The Diary Game, Tuesday 30 April 2024||"A Sweet Gift"

in STEEM FOR BETTERLIFE2 months ago (edited)

IMG_20240430_105639_316.jpg
menghadiri undangan kenduri

Hello Steemians

The Diary Game, 30-04-2024

Suasana pagi yang cerah dan meskipun masih pagi, matahari sudah bersinar hangat menyentuh kulit wajahku ketika aku berangkat meninggalkan rumah menuju ke sekolah untuk melaksanakan rutinitas sebagai guru.

Sesampai disekolah, aku menuju pos piket dan menandatangani presensi kehadiran guru. Ketika akhirnya bel masuk berbunyi aku dan rekan guru yang lain menjalankan lagi tugas yang diemban kepada kami hari ini. Aku masuk ke kelas sesuai jadwal mengajarku. Aktivitas mengajar dan berinteraksi dengan siswaku berlangsung lancar.

Saat bel pergantian jam mengajar berbunyi, aku segera mengakhiri proses pembelajaran di kelas dan bersiap menuju ke kelas berikutnya. Ketika akan meninggalkan kelas dua orang siswi menghampiriku, mereka memberikan 2 pcs coklat yang merupakan cemilan favoritku. Wah tentu aku surprise dan bertanya "apakah ini cemilan untukku?" mereka menjawab "iya ini hadiah untuk ibu sebagai ucapan terimakasih karena sudah mengajari kami dengan baik".

Aku lantas tersenyum senang dan menerima hadiah yang manis tersebut dan membalas mereka dengan senyuman termanis dariku 😊😁. Setelah mengucapkan terimakasih aku segera berlalu melanjutkan aktivitasku mengajar lagi hingga akhirnya bel istirahat berbunyi

Berhubung aku ada undangan kenduri pesta khitanan ananda dari sahabatku, maka aku segera berangkat ke lokasi pesta yang berada di desa Beurandang, Bayu Aceh utara. Aku pergi bersama rekan guru yang lain. Setiba di lokasi undangan kami langsung masuk dan menemui sahabatku lalu kami dipersilahkan menikmati hidangan kenduri.


IMG_20240430_105520_007.jpg

IMG_20240430_105639_316.jpg

menghadiri acara kenduri khitanan

Saat sedang menikmati sajian makanan, aku bertemu dengan sobat steemians yang ternyata adalah adik dari sahabatku, lantas untuk konten diary game ini aku memintanya mengambilkan foto di tempat kenduri ini. Selain itu aku juga bertemu dengan salah seorang sobat steemian yang lain. Kami mengobrol sejenak. Kemudian usai makan aku dan sahabatku buru-buru pamit untuk kembali ke sekolah

Siang ini ada agenda rapat rutin di sekolah tempatku bertugas, maka akupun buru-buru kembali lagi ke sekolah. Ternyata benar, sesampai di sekolah acara rapat sudah di mulai dan di pimpin oleh wakil kurikulum, rapat hari ini membicarakan tentang ujian.akhir sekolah siswa kelas IX dan tentang acara perpisahan serta pelepasan siswa kelas IX.

IMG-20240430-120027.jpg

mengikuti rapat di sekolah

Kegiatan rapat berlangsung lancar. Ba'da dzuhur acara rapat sudah selesai dan kami segera pulang kerumah masing-masing. Setiba dirumah aku langsung berganti pakaian dan menunaikan ibadah shalat isya, serta lanjut menyantap makan siang dirumah.

IMG-20240430-141057.jpgIMG-20240430-142051.jpg
menukmati yoghurt dan coklat pemberian dari siswiku

Selanjutnya aku menikmati cemilan coklat yang merupakan hadiah termanis dari siswi ku. Aku juga menikmati minuman yoghurt sambil bersantai siang ini mengisi waktu istirahat siang dirumah bersama putri sulungku yang sedang dalam masa pemulihan dari sakitnya.

Sore harinya aku kembali mengerjakan lagi rutinitas rumah tangga seperti hari lainnya. Seperti mencuci piring menyapu rumah dan menyiram tanaman. Setelah selesai barulah aku membersihkan diri kemudian bersantai sore sejenak.

Malam harinya aku mengisi waktu istirahat dirumah sambil memantau kondisi putri sulungku. Usai makan malam aku mengingatkannya minum obat dan segera beristirahat. Akupun kemudian bersiap untuk tidur setelah menunaikan shalat isya.

Terimakasih sudah berkunjung ke blogku,sampai jumpa lagi

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @𝐢𝐫𝐚𝐰𝐚𝐧𝐝𝐞𝐝𝐲 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way, you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increases its price.

 2 months ago 

Many thanks sc 03 for the attention and the best support

 2 months ago 

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Support burnsteem25
Support Community or Charity
Status ClubClub5050
Free AI Article
 2 months ago 

Thanks for checking my post

Have a blessed friday

I read your post...your post is really interesting...
Have a blessed friday

 2 months ago 

Thanks for stopping by..

All best wishes for you ..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58251.90
ETH 3138.11
USDT 1.00
SBD 2.24