The Diary Game | Senin, 15 Juli 2024 | Di Kerumuni Pelanggan disaat Memotong Undangan Pernikahan Versi Kecil

in STEEM FOR BETTERLIFE15 days ago

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

memotong undangan kecil

Pada hari ini saya bangun pagi sedikit terlambat karena semalam begadang sambil menonton bola final piala Eropa Inggris melawan Spanyol dengan skore 1-2 Spanyol unggul pada malam hari ini atau menjadi juara Eropa pada tahun ini, setelah bangun tidur duduk dulu sebentar agar saat kekamar mandi tidak sampai tertabrak pintu, setelah selesai mandi kemudian saya sarapan pagi walaupun sudah hampir siang, selanjutnya saya langsung berangkat untuk bekerja.

Sesampai di tempat kerja saya langsung memotong undangan ukuran dompet yang kemarin saya cetak karena hari ini akan diambil dan ada penambahan lagi sekitar 100 lembar, sambil menunggu jalannya printer saya langsung memotong agar bisa cepat selesai, disaat saya memotong kemudian pelanggan yang punya datang dan kami pun menyuruh pelanggan tersebut untuk menunggu sebentar karena sedang kami potong, kami pun didatangi beberapa pelanggan yang ingin membuat pasphoto kami sedang sangat sibuk sekali sehingga dibantu oleh isterinya bang yuswadi untuk membuat pasphoto dan saya melanjutkan dangan memotong undangan tadi.

Disaat itu kami dikerumuni pelanggan yang luar biasa banyak yang berbagai macam keperluan disini saya terus melanjutkan pemotongan sampai selesai, tapi belum selesai pemotongan selesai saya kembali kedatangan pelanggan yang ingin print out dokumen yang lumayan banyak, sambil memotong saya melakukan print out hingga akhirnya selesai memotong undangan tersebut, ohh ya saya lupa bahwa proses pemotongan tersebut saya dibantu oleh bang yuswadi makanya cepat selesai.





menghadiri dua undangan pesta pernikahan

Setelah melakukan print out dokumen tersebut kemudian saya bersama bang yuswadi pergi ke acara pesta pernikahan yang merupakan berada tidak jauh dari tempat kami masih dalam satu desa, karena hari ini merupakan hari senin maka sangat banyak pelanggan yang berdatangan dengan keperluan masing-masing sehingga membuat kami terlambat menghadiri pesta perkawinan tersebut.

Sesampai disana kami langsung dipersilahkan untuk makan terlebih dahulu kemudian setelah makan kami langsung pamit untuk segera menghadiri satu tempat lagi yaitu masih dengan acara yang sama pesta perkawinan, kali ini kami tidak jauh juga cuma sudah berbeda desa, melainkan tetangga dari desa toko kami berada, setelah masuk dan kembali makan lagi kemudian kami pulang ketoko dan saya langsung pulang kerumah terlebih dahulu untuk melaksanakan shalat zuhur.

Setelah shalat zuhur kemudian saya kembali lagi ke toko, menyelesaikan satu editing yang saya tinggal tadi hingga kemudian kami menonton dan kedatangan pelanggan yang ingin membuat pasphoto hitam putih, setelah menyelesaikannya kami kembali menonton hingga waktu sudah menunjukkan pukul 16.30, disaat itu saya kedatangan pelanggan yang ingin membuat pasphoto untuk pernikahan.

edit photo hitam putih

membeli nasi goreng

membeli ayam geprek

edit dokumen pelanggan

Selanjutnya saya menyuruh pelanggan tersebut terlebih dahulu karena bang yuswadi menjemput anaknya terlebih dahulu, hingga akhirnya keluar isterinya dan saya langsung memotret pelanggan tersebut kemudian setelah selesai mengedit dan mencetak saya pamit pulang sebentar, sesampai dirumah melaksanakan shalat ashar selanjutnya membeli nasi goreng pesanan isteri kemudian saya kembali lagi ke toko untuk segera menutupnya, disaat pulang saya kembali membeli satu porsi ayam geprek untuk saya makan nantinya dirumah.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan masih pemula, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66394.28
ETH 3309.98
USDT 1.00
SBD 2.70