The Diary Game, Saturday 17 February 2024 ||"Getting my blood checked at the clinic and enjoying my day off"

in STEEM FOR BETTERLIFE โ€ข 7 months ago (edited)

IMG_20240217_091424_969.webp

pengambilan darah oleh petugas medis


Hari ini adalah hari liburku, karena aku tidak ada jadwal mengajar, aku berencana akan melakukan pengecekan darah ke klinik, sebab sudah beberapa hari ini aku merasakan sinyal di tubuhku kurang baik, tubuhku terasa tidak fit, dan tangan serta kaki sering kebas.

IMG_20240217_072923_518.webp
mencuci pakaian

Karena akan melakukan pengecekan darah maka aku sudah berpuasa sejak semalam dan pagi ini aku juga tidak sarapan. Namun sebelum berangkat ke klinik, aku kembali harus menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah tangga terlebih dahulu. Pagi ini aku sudah berada di "area laundry room" dan mulai mencuci hingga selesai.

IMG_20240217_091523_065.webpIMG_20240217_091424_969.webp

melakukan cek darah di klinik

Akhirnya setelah urusan rumah tangga beres barulah aku mandi dan bersiap-siap. Aku kemudian menuju ke salah satu klinik tempat biasa aku berobat, setiba disan aku langsung masuk dan mendaftar. Tak lama kemudian aku di panggil dan masuk ke ruangan untuk diambil darah. Setelah pengambilan darah untuk di cek di laboratorium, aku diminta kembali sore nanti untuk mengetahui hasil cek lab darah milikku.

Sesudah itu akupun segera keluar dari klinik dan membeli makanan untuk sarapan lagi karena aku sudah boleh makan setelah darahku tadi diambil. Aku membeli bubut ayam. Kemudian aku menuju ke pantai karena ingin bersantai dihari liburku ini, sembari menikmati suasana pagi dan sarapan di pantai.

IMG_20240217_093614_892.webpIMG_20240217_094117_595.webp

menikmati suasana pantai

Setiba dipantai, suasana terlihat sepi. Aku langsung mampir di salah satu pondok, di sana aku duduk dan memesan minuman hangat lalu akupun menikmati bubur yang aku beli. Aku juga menikmati suasana pantai dengan langit yang biru seolah menyatu dengan lautan yang juga membiru. Terlihat dikejauhan oerahu nelayan yang menebar jaring untuk menangkap ikan

Ada juga nelayan yang sedang menarik jaring pukatnya, akupun memandangi suasana pantai di pagi ini. Setelah selesai sarapan aku berjalan-jalan di sekitar pantai, namun karena matahari semakin panas dan tengah hari akan menjelang, akhirnya aku memutuskan untuk pulang kerumah lagi.

Sesampai dirumah aku segera berganti pakaian dan mulai beristirahat, aku rebahan di kamarku hingga akhirnya aku terlelap. Sore harinya aku kembali bersiap-siap untuk ke klinik lagi dan mengambil hasil cek darah milikku. Usai berdandan aku segera berangkat. Setib di klinik aku segera mengambil hasil lab dari pengecekN darah milikku, ternyata dari hasil lab nya, kadar koles
terol dan asam uratku nelebihi batas normal.

IMG_20240217_174251_782.webp
mengambil hasil cek darah

Ternyata itulah penyebab tubuhku tidak maruan sejak beberapa hari yang lalu, aku kemudian disarankan untuk menjumpai domter. Segera saja aku duduk di ruang tunggu untuk mengantri konsultasi dengan dokter. Saat tiba giliranku dipanggil, aku segera masuk lalu menyerahkan hasil lab tersebut dan dokter meresepkan obat untukku. Dokter menyarankan agar aku menjaga pola makan dan pantang makanan yang memicu naiknya asam urat serta kolesterol. Aku kantas mengiyakan saran dari dokter. Meakipun rasanya sulit bagiku. Sebab semua makanan favoritku harus di hindari

Setelah menebus obat di apotik barulah aku meninggalkan klinik, Aku terlebih dahulu mampir untuk membeli menu makan malam sebelum pulang, yaitu makanan khas palemban tek wan, setelahnya barulah aku pulang kerumah.

IMG_20240217_190125_055.webpIMG_2024021โ‚ฌ_203018_442.webp

Malam harinya aku menikmati makanan yang aku beki, lalu aku juga minum obat yang sudah diresepkan oleh dokter. Setelahnya narulah aku beristirahat sembari melakukan akivitasku di dunia maya, aku juga tak lupa membuka halaman steemit dan melakukan interaksi membaca ppstingan sobat steemians, memberikan komentar, meresteem juga memberikan dukungan upvote.

Aku lantas kembali menyiapkan tulisan terbaru untuk di ppsting di halaman steemit, sebagai bentuk eksistensi diri dan kontribusiku di platform steemit. Selanjutnya malam ini aku tutup dengan beristirahat serta tak lupa membaca do'a. Aku berharap semoga esok hari kesehatanku jadi lebih baik. Dan semiga ada banyak kebaikan yang menyertai.

Terimakasih bagi yang sudah mampir ke blogku, Sampai jumpa lagi

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 
ย 7 months agoย 

DescriptionInformation
Plagiarism Freeโœ…
#steemexclusiveโœ…
Bot Freeโœ…
Benefeciaryburnsteem25 โœ…
@worldsmile or @steembetterlife โŒ
Status ClubClub5050
AI Articleโœ… Original (Human text!)
ย 7 months agoย 

Thanks for verify my post

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

ย 7 months agoย 

Hey there!

Wow, what a busy day you had! From getting your blood checked to enjoying a relaxing time at the beach, you really made the most out of your holiday. ๐Ÿ˜„

It's great that you took care of your health by going for a blood check-up, even though it meant fasting and skipping breakfast. And those photos from the beach are so serene, especially with the blue sky blending into the ocean. ๐ŸŒŠโ˜€๏ธ

But oh no, it sounds like your blood test results weren't exactly what you hoped for! High cholesterol and uric acid levels can be tricky to manage, but it's good that you're following the doctor's advice and making changes to your diet. Avoiding your favorite foods might be tough, but your health is definitely worth it! ๐Ÿ’ช

And kudos to you for staying active on Steemit even after a long day. It's important to take care of yourself both offline and online, and it looks like you're doing just that. Keep up the great work! ๐Ÿ‘

Wishing you a speedy recovery and lots of positivity in the days ahead. Take care, and see you around Steemit!

Warm regards

ย 7 months agoย 

Thanks my friend for stopping by and kindly wish for me..

Have a great day to you

ยกCongratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts anywhere and with any tags.

Post Upvote.png

Curated by :@edgargonzalez

ย 7 months agoย 

Thank you sc 06 for the best support

ย 7 months agoย 

I can see an experience phlebotomist doing his work.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63396.97
ETH 2619.18
USDT 1.00
SBD 2.80