseorang dengan seseorang lainnya adalah sesuatu yang kurang bijak, karema kita tidak pernah tau kisah apa saja yang sudah pernah dilaluinya. Setiap orang berjalan di takdirnya masing-masing"

Pagi ini kembali membuka mata dan bersyukur atas nikmat dari Nya, menjalani lagi rutinitas ibadah seperti biasa. Lalu bersiap-siap menuju ke tempat kerja. Hari ini ujian semester sudah selesai dilaksanakan. Waktunya para guru untuk melakukan pengolahan dan input nilai.

IMG-20240604-080007.jpeg
tiba di sekolah

Setiba di sekolah aku langsung menuju ke ruangan dewan guru, entah karena sudah selesai ujian, suasana ruangan terlihat sepi. dan aku hanya sendirian. Tak lama berselang rekan guru yang lain mulai berdatangan.


IMG-20240604-082010.jpeg
sarapan pagi

Pagi ini sebelum menyelesaikan pengolahan nilai aku memilih untuk mengisi perut agar penyakit lambungku tidak kumat. Selesai makan barulah aku melaksanakan tugas pengolahan nilai dan mengisi daftar nilai. setelah selesai lantas aku mengobrol dengan beberapa rekan guru seputar sinkronisasi e- kinerja.


IMG_20240604_104303_737.jpg
donat dari siswiku

Tiba-tiba ketika sedang asyik memgobrol aku mendengar namaku di.panggil oleh seseorang , ternyata ada seorang siswi yanb menemuiku, kebetukan aku adalah wali kelasnya, ia sengaja mampir ke sekolah untuk memberikan oleh-oleh sekotak donat buatku. Aku merasa terkejut dan mengucapkan terimakasih padanya.

IMG-20240604-120017.jpg
bersama newcomer

Kemudian aku menuju ke ruangan kurikulum disana akj menemui rekanku, ia adalah salah seorang rekan guru yang sudah aku bantu daftarkan akunnya di steemit ia merupakan newcomer @syidah01,namun ia masih belum membuat postingan achievement 1 nya. Berhubung hari ini tidak ada aktivitas mengajar maka akupun langsung saja mengajaknya membuat tulisan achievement 1, rupanya ia sudah membuat tulisan tersebut namun belum selesai.

Aku kemudian mengecek tulisannya dan mengarahkan agar ia menambahkan foto perkenalan diri. Kami juga kemudian berfoto bersama. Setelah selesai membantu mengupload foto dipostingan perkenalan diri milik @syidah01 maka akupun memintanya untuk segera memposting tulisan tersebut di komunitas newcomers. Aku memotivasinya agar membuat tulisan selanjutnya di berbagai komunitas yang pada platform steemit. Aku memperkenal komunitas dan mengajarinya cara pemggunaan mark down yang sederhana.

Demikianlah tak terasa waktu berlalu, siang hari telah tiba. Akhirnya aku memutuskan untuk pulang kerumah. Siang ini aku mampir dulj di rumah ibunda untuk mengambil paket barang milikku yang dikirimkan kerumah ibunda. Aku juga mendapatkan oleh-oleh cemilan dari adikku yang baru pulang dari kutaradja.


IMG_20240604_144137_845.jpg
barang paket yang aku terima

Sesampai dirumah aku segera berganti pakaian dan menikmati makan siang dengan sebungjus nasi padang yang tadi aku beli. Selanjutnya , aku bersantai di kamar sembari mengecek notigikasi yang masuk di ponsel dan di akun sosial media milikku.

IMG_20240604_175152_797.jpg
ngemil sore

Sore ini aku ngemil oleh-oleh yang diberikan oleh adik oerempuanku, aku melakukan moderasi postingan di komunitas dan kemudian menyiapkan tulisan untuk di posting di halaman steemit.

Malam harinya setelah menyelesaikan rangkaian rutinjtas yang biasa di rumah, aku kembali melanjutkan interaksi di halaman steemit, saat malam semakin larut, barulah aku menuju kamarku untuk beristirahat.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hari nya sangat menyenangkan ya kak😁, Selamat bergabung juga buat kakak nya @syidah01

 last month 

Alhamdulillah..

Terima kasih kak ..

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem For Betterlife Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary@worldsmile 10%
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the available resources.

Click Here
 last month 

Thanks for checking my post

Hello madam, hope you are well. I am glad to see your diary. Your diary is very beautiful. Thank you very much for sharing some of your beautiful moments with us through diary game. Best wishes and love to you.
 last month 

Hello thanks for stopping by and reading my post..

Grèetings and success for you

Alhamdulillah...terima kasih dukungan dan bantunya kaka @sailawana. What a day!🤗

 last month 

Sama.. yuk nulis lagi dek..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58068.07
ETH 3133.85
USDT 1.00
SBD 2.44